Sabtu, 18 Juni 2011

Inilah Misteri Yang Ada Pada Game GTA San Andreas


Hallo para penikmat blog wrong dimension, juga para pecinta misteri dan konspirasi,, Ternyata bukan di dunia nyata saja ada misteri, tetapi di dunia game pun menyimpan misteri,, nah saya yakin kebanyakan dari kalian pasti pernah mainin game gta san andreas (atau biasa disingkat SA) nah didalam game tersebut banyak misteri-misterinya mau tahu?.. Langsung saja nih bro, TANCAP...

  • Ghost Car
Saya agak lupa lokasi mobil ini,, yang jelas ada di daerah Shady's Creek..
kenapa dibilang "ghost car"? karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!!



  • Big Foot footprint in map
Coba kalian perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek..apakah kalian melihat jejak kaki?masih belom Ketemu juga?? oke gapapa.. saya kasih penampakannya nih ya..
nah titik kecil itu dipercaya sebagai lokasi dari penampakan big foot itu sendiri..


gambar Big Foot di GTA

  • Ghost Graffity
Lokasinya ada di vinewood los santos, ada di kuburan di game pertama kita mulai.. jadi grafitti ini muncul pada malam hari..sedangkan pada siang hari grafitti ini hilang begitu saja..


  • The Leatherface
Dia adalah sejenis makhluk yang mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini emang dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan doang.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar menunggu hingga leatherface itu keluar..


  • CJ's Mom Ghost
Kalian kan tahu rumah CJ pertama kali yang di kota 1 Los Santos.. nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yang suka melintas di depan TV.. Tetapi kalian harus sabar dan berani untuk menunggunya..


  • Secret Place
Lokasinya ada di gym kota 1 los santos deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack, lalu cari sudut ruangan yang ada sisi gelapnya.. dan waaaaw... cari sebuah pintu.. lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya
  • Rusty Wheels Chair
Ini juga rada aneh... kursi roda yang ada di sebuah danau yang keliatannya udah kumuh.. mungkin diantara misteri2 yang laen,, misteri ini doang yang aneh dan ga tau maksudnya apa?


  • Screaming Voice
Kalo ini emang tidak ada gambarnya, karena ini cuma misteri suara teriakan... bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond.. banyak yang bilang suara ini cuma mod atau hoax.. tapi ternyata bukan.. itu murni misteri di GTA SA.
  • Suicidal Pedestrian
Kalo yang ini rada serem... coba kalian ke daerah Flint County, deket jembatanya,, coba kalian cari ada orang lagi motret-motrat terus ujung-ujungnya orang ini bakal masuk ke air dan hilang gitu aja.. tapi, orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut...


  • Mystery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.


  • Ghost Vortex
ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya, sama seperti ghost car. lokasinya di Bayside marina.


  • Strange telephone number
ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123 (jangan ditelpon lho).


  • UFO
ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas


  • Blue Hell
blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2.ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.


  • mysterious figure in ghost city.
ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.
  • easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'no easter egg. up here'
  • strange call
jika agan menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar agan akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun agan berada.
  • Bodybag
misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.


  • cluckin bell in fort carson
cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Kalau kalian berminat bisa coba satu-persatu misteri yang di atas untuk membuktikannya, yang jelas saya sudah mencoba membuktikan, dan sebagian dari misteri diatas bener-bener ada.. Sisanya masih belum saya coba.


tapi rockstar (si pembuat game) mengklaim tidak ada mysteri di gta. dia mengirimkan via email berita itu:



Nah pertanyaannya, kalau rockstar mengklaim tidak ada misteri di gta,, Siapakah yang membuat misteri-misteri itu? apa maksud dan tujuannya?



Sumber: (Kaskus)

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



291 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 291 dari 291   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

gue blom nemuin bigfoot ato lainnya nih......

Yusrin mengatakan...

Wah suka misteri ya gan? Sama dong dengan ane. :)
ditunggu kunjungannya, supaya bisa tukaran link, tukaran artikel. Tukaran nope juga boleh, asal jangan tukaran pacar...
Hehehe :D

Anonim mengatakan...

gw maen gta armageddon, trus gw mati di tembakin helikopter polisi di tengah laut.
Eh pas hidupnya, ada di dalem lautnya, bisa jalan tpi bukan berenang, gw cheat mobil, tetep aja gk bisa naek ke daratan.
Gw cheat jetpack tetep aja gk bisa keluar.
Akhirnya gw cheat mobil terbang baru bisa

Anonim mengatakan...

gw maen gta armageddon, trus gw mati di tembakin helikopter polisi di tengah laut.
Eh pas hidupnya, ada di dalem lautnya, bisa jalan tpi bukan berenang, gw cheat mobil, tetep aja gk bisa naek ke daratan.
Gw cheat jetpack tetep aja gk bisa keluar.
Akhirnya gw cheat mobil terbang baru bisa

Anonim mengatakan...

Bener ga tuh :-@

Viyo The Truth Hunter Pkp Community mengatakan...

Comment from Viyo the truth hunter Pkp communitY:::Ane dah sering maen gta san andreas pc atopun ps2 ,n ane dah tamat maen tuh game masing2 5 kali .. Menurut ane ,beberapa dari misteri tsb ,hanyalah HOAX/OMONG KOSONG .. Dan rata" adalah mods ,nih bbrapa penjelasan dri ane : """""
-bigfoot:Nih makhluk katanya sering diliat didaerah shadycreek,mountchilliad,dan daerah" yg diyakinin ada bigfoot nya ,tpi pas ane dateng ke tuh tmpat bukannya dapet & ketemu sama bigfoot, cman ketemu ama suasana sunyi and suram aja ..ane juga prnah ketemu ama bigfoot ,tpi cman mods ..kalo mau donlod mods ,kunjungi aja blog "Gtainside.com"&"gtagarage.com" disitu juga ada banyak mods nya,tinggal pilih aja mods yg kalian suka ..
-rusty wheel chair:ini nih sbener nya kursi milik nenek nya CJ yg tercebur didanau tersebut pada saat bersenang2 mereka sampai2 pergi keantah berantah .. dan bibinya CJ secara tidak sengaja menabrak penyangga disamping kiri kanan jembatan tersebut .. Dan mereka pun tidak pernah ditemukan ..
-The leatherface: nah kalo yg ini sudah pasti mods ,ane dah sering ke pabrik kayu the panopticon dan smua daerah yg diketahui sring terlihat penampakan leatherfacenya ,tpi ane udah nunggu dari jam 00.00-05.00(digta) tpi gak ada apa2 .. Jadi sudah pasti nih leatherface adalah MODS .. Kalo ada yg ngaku prnah liat nih leatherface tanpa mod ,level gamers nya udah jadi dewa(alias Tetuah digta,hahaha)
-screaming voice:kalo yg satu ini susah jelasin nya sob ,kayaknya ini nih cman suara angin dimountchilliad aja yg salah diartiin jadi suara triakan ..
-suicidal pedestrian:orang" yg mati setelah foto2 n lain2 ini sebenarnya adalah orang yg depresi karena dipecat dari pekerjaannya,kemudian menceburkan dirinya dan mati ..
-bodybags:kalo nih bodybags smua yg dibilang sama orng2 adalah HOAX ..ane dah prnah ketempat nih bodybags ,lokasinya di el castilo del diablo ,deket belokan jalan yg mirip huruf L .. Dan kata orang2 kalo kita ngnjek nih bodybags,bakalan ditiban pesawat lah,kapal lah,n lain2 ..tpi ,pas ane kesini dan ninjek nih bodybags gak terjadi apa2 .. Malahan nih bodybags ane bakar ama flamethrower .. hehehe ..

Badar Wiryawan mengatakan...

Saya pernah melihat nenek-nenek berjalan di antara bangunan di The Panopticon.

Anonim mengatakan...

Nama Gw Fahri

Ada Satu Lagi Rahasia Misteri Nya , Pertama Berenang Ke Ujung Dunia , Sekitar 20 MENIT . NNTI TIBA - TIBA KITA ADA DI TEMPAT API , BANYAK ORANG TERBAKAR


Banyak Orang MENGATAKAN ITU NERAKA ...

Badar Wiryawan mengatakan...

Saya ( CJ ) naik motor Sanchez,di utara Fallow Bridge CJ nabrak truk,mental ke atas,jatuhnya di Hunter Quarry,aneh kan ??

Anonim mengatakan...

Apa cheat nya gan

Unknown mengatakan...

di daerah back o beyond big foot nya di situ ada cuman 3 misteri doang gan tapi mayan lah 1.Big foot..........2.Ghost Car.......................3.Ghost truck
Ghost truck jalan sendiri pas kamu liat dan ingin mengikuti nya dia menghilang

RYAN mengatakan...

Gan gue udah keliling-keliling nyari The Leatherface dan Big Foot tapi gak ketumu jga

Anonim mengatakan...

ane baru tau nih

De Rifqi mengatakan...

Hey semua, orang baru numpang komentar, yang saya tau, salah satunya Leatherface, di panopticon itu ada kabin yang berlumuran darah yang diduga bahwa kabin itu tempat korban si LF, ato tempat si LF itu sendiri, dan saya liat di sekitar situ banyak pohon yang terpotong dengan bentuk yang tak wajar, sekian dari saya, semoga dapat membantu

Anonim mengatakan...

ak pnya misteri: meniu lah misterinya

Anonim mengatakan...

ak punya misteri: kan gua lg misi ngejar pesawat, nanti kalau ad tulisan mission succes nanti kita tiba dipulau yg aneh (di ps2) kalau lihat dimap gue dilaut. Ini misteri atau mod ya? Tolong dijawab gan

Rahmat pencinta meniu mengatakan...

itu palingan kasetnya rusak! Itu aja ribet. Salam Meniu

Unknown mengatakan...

gan, gw pernah liat motor trail tapi, tu motor jalan sendiri + ngga ada yg ngendarain. Gw kejar ampe dapet, abis dapet gw pake tapi tu gta kaya orang nyuri motor (di jatuhin dari motor, terus digebugin) abis itu gw pake tu motor tapi biasa2 aja ngga ada yg aneh.

Anonim mengatakan...

udh gua telpon tuh nomor, tapi customer nya bilang, no yang anda masukan salah......!!!!

Unknown mengatakan...

Gan Ini Misteri Na Berlaku Untuk Semua GTA-SA PS2/PC kan...?

Pls Dibales ya Thanks :)

Unknown mengatakan...

Dan Gan....Itu Penampakan Ibu Nya CJ Harus Pake Camera ?? dan apa GTA nya harus tamat dulu

Pls Bales Ya . Thanks :)

atta's blog mengatakan...

Ada misteri baru lagi gan ada orang pake motor lagi berhenti di lampu merah, tiba-tiba motornya dihisap sama aspal pelan2, langsung gua usir orangnya dan gua naikkan motornya langsung gua ditelan aspal hidup2 dan setelah selang beberapa detik tiba-tiba jatuh dari langit....

Anonim mengatakan...

iya itu mod

H.muhidin mengatakan...

Gw penah maen gta sa ps2 gw pake hydra aku menemukan pulau misterius sama gw cek ke peta ternyata gua di paris aku lihat calendar ternyata tanngal 14mei tahun1942 aku ambil senjata ternyata senjata jadul semua nya jadul ternyata aku masuk mesin waktu

Alya Infoseminar21 mengatakan...

Ada2 ajah yah tuh penampakan,,,
ud abiss lahan x d dunia nyata mpe tmpt d games jd tmpt buat bergenteyangan pada mw numpah tenar x at para gamer :D

fauzi the.search of mystery mengatakan...

Waktu saya di el castilo del diablo mengecheat pesawat tiba tiba pesawatku nyanggkut dibatu besar saya naiki pesawat tersebut waktu saya keluar t
iba tiba saya muncul di dekat resirected area

fauzi the.search of mystery mengatakan...

Waktu saya di el castilo del diablo mengecheat pesawat tiba tiba pesawatku nyanggkut dibatu besar saya naiki pesawat tersebut waktu saya keluar t
iba tiba saya muncul di dekat resirected area

fauzi the.search of mystery mengatakan...

Apakah itu mod?

kris mengatakan...

kak pada misi stowaway yang awalnya naek motor tuh langsung naek pesawat ,terus udah itu kita turun dari pesawat pake parasut. lalu saya liat ada kuning-kuning seperti tanda pintu di sebelah awan ,saya mau masuk tapi terlambat,coba kakak pecahkan misteri ini! maaf bila salah kata! mohon dibalas dan dibantu

Unknown mengatakan...

gw mw ke area 51
Pernah sih ke area 51 tapi cuma di atas doank ga ke bawah tanah itu pun cuma buat ngambil Helikopter

Unknown mengatakan...

gw mw ke area 51
Pernah sih ke area 51 tapi cuma di atas doank ga ke bawah tanah itu pun cuma buat ngambil Helikopter

Anonim mengatakan...

Gua cma blm nemuin Bigfoot sma leatherface,, klo ghost car gua liat dia diem aja tuh,, malah gua pake keliling kota,, klo ghost vortex,, vortexnya itu ga jlan sndiri,, tpi jlannya menurun,, jadinya tuh vortex menurun,, yg skrg gua pikirin adalah cara ke liberty city,, lewat Ganton GYM g prnah berhasil,, mohon bantu ya ;)

Anonim mengatakan...

Itu mah cuma misi biar dapet aset casino

Anonim mengatakan...

Gua heran,kok bisa yang gitu gitu dijadiin misteri itu mah glitch

pengobatan tradisional pankreatitis kronis mengatakan...

terimasih banyak sudah berbagi informasinya gan

cara alami mengatasi batuk berdarah mengatakan...

Tutorialnya sangat menarik dan membantu ane gan !! Thanks

pengobatan alami infeksi usus mengatakan...

Punya blog ga tahu apa apa, maklum cuma belajar ingin bisa, tapi tuntas sudah ikut nyimak. Terima kasih infonya gan !

Anonim mengatakan...

Gue juga pernah.. Tapi gue lupa, yg jelas kita bisa masuk ke dalam tanah di jalanan aspal.. Serba lupa, pokoknya pernah tenggelam ke tanah di deket laut

aga mengatakan...

Kalo pesawat tidak ada supir nya itu sering jadi jangan kagaet kalo mai mastiin seecara pasti lu siapi n heli cheat pcnya ohdude lu cheattu bintang enam lihat heli pol yang datang kagak ada supirnya sob tapi itu Citra pc kalo di Papah kagak tau gw

Anonim mengatakan...

Kalo stange call itu, lu aktifkan subtitile pada pengaturan di menu gta san andreas, nanti lu malihat tulisan percakapan si CJ dan si penelfon

Unknown mengatakan...

Aduh capek ketemu misteri. Bantu aku.081263645009

Unknown mengatakan...

Kalian tau ngk cara pergi ke kota 1 lg.namanya. Xija krostep. Di situ bisa ngentot cewek dan bisa main b0la..pokoknya seru bgt..

Anonim mengatakan...

hey gan gua ada misteri bru nih coba main ber dua di san fierro dan temuin kapal coba ciuman dia atas kapal nya tuh pasti player yg kedua jatuh ke dasar laut dan bisa jalan di dasar laut satu lgi coba main berdua dan pake samurai coba player 2 putusin kepala nya plyer 1 danbunuh sampe mati pasti waktu hi dup nya kepala CJ putus terus

Unknown mengatakan...

sialan udah tau blon punya blog.
saya dah nulis panjang panjang g bisa kekirim zzzz

Unknown mengatakan...

Maaf mengganggu,untuk kode cheat UFO Pc apa ya ?

Unknown mengatakan...

Numpang nanya gan,ada gak cheat motor Nrg-500 dan tempat parkiran motornya ?

Unknown mengatakan...

Numpang tanya gan,untuk cheat motor Nrg-500 apa ya dan tempat parkiran motornya (khusu daerah lo santos ?

Arwah_penasaran mengatakan...

Ogopogo Itu letak nya di mna brow..

Anonim mengatakan...

Saya pernah ngambil mobil di rumah kaca yg ada 2 mobil di kota kedua saya colong tu mobil abis tu saya ambil mobil yg diatas ajaib ada org gk ada kepalanya pke jas warna item nyolong mobil yg saya colong

wahyu mengatakan...

saya nemuin misteri baru

1.PERGI KE hutan mount chiliad
2.lalu kamu sembunyi dibelakang pohon
3.lalu kamu melihat orng seperti penjual burger memakai senjata minigun

Anonim mengatakan...

Gw tau caranya ke area 69 caranya kamu tinggal ke link ini http://masdika.mywapblog.com/trik-gta-sacara-mudah-pergi-ke-area-69.xhtml

Anonim mengatakan...

Gw tau caranya pergi ke area 51 caranya kamu tinggal cari motor freeway lalu masuk area 51kalau sudah masuk area 51cari sesuatu dia kayak ventilasi udara kalau sudah ketemu dempetin motor freeway kamu ke ventilasi udara tapi kamu pas turun kamu langsung menginjak ventilasi udara itu dan tadaa kamu berada dalam area 51

Anonim mengatakan...

Di link di atas tuh sudah ada semua cara untuk pergi ke area 51

Unknown mengatakan...

misteri melihat ufo dmn ya map nya

Anonim mengatakan...

Nih gw punya 1 misteri lagi lu pergi ke pantai kota 1 saat hari kamis lu cheat tengah malam pasti ada orang nembakin lu pake m4 atau ak 47 dan orang itu akan mendekatimu misteri ini kadang bisa kadang kaga

Ibar mengatakan...

Nih gw punya 1 misteri lagi lu pergi ke pantai kota 1 saat hari kamis nah lu cit tengah malam pasti ada orang yang nembakin lu pake m4 misteri ini kadang bisa kadang kaga

Unknown mengatakan...

Ada cara k liberty city yaitu cit jetpack bunuh semua orang yg ada di gym tersebut (kota 1) dan tandai ke east beach pegi ke situ kalau smpe msk k tanda kuning dan tandai vinewood pergi k situ

Unknown mengatakan...

Ni gw ada cara utk k liberty city.
1. Lu pergi ke gym kota 1
2.bunuh semua orang yang di situ
3.tandai east beach
4.cheat jetpack tahan tombol jangan sampai terlepas kalo lepas akan gagal
5.stlah sampe cari tanda kuning
masuk k tanda kuning dan tandai vinewood
6.pergi pake jetpack ke situ lu jangan sampe lepas tombol terbang stlah sampae bakal ada gedung dan warga gw 5x berhasil tanpa hambatan kl msh pusing liat di youtube aja

RzMon mengatakan...

slah rusty wheels chair adanya di fisher's lagoon deket red country

RzMon mengatakan...

slah rusty wheels chair adanya di fisher's lagoon deket red country

Anonim mengatakan...

cara ketemu big foot gimana

Unknown mengatakan...

Ada misteri baru yg kutemuin di vine wood, ku kasih nama unlimited ghost plane, ke gunung di vine wood malam" jam 00:00 - ?? Karena saya pakai cheat nightprowler/selalu jam 00:00,
Screenshot:
http://tinypic.com/r/34qwkee/5
Nah disitu kamu akan melihat pesawat yg muncul tiba tiba, terus tergelincir jatuh kejurang meledak, lalu muncul lagi, saya sudah buktikan ini bukan mod,

Unknown mengatakan...

Ada misteri baru yg kutemuin di vine wood, ku kasih nama unlimited ghost plane, ke gunung di vine wood malam" jam 00:00 - ?? Karena saya pakai cheat nightprowler/selalu jam 00:00,
Screenshot:
http://tinypic.com/r/34qwkee/5
Nah disitu kamu akan melihat pesawat yg muncul tiba tiba, terus tergelincir jatuh kejurang meledak, lalu muncul lagi, saya sudah buktikan ini bukan mod,

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
anabada mengatakan...

Apaan chetanya

ilfath mengatakan...

ada yang tau i pro-laps itu dimana tempatnya?

ilfath mengatakan...

ada yantau tempatnya i pro-laps dimana?tolong cepat di balas kak

Anonim mengatakan...

gue dah nyari ke semua tempat koq ga ada leater face sih

yoga mengatakan...

Gue ada misteri lagi!!gua lagi itu pergi ke tanda n pake kapal laut lama... banget... eh tiba tiba kapal gue meledak!!!

Tapi kalo temen guekatanya punya misteri pergi ke laut sama kaya gue.. pergi yg lama... eh kapal nya nyebur kekaya aer terjun gitu wasted deh ..

Cheat GTA 5 Bahasa Indonesia Lengkap mengatakan...

ratarata sih hanya mod itu misterinya gan. beberapa diantaranya bug

Kode Cheat GTA 5 mengatakan...

Thanks gan sdh share Misteri GTA nya :)

Anonim mengatakan...

coba ganti no. telp 333 747 123 menjadi 555 747 123 dan telphon deh, dan apa yg terjadi!

Unknown mengatakan...

yang nomor misterius itu coba di test di GTA IV,GTA IV kan bisa pake handphone dan bisa masukin nomor telpon tapi handphone di gta IV hanya digunakan untk balas sms teman yang menawarkan pekerjaan kotor nya seperti membunuh,membakar,dan mencuri.oh iya handphone nya juga untk ngecheat cheat gta iv beda dngan gta yg lainnya tapi pas gue pake nomor misterius itu di gta iv tapi gk dijawab tulalit tulalit dia tapi kata abng saya coba malam malam pas lagi brkabut nelpon ny tapi aku gk mau malah merinding dan keringat dingin

Devli Ananda Putra mengatakan...

Apa cheat nya?

Unknown mengatakan...

Letak nya di mana ?

Unknown mengatakan...

Buka website ini gan mod nya indonesia gtain.com

Unknown mengatakan...

GUE PERNAH NEMUIN BAYANGAN MISTERIUS DI RUSTY WHEEL CHAIR GAN

Unknown mengatakan...

AKU TAU CHEAT GTA SA PS2 SENJATA 2 R1 R2 L1 R2 KIRI KANAN BAWAH ATAS KIRI BAWAH BAWAH KIRI MAAF SEKARANG TO BE CONTINUED

Unknown mengatakan...

KAYA MANA CARA NEMUIN MINIGUN

Khoerul WEB mengatakan...

Nice info, Jangan Lupa yang Lain Cek juga disini 100+ Misteri GTA San Andreas Terlengkap di Dunia

IBU SRI MUSDALIFHA mengatakan...

ASS.WR.WT.saya IBU SRI MUSDALIFHA TKW MALAYSIA sangat berterima kasih kepada AKI SOLEH, berkat bantuan angka jitu yang di berikan AKI SOLEH, saya bisah menang togel MAGNUM 4D yaitu ((( 0 6 3 8 ))) dan alhamdulillah saya menang 175 lembar.sekarang saya sudah bisah melunasi hutang-hutang saya dan menyekolahkan anak-anak saya. sekarang saya sudah bisah hidup tenang berkat bantuan AKI SOLEH. bagi anda yang termasuk dalam kategori di bawah ini;

1.di lilit hutang
2.selalu kalah dalam bermain togel
3.barang-barang berharga sudah habis buat judi togel
4.hidup sehari-hari anda serba kekurangan
5.anda sudah kemana-mana tapi belum dapat solusi yang tepat
6.pesugihan tuyul
7.pesugihan bank gaib
8.pesugihan uang balik
9.pesugihan dana gaib, dan dll

dan anda ingin mengubah nasib melalui jalan togel seperti saya hub AKI SOLEH di no; 082-313-336-747.

atau anda bisah kunjungi blog AKI KLIK DISINI ((((( BOCORAN TOGEL HARI INI ))))

UNTUK JENIS PUTARAN; SGP, HK, MACAU, MALAYSIA, SYDNEY, TOTO MAGNUM, TAIPE, THAILAND, LAOS, CHINA, KOREA, KAMBODIA, KUDA LARI, ARAB SAUDI,

AKI SOLEH dengan senang hati membantu anda memperbaiki nasib anda melalui jalan togel karna angka gaib/jitu yang di berikan AKI SOLEH tidak perlu di ragukan lagi.sudah terbukti 100% akan tembus. karna saya sudah membuktikan sendiri.buat anda yang masih ragu, silahkan anda membuktikan nya sendiri...

SALAM KOMPAK SELALU.DAN SELAMAT BUAT YANG JEPE HARI INI

Anonim mengatakan...

The Leatherface kebal ga bisa dibunuh adanya di The Panopticon

Anonim mengatakan...

Kalo big foot dan leather face itu hanya mod kalo telepon itu lokasi nya ada di rumah cj yaitu di depan sekolah mengemudi di san fierro tapi gk bisa di telpon

Anonim mengatakan...

KOLEKSI FOTO BOKEP
FOTO BUGIL
FOTO DEWASA
CERITA MISTERI
INCERHOT
KABAR HOT
BERITA TERUPDATE
PANDUAN JUDI ONLINE
TIPS DAN TRIK

Unknown mengatakan...

Klo di gta sa android itu sma atau tdk ya min

./MyHeartIsyr mengatakan...

kalo gak salah ibu cj ada di las venturas dan
no. telp yang tadi gak bisa di indonesia, tapi
beberapa player di amerika nyoba dan mereka diteror

Unknown mengatakan...

cara termudah masuk area 69 not jetpack
pengen tau??

Unknown mengatakan...

Hi mas masku
teman kamu pada menang puluhan juta
ayo giliran kamu! menangkan sekarang juga
Pilih Agen Poker & DominoQQ Yang Terpercaya?
PIN BB : D61E3506
Whatsapp : +85598249684
L ine : Sinidomino
dewa poker

Unknown mengatakan...

Setelah namatin misi new model army kok ga ada misi apa2 lagi ya,,itu gimana sebenernya?,,help please

Michael mengatakan...

Mungkin ada suara hantu

Michael mengatakan...

Coba kalian terjemahakan skip here di google

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 291 dari 291   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons