Sabtu, 18 Juni 2011

Inilah Misteri Yang Ada Pada Game GTA San Andreas


Hallo para penikmat blog wrong dimension, juga para pecinta misteri dan konspirasi,, Ternyata bukan di dunia nyata saja ada misteri, tetapi di dunia game pun menyimpan misteri,, nah saya yakin kebanyakan dari kalian pasti pernah mainin game gta san andreas (atau biasa disingkat SA) nah didalam game tersebut banyak misteri-misterinya mau tahu?.. Langsung saja nih bro, TANCAP...

  • Ghost Car
Saya agak lupa lokasi mobil ini,, yang jelas ada di daerah Shady's Creek..
kenapa dibilang "ghost car"? karena nanti mobil itu jalan sendiri tanpa ada pengemudinya!!!!



  • Big Foot footprint in map
Coba kalian perhatikan peta gta san andreas di daerah shady's creek..apakah kalian melihat jejak kaki?masih belom Ketemu juga?? oke gapapa.. saya kasih penampakannya nih ya..
nah titik kecil itu dipercaya sebagai lokasi dari penampakan big foot itu sendiri..


gambar Big Foot di GTA

  • Ghost Graffity
Lokasinya ada di vinewood los santos, ada di kuburan di game pertama kita mulai.. jadi grafitti ini muncul pada malam hari..sedangkan pada siang hari grafitti ini hilang begitu saja..


  • The Leatherface
Dia adalah sejenis makhluk yang mirip tokoh "Jason" dengan topeng retak dan senjata ditangan(gergaji mesin).. lokasinya juga di Shady's Creek. lokasi ini emang dibuat sedemikian angker sehingga suasananya hutan doang.. tapi kita harus sembunyi dan harus sabar menunggu hingga leatherface itu keluar..


  • CJ's Mom Ghost
Kalian kan tahu rumah CJ pertama kali yang di kota 1 Los Santos.. nah di dalam rumah si CJ, ada arwah ibunya yang suka melintas di depan TV.. Tetapi kalian harus sabar dan berani untuk menunggunya..


  • Secret Place
Lokasinya ada di gym kota 1 los santos deket rumah CJ, kita pergi ke gym, lalu setelah masuk, cheat jetpack, lalu cari sudut ruangan yang ada sisi gelapnya.. dan waaaaw... cari sebuah pintu.. lalu masuk dan didalamnya ada Hotel,tempat pacuan kuda,dsb.. sori ga ada gambarnya
  • Rusty Wheels Chair
Ini juga rada aneh... kursi roda yang ada di sebuah danau yang keliatannya udah kumuh.. mungkin diantara misteri2 yang laen,, misteri ini doang yang aneh dan ga tau maksudnya apa?


  • Screaming Voice
Kalo ini emang tidak ada gambarnya, karena ini cuma misteri suara teriakan... bisa ditemuin di daerah mount chiliad atau back'o beyond.. banyak yang bilang suara ini cuma mod atau hoax.. tapi ternyata bukan.. itu murni misteri di GTA SA.
  • Suicidal Pedestrian
Kalo yang ini rada serem... coba kalian ke daerah Flint County, deket jembatanya,, coba kalian cari ada orang lagi motret-motrat terus ujung-ujungnya orang ini bakal masuk ke air dan hilang gitu aja.. tapi, orang ini muncul saat tengah malam dan lagi berkabut...


  • Mystery in Blueberry
Ini adalah cahaya biru misterius yang sering muncul di blueberry, red country. Lokasinya kemunculan cahaya biru ini biasanya di jendela rumah, di bawah jembatan, di dinding tebing, dan di lumbung padi. Biasanya dikaitkan dengan peristiwa munculnya The Leatherface.


  • Ghost Vortex
ghost vortex adalah sebuah vortex yang bisa jalan dengan sendirinya, sama seperti ghost car. lokasinya di Bayside marina.


  • Strange telephone number
ini adalah sebuah nomor telepon rahasia. nomor ini terdapat di save house madd dogs mansion. nomornya adalah 333-747123 (jangan ditelpon lho).


  • UFO
ufo di gta san andreas bisa dibilang hanyalah mod belaka. Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas


  • Blue Hell
blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. pergi ke gym los santos, cheat jet pack(L1 L2 R1 R2 UP DOWN LEFT RIGHT2X), pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2.ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.


  • mysterious figure in ghost city.
ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.
  • easter eggs
terdapat di jembatan merah di san fierro. ini adalah tempelan kertas dan terdapat tulisan 'no easter egg. up here'
  • strange call
jika agan menyelesaikan semua misi/tamat dan belum punya pacar agan akan mendapatkan telepon misterius pada jam 3:33 dimanapun agan berada.
  • Bodybag
misteri yang satu ini saya lupa lokasinya dimana tapi agaknya lokasinya di verdant meadows. di ujung landasan pacu pesawat terdapat lubang misterius berisi sebuah benda hitam yang agak aneh.


  • cluckin bell in fort carson
cluckin bell di fort carson ini agak aneh karena cluckin bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00.

Kalau kalian berminat bisa coba satu-persatu misteri yang di atas untuk membuktikannya, yang jelas saya sudah mencoba membuktikan, dan sebagian dari misteri diatas bener-bener ada.. Sisanya masih belum saya coba.


tapi rockstar (si pembuat game) mengklaim tidak ada mysteri di gta. dia mengirimkan via email berita itu:



Nah pertanyaannya, kalau rockstar mengklaim tidak ada misteri di gta,, Siapakah yang membuat misteri-misteri itu? apa maksud dan tujuannya?



Sumber: (Kaskus)

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



291 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 291   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

Gw penasaran sama no tlp ini 333-747123 Kalo di tlp kenapa ya? terus yang leather face nyerang ga tuh? malas stream di youtube neh.

Anonim mengatakan...

^^^ atas ^^^
ya nelpon luar negeri mungkin bro, ga mungkin itu no indo,, gw pernah liat leatherface ama bigfoot loh tp ga pernah nemuin ufo sama mamaxa cj,, mungkin itu mods kali ya..

Anonim mengatakan...

btul gax ya......

Anonim mengatakan...

^^^ Maksundya apa ya bro?
nga ngerti. gw kalo nelepon itu di gta san andreas ato tlp di dunia nyata?
uda lama nga main gamenya neh ^_^

Anonim mengatakan...

wahaha banyak juga yah bro misterinya..
baru tau setelah main san andreas selama ini..

bro networkednya dah saya follow di fb..
kalo berkenan follow back yah (ane newbi) :D

MCLL|Soulmet.Com mengatakan...

Hmmm Baru tau ane gan !
ternyata banyk misterinya =_=

indra mengatakan...

sumpahhh pengen bgt ketemu big foot

Anonim mengatakan...

HMM,INI BAGIAN KEKACAUAN MASYARAKAT OLH FREEMASON

Muamar R-Library mengatakan...

Saya masih bingung.. Kenapa alamat e-mail R* di Sensor ya? apa itu dokumen palsu/rekayasa yang di buat oleh myepsilon?
kalo ghostcar saya pernah nemu gan.. tapi dia gk ngejar melainkan jalan sendiri doank.. ane kalo ketemu tuh mobil langsung ane jalanin ke laut.. wkwkwk :P

Anonim mengatakan...

wah bagus gan kalau ada yg baru lagi buat yy

Anonim mengatakan...

rockstar mang sengaja buat misteri kaya gt trs ga ngakuin biar yg maen tambah penasaran gt gan....kaya ga ngerti industri game aja.

Anonim mengatakan...

oh sebenarnya Rockstar membuat kesalahan saat membuat game GTA sanandreas

Anonim mengatakan...

Gue pernah coba tuh yang body bag , ak serem tuh

Anonim mengatakan...

Saya hanya menemukan Ghost Car,Suicidal Pedestrian,Rusty Wheels Chair.Tapi saya punya misteri baru.Pergi ke gunung Chiliad.Disana coba kalian tandai di peta yang berwarna hijau (tanda warna untuk hutan) yang berada di dekat jalur yang menuju puncak gunung Chiliad.Disana ada jalur berbatu dan setelah itu akan bertemu dengan jalur sepeda yang terbuat dari kayu.Dalam balapan,kita tak pernah kesana.Itu adalah misteri yang mungkin hanya saya yang menemukan

Anonim mengatakan...

wah bru tau ane gan,tpi ane g pernah nemuin yg ufo cj mom ama bigfootnya???

dar mengatakan...

gue nemuin pesawat tua dibawah jembatan dilaut

monvebe mengatakan...

mods itu apa

INFERNO mengatakan...

mods adalah program ilegal (mirip cheat) dengan penambahan vitur dari perusahaan besar di dunia dan memakai dengan ilegal tanpa persetujuan. di gta misalnya mobil Mitshubishi Lancer Evolution XII Tokyo Drift Edition, MIG-22F, UH-60, UFO warna perak. weapon seperti : AK-47, M4A1 Custom (SOPMOD), RPG-7 gold, Thompson, GP-25 Grenadier for AK-47 Custom, FAL Camo, dll. land misal : GTA IV land, 3D landscape, Google Earth Map, dll. klo minat di www.gtainside.com ada bnyk mods nya ^^

Anonim mengatakan...

Saya pernah liat mobil terbang tpi ga ada yg ngendarain ama sejenis naga air yg mirip ogopogo

Anonim mengatakan...

dah ada yang coba telfon nomer 333747123 pa blum soalnya gw penasaran bgt!

KONTOL mengatakan...

Rusty
Wheels Chair letaknya dimana gan?

INFERNO mengatakan...

Rusty wheels chairs di deket Blueberry - Montgomery ada danau lah.... tpi ada misteri laen yaitu Ghost Horses Voice di Las Barrancas( yg deket gereja yg ada tulisan Cemetery), Mothman, MALAIKAT, n Ghost Town Figure(yaitu misi Tenpenny yg menyuruh kita ke Ghost Town dan misinya adalah membunuh salah satu asisten Tenpenny n klo g salah ada Ghost Plane yg sering kita jumpai klo kta anonim yg ogopogo itu mods/ikan Hiu(Barang Kali) hati2 sama Hiu n mods yg gw pernah temuin di You Tube yaitu Ghost Helicopter di deket Area 69 di situ ktanya ada helikopter maverick warna hitam dan ada seseorang yg megang miniatur Piramid warnanya hijau tpi gw yakin itu mods. sekian penjelasan dari gw

INFERNO mengatakan...

So.... Ada lge neh... misteri yg didapetin gw dari gw sendiri gw lagi pake mods sih hehe... tpi g efek ke game klo yg di Mt. Chilliad coba perhatiin jalanannya ada yg aneh kan itu ada Jejak Kaki kan? itu jejak dari sang bigfoot menaklukan bigfoot? CARANYA GAMPANG CUY.... ^^ pake mods di gtainside.com cari F-22 Raptor Final Scheme, Download, use, coba deh daerah mt. chilliad nya di bom lngsung keluar klo pake mods pake senjata terbaik yaitu M4A1 SOPMOD\ MP5, Barrett M20 Cal. 50 tembak nti ada tanda merah shot em^^ udh Bigfoot nya mati 4 ever hahaha.... gw serius loh g maen maen, cara nerbangin F22 Raptor caranya sama kyk hydra tpi g ush di pakai analog kanan/ Scroll lngsung kok cepet speednya 5420 km/h itu max nya.... ^^ klo perlu di ATOM ajhaa... sekalian wkwkwkw.... tuh cranya matiin bigfoot klo ditonjok tangan g mati mati... sekian dari sang master wokwokwowkwok

INFERNO mengatakan...

gw pikir yah... CJ Mom Ghost itu mods... liat tuh di You Tube di deket meja makan ada semacam bayangan yg aneh bgt itu kata gw kepala setan... :/ dan foto kucing di kamar itu coba perhatiin matanya g ada satu kan? klo gw perhatiin tuh kyk mata dari leather face tpi lebih mirip babi dan misteri aneh tuh di tambang pada jam jam tertentu ada anjing yang rada aneh di yt ada g ush nanya ke gw itu warnanya hitam dan merah (PERHATIAN !!! GW G PAKE MODS!!!) semacam anjing aneh yg ada di trailer yg lagi dansa ada tuh anjing tpi anjing normal warnanya yg normal itu coklat dan abu-abu di deket mobil ceper warna abu sekian post dari gw!

INFERNO mengatakan...

internazionale misteri dari lo yg simple doankk.... coba edit lagi n tambah tuh org luar bisa nyari lebih dalem

Anonim mengatakan...

TERIMAHKASIH SUDAH MEMBERI TAHU SAYA

Tiyasz Ariansyah Bin Herman.Y mengatakan...

untuk ufo saya punya cheat nya ,GTA s.a untuk pc
UNTUK MISTERI LAINNYA saya belum mencoba sendiri
dan menurut saya Ghost mom CJ itu hanya mod ,.
saran Mod bukan ilegal tapi membantu kelarisan game tersebut soalnya saya sendiri ,,tambah cinta dengan GTA karna byk mod yg saya upgrade ,.(^_^) good info

Anonim mengatakan...

Rusty
Wheels Chair letaknya dimana gan?

Answer: Di Bagian Danau Yang ada Kaki BIGFOOT

Anonim mengatakan...

wah, td barusan tes main GTA di PC karna penasaran trus dah sampe di tempat bigfoot saya buat cheat jadi malam, trus langsung berkabut.., langsung kabur saya, ketakutan (naik jatpack), ngeri juga loh, kalo kalian mau ke sana minimal yang main game nya 3 orang, serah deh pokok nya, 3x jantungan saya. saya gak boongan (jantungan),,

Aqshal mengatakan...

mas itu sih gk mod saya pernah ketemu ghost car ehh....
malah maju sndirii gua kjar tuuh mobill trus bigfoot mah gampang nanti juga klo udh tamat pasti ad misi nya Gan...!!!

Anonim mengatakan...

gua takut dengerin nya
gan gua kasih tahu
misteri di rusty wheelchair adalah
(coba agan lihat dengan kamera)
ada tulisan skip here gan
aku gak tahu apa maksudnya

Post in progrees mengatakan...

Skip here? hmm... tanya ke CFOX306 di twitternya mungkin dia bisa kasi jawaban

Post in progrees mengatakan...

misi Bigfoot itu HOAX/MOD bigfoot yg sebenarnya tidak memakai tanda merah ato simbol musuh tapi klo ditembak seperti aneh tidak mati2 itu Bigfoot asli klo yg bigfoot mati itu sih CLEO MOD sebenarnya gw itu si INFERNO cuman pake nama samaran doang hehehehe... klo misteri paling tajem hrs didenger yaitu MOTHMAN tepatnya FORT CARSON-AREA 69 dan ada beberapa misteri yg aneh yaitu : wolf head, bloody windows, Giant Ant, Alien & Alien Robot, Horse Head, Chilliad Screaming VOICE thx

Post in progrees mengatakan...

Body Bag coba kalian pake 3D mod & pake Combine Harvester giles Orang dan liat sama kan kyk body bag

Post in progrees mengatakan...

SERIAL KILLER agan agan jgn coba ke rumah di desert yg ada garasi bolong dan ada mobil bobcat WARNING!!!!BERBAHAYA!!!!WARNING bisa bisa agan di tembak oleh si SERIAL KILLER dia itu mirip tokoh UNDERTAKER tetapi memakai jas hitam dan pake dasi merah coba perhatiin kata2 nya kyk permen ehh... preman

Anonim mengatakan...

ada lagi neh misterinya coba aja arahin sniper ke arah bulan ..kemudian tembak bulanya ..ntar bulanya bisa mendekat lohh ..huhuhu..

Azmy mengatakan...

Eh, kira-kira munculnya jam berapa ???

Anonim mengatakan...

eh gan mysteri ufo itu cuma mod belaka saya sudah mencoba area di gambar misteri ufo itu ada di markas tentara kota ke 3 dan itu saya cuma download mod nya saja dan spawn ufo.

CFOX306 mengatakan...

HMM...... YOU'VE ALL COMMENT IT'S RIGHT ALL IT STRANGE BUT I CANNOT WORKING AGAIN I STOP MYTH HUNTING PLZ. WANNA TO KNOW MY WORK ON YOUTUBE SUBSCRIBE AND LIKE ME.... ^^

CFOX306 mengatakan...

UFO YOU THING IS A MOD??? YOU FAKE UFO NOT MOD IN SKY MINI RED LIGHT FLYING FAST YOU THING IS NOT A MYTH?

Anonim mengatakan...

big foot itu yg apa seh gan?

Anonim mengatakan...

gan big foot nya kok gua gk nemu ya

Anonim mengatakan...

wah....game favoritku ini
mistery di gta sa yang pernah ku temui:
-ghost car
-ghost gravity
-body bag
-easter egg
-cluckin bell in fort carson
-ghost vortex
-mistery in blueberry
-rusty wheel chair
-secret place
-bigfoot footprint in map
-shoot the moon
-vice city map in trash(lokasinya di angel pine)

*terus yang paling susah nemuin si leatherface & bigfoot.caranya gimana,ya.aku pernah menunggu,tapi gak pernah ketemu.

Anonim mengatakan...

bigfoot nya susah di temuin gw muter muter gak da kabar nya

Anonim mengatakan...

Alam baka

masuk ke gym los santos deket rumah CJ, pake jetpack ke sudut ruangan. lepas jetpack lalu jatuh ke area paling gelap. kalo nyampe, disana cuman ada tanah putih berkabut dan penghilang bintang polis (saya cuma nemu satu)

TIP: pake cheat unlimit darah biar gak mati

INFERNO mengatakan...

itu namanya hell...

Anonim mengatakan...

gw punya contoh leather face hehehe... baju,topeng hoki, sampe celana ada nih
1. Hockey Mask (beli di pro-laps)
2. R-Star Jacket (gw g tau namanya tpi di tempat yang sama)
3. Celana Jeans apa ajah (di pro-laps,binco,sama sub-urban)
4. gergaji (senjata tiga)

Anonim mengatakan...

Eh gw tau sesuatu nih soal yg suicidal photographer coba kalian pukul dia dia gk akan lari ke arah yg laen malah dia ke aer pake senjata api juga sama kok

Yuzak mengatakan...

Ane Penasaran Sama Big Foot Nih,,, Pengen Banget Liat, Tapi Nggak Ketemu, BTW Ane Sering Liat Mobil Dan Vortex Tak Berpenghuni Tapi Di Nggak Gerak-gerak,,,,

Anonim mengatakan...

Ya yang pinggir bendungan dipuncak terus ujungnya patah menuju ke air

IZANAGI NO OKAMI mengatakan...

Thou art and I thou

just the myth and legends is a truth
do not leave from your truth

Anonim mengatakan...

misteri paling langka yg gw temuin adalah lemmings itu loh orang yang tiba2 jatuh n mati biasanya di tempat driving school dan Cluckin Bell di tempat misi tagging up turf

Anonim mengatakan...

misteri baru gw temuin kemaren masa yah kapal jato ke kota dengan sendirinya dan jatoh nyah nyusruk pula

Anonim mengatakan...

klo misteri yang pernah gw temui :
-Ghost Car {Back 'O Beyond)
-Jason Voorhes VS Freddy Krueger(MOD)
-Bigfoot (Shady Creeks)
-The Leatherface (The Panopticon)
-Jasoon Voorhes (Mt Chiliad Cabin)
-Lochness (Fisher Lagoon)
-UFO (Area 51)
-Serial Killer (Fort Carson)

Anonim mengatakan...

Ada 1 lagi misteri, tapi takut di Copy Paste

Anonim mengatakan...

area 51 ada di mana ya gan....?

Anonim mengatakan...

gan,bagaimana caranya pake mod?

Dendz Stormz mengatakan...

mystery gue yang paling aneh gan!
dengerin baik baik ya...
Gue coba pake Mods Mobil Polisi Nissan Skyline HighwayPAtroliCars (indo) dan Kereta api Super Express . Pas Trailer Awal, W coba GK di skip, tiba tiba pas berhenti di perlintasan Rel, Tuh mobil polisi tembus Kereta api, lalu apa yang terjadi? Waktu di keluarin Dari mobil Polisi, Si CJ JAdi Hilang!! Gk keliatan,1 lagi yang aneh gue Liat Pedestrians yang Ngompol Sembarangan Habis Itu dia ngobrol sama Preman Yang Suka malak malak itu, Dan Si Preman Itu memberi Si pedestrian Miras Dan MAbuk deh kesana kemari, TPi Itu aku intip pake Sniper gan, Ada nya DI Los SAntos,Ganton (Deket Rumah CJ,Bawah Jembatan)

Dendz Stormz mengatakan...

Mystery lagi gan...
1. Lo pergi Ke Ganton pake mobil, Tepatnya DI Jembatan Layang Deket Rumah CJ, Nah PAs di tengah Tengah jembatan, LO Tabrak Tuh Pembatas JAlan, Psti Tembus.
2.Mobil Terlangka Di GTA, Kamu Pernah Dengar GK mobil di GTA yang Bernama "EUROS"? Tentu Mobil ini Hanya ADa si SAtu Satu nya Tempat Yaitu Di Las Venturas, Kalo gk Salah sih Dekat Pyramid Di Bawah Sphinx yang Sebelah Property yg bisa dibeli, Tuh mobil Wajib Di simpan Di Garage,Tpi Tuh mobil Jarang Muncul gan, Cuma Pada Waktu Tertentu saja,
3.Terus Di Bone County Tepatnya Di dekat Vale Acultado Ada Bukit yang bernama"Gue Lupa lgi" Ada Kampung Bekas Peperangan, nah Lo tungguin deh disana sambil smbunyi ntar bakal muncul Orang Bawa Ak47 Pake Baju Black Tank.
Dan disana Di ujung JAlan KEcil kan ada Jembatan Buntung Lo pake motor NRG-500(kalo bisa) Se kencang mungkin Lo akan Stunt Hinnga KAmu akan Liat LOGO Rockstar di dekat awan sana..........Tpi gue masih binggung Cara DApetin nya, kta Temen Gue sih kalo dapetin Tuh Logo maka [To Be Continued]

INFERNO mengatakan...

Dendz Stormz mobil paling langka sih PHOENIX cuman muncul 1x di LV o ya gw pernah naekin POLICE MAVERICK itu lo helikopter polisi n ga ada orangnya!!! helikopter berita juga sama gk ada orangnya tpi bisa ditaekin bro... gw simpen tu di hangar verdant meadows yang di landasan pasir itu klo gk tau mah hehehe.. klo yang udah pernah tamat :D bisa ambil police maverick di atas kantor polisi di los santos sama yg biru bisa diambil di gedung sebelah kiri sekian :D

INFERNO mengatakan...

dendz stormz kacau ah.. di misi terakhir juga gitu kale... udh gitu yang di cut scene pertama itu yang ada kereta bisa tembus itu sih glitch... mystery itu ada 22 gk lebih yaitu :
1. Bigfoot
2. UFO
3. Leather face
4. body bag
5. police and news helicopter
6. CJ mom ghost
7. screaming voice at Mt. Chilliad
8. Strange Call at 3:33
9. sea monster
10. Hell House
11. Strange World
12. Ghost Graffiti at 20:00
13. mysterious figure in ghost town
14. Ghost Car
15. Ghost Vortex
16. Serial Murder/Serial Killer
17. The Moon
18. Hell Dog
19. ALCATRAZ island
20. Grand Theft Auto : San Andreas BETA Map
21. Foot print
22. The Strange AREA 69

Anonim mengatakan...

Dan disana Di ujung JAlan KEcil kan ada Jembatan Buntung Lo pake motor NRG-500(kalo bisa) Se kencang mungkin Lo akan Stunt Hinnga KAmu akan Liat LOGO Rockstar di dekat awan sana..........Tpi gue masih binggung Cara DApetin nya, kta Temen Gue sih kalo dapetin Tuh Logo maka [To Be Continued]////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Anonim mengatakan...

maksudnya ini apa gan Dan disana Di ujung JAlan KEcil kan ada Jembatan Buntung Lo pake motor NRG-500(kalo bisa) Se kencang mungkin Lo akan Stunt Hinnga KAmu akan Liat LOGO Rockstar di dekat awan sana..........Tpi gue masih binggung Cara DApetin nya, kta Temen Gue sih kalo dapetin Tuh Logo maka [To Be Continued]

Hardy Hadyan mengatakan...

zz ente coba ke blue hell pake PS2 gan ke tempat misi trakhir tp sebelum misi itu kan bisa diancurin pke bom tempel ntar meledak kebuka tuh map ngebug ke dunia bawah ntar lo ke Recristed area ntar lo masuk kedalem bntang 6 kalo gak pake "AEZAKMI" ane test misteri itu di PS 2 dan di PC gak bsa broo

Anonim mengatakan...

yg ngomong logo Rockstar itu coba pake jetpack dong

Anonim mengatakan...

goblok....itu semua cuma game....keanehan itu muncul karena ketidaksempurnaan game atau penyusutan kerja game,korup file dan lain lain,,,,,bisa bisanya dihubungkan ke hal hal aneh...dasar goblokkkk....

bhisma mengatakan...

gua punya misteri baru nie namanya Bunga Kesialan deket area 69 ada rumah terus blakangnya ada kuburan tengahnya ada bunga kalau lu ngambil bunga tu lu akan ketabrak pesawat

bhisma mengatakan...

misteri clukin bell tu apa sih gk ngerti

bhisma mengatakan...

kalau mau ngeliat video misteri gta area 69 http://www.youtube.com/watch?v=zbdcrCe8QzA

Anonim mengatakan...

kak saya penasaran, saya pernah melihat ada wajah orang di patung burger yang sedang berputar ,letaknya diburger shoot. kalau ga percaya ambil kamera dan di zoom di bagian daging patung burger shoot yang sedang berputar.

Rangga Blog mengatakan...

wah kalo di PC mah Kalo mau masuk ke ara 69 tinggal pake mod gan.... cari aja

Anonim mengatakan...

alcatraz islan dimana gan ?

Anonim mengatakan...

hell doga apaan gan

Anonim mengatakan...

gan gw bingung mau mod tolong kasi tau caranya :D

Anonim mengatakan...

Gan gw punya mistery gw pernah ya jatuh dari gedung yg ada parasut nya tu lohhhhhh
nah itu koq gw isa jatuh sampe dalem tanah kayak mistery area 51 tapi waktu itu gak cit jetpack sama gak parasut jadi mati di dalem bawah tanah itu -_-

Anonim mengatakan...

Gedung nya yg ada parasut yg ada di kota 1 tuh lohhhhhhhhhhh coba aja gan nyoba2 bunuh diri dari situ
sama gw pernah waktu gang war gw kena bintang 2 lawan geng warna kuning gw tembak kepalanya tuh polisi tapi (GAK MATI TUH POLISI MALAH MASI ISA NEMBAK-NEMBAK)tolong di jawab :D Tq

Anonim mengatakan...

LANJUTAN YG DI ATAS
Biarpun polisinya masih isa nembak-nembak tapi kepalanya dah ilang anehnya
TOlong di jawab aja kk Terima kasih :D

Anonim mengatakan...

Gan leatherface muncul jam berapa

Anonim mengatakan...

tau ga lu semua gua nemuin anjing kebakaran lari lari di hunter quarry trus ilang gitu aja!! (dari reza anak pemburu mitologi san andreas)

Anonim mengatakan...

gilaaaa aku nemuin pengikut program epsilon!! dari reza

Anonim mengatakan...

hah! cahaya biru?! itu tempat pengikut epsilon program kumpul! dari reza

Anonim mengatakan...

aku aneh ada orang aku bunuh tanda darahnya item udah abis coba tebak apa?? masih kaya orang biasa!! trus dia lari aku tembak ga mati tiba-tiba ilang kayak asap dari reza dijawab ya (kalo bisa...)

Cf0x306 mengatakan...

pengen jawabannya klik ajh subscribe di youtube nick Cf0x306 plz i can indonesian grammar or writing ^^

Rzl mengatakan...

Pekook, guoblooggg!!
Yang bigfood, leater face, dan serial killer itu gaada di versi ori gta nya (bersih dari mods apapun) jadi yang ngaku pernah lihat itu diversi ori, ente gamers tingkat dewa.

Huuuu, pekok!

Anonim mengatakan...

saya tahu cara ke arena 69 caranya

1.ada kapal selam di dearah san freansisco yang numzut tuh

2.ada lobang itu masuk

3.setelah itu cari tempat keluar ke arena 69

kevin mengatakan...

http://www.youtube.com/watch?v=zbdcrCe8QzA itu udh pernah nyoba tapi koq ga bisa keluar

Robby Kurnia mengatakan...

Jadi Ngeri Baca malem - malem gini Hihihih :D

Robby Kurnia mengatakan...

Gw Pernah yg Ghost Car ama Suicide Fotografer, tapi itu siang - siang juga ada Loh, ngga harus nunggu malem :D

Anonim mengatakan...

Banyak kan pada gak tau rusty wheel chairs saya tau di mana di Fisherman Lagoon

Anonim mengatakan...

aku mengatakan
emang bener
aku gak pernah nemuin semua misteri itu
padahal aku udah jelajahi

Anonim mengatakan...

ni misteri kocak , cba deh lo maen ber 2 trus yag player 2 bunuh player 1 pke samurai smpe kpla ny putus ,trus bkl mncul lgi d tmpat ber 2 dan tadaaa ,,,player 1 tanpa kepala hidup . smpah w bner

Anonim mengatakan...

ni misteri paling aneh cba perhatiin 1 demi 1 kota yg ada di gta sa pasti 1 kota org ny sma smua ,
yg bda cma cj ,rayder,big smoke dan geng2 hijau yg ikut dlm misi doang..
trus cba lw bnuh org jgn smpe kpla ny putus , trus kn ambulance dateng liat deh , skali sntuh sm org d ambulance langsung hidup.. koplakkkk

Anonim mengatakan...

ni misteri paling aneh cba perhatiin 1 demi 1 kota yg ada di gta sa pasti 1 kota org ny sma smua ,
yg bda cma cj ,rayder,big smoke dan geng2 hijau yg ikut dlm misi doang..
trus cba lw bnuh org jgn smpe kpla ny putus , trus kn ambulance dateng liat deh , skali sntuh sm org d ambulance langsung hidup.. koplakkkk .. dan perhatiin knp ad kuburan klo smua org mti tngal sntuh sm org ambulance langsung sehat.!

Anonim mengatakan...

ANEH SUPER ANEH

Anonim mengatakan...

ada yang sudah pernah telfon ke 333-747123.
penasaran beneran ada apa g si?

Anonim mengatakan...

gua tadi maen gta sand andreas tadi malem, gua ngeliat leather face keliaran dimana2 ahkhirnya gua tembak dia,dia kagak mati2 trus gua dibunuh make gergaji mesin sampe mati

Anonim mengatakan...

gua msh penasaran aneh benerrrrrrrrrr

Anonim mengatakan...

kayaknya nomer yang ada di telepon adlh nomer pembuat gamenya

Anonim mengatakan...

ehh yg leater itu gak muncul muncul sm si bigfoot smpe gdek w mainin !!! pnasaran pngen w tembak pke gatling gun,rpg,hunter ama tank ....smpe merinding w nyari 24 jam lbih(waktu gta)

Anonim mengatakan...

ini aneh gua main gta s.a ori no mod 100%

coba lu jalan pelan2 di bawah gedung yg letak.a dblkng pom bensin tiba2 ada org jatoh (bnuh dri x ya)
sama di perbukitan yg dkat laut,,

kalo leatherface mah gampang itu asli no mod pergi ke Sady checks tgu kemunculanya jam 22.00 , 24.00, 05.00, 09.33 tgu dkdket pohon pasti nongol tu dia, kalu mau bunuh ada 2 cara 1. pke Snip tembak dari jarak jauh incar kepalanya .
Dan bnuh pake gergaji mesin jg .

Anonim mengatakan...

Gua mo nanya tempat download gta pc itu link nya apa

Dan Gua Pernah Liat ghost car tapi gak gerak gerak

dar mengatakan...

Betul loe anonim gak mngkn dia ngaku

Anonim mengatakan...

nomer tdi it jgn d tlp..,, pulsa kaliyan bakal 0 rph..

Unknown mengatakan...

@Anonymous 24 August 2012 klo lo di tempat yg kyk di foto tadi itu cuman 1 1nya yg gerak yg laen nggk

DragNeeL mengatakan...

Gua Udah Telpon tuh NOmor!!!Ehhh Katanya"maaf nomor yang anda hubungi TIDAK ADA"[BY xlSTARKLINGlx]

Unknown mengatakan...

ihh ada penampakan d gta sa d sebuah tempat yg berada d kota 1...!!!!!!

Anonim mengatakan...

gan kalo download mod gimana sih? trus cara buat makenya gimana?

Anonim mengatakan...

WTF!!!!!! ANJING BABI NGENTIAU GUA PERNAH LIAT GHOST CAR MALAH GUA DITABRAK

Anonim mengatakan...

EH INFERNO kasih gua tau dong gimana cara ngebunuh hell dog

Anonim mengatakan...

Anonim itu cuma MOD tahuu

badar wiryawan mengatakan...

gue pernah liat ufo sama ghost car

badar wiryawan mengatakan...

cara membunuh the leatherface 1.gunakan meriam 2.granat 3.tank 4.minigun 5.sniper kalau belum mati BERONDONG

GTA Mania mengatakan...

W pernah nemu k'anehan jg.. Waktu w maen gta s.and di PC pas jalan pake mobil super GT
Trus nabrak jembatan yg di dket rmh CJ tiba" w masuk d'pulau 2 & di pulau'a it g d orang or mobil yg lewad sama s'kali..
W masih bingung mpe skrng p itu ngelek p it emang mistry jg??
-,-

hendra mengatakan...

tempat orang poto2 itu di mana

badar wiryawan mengatakan...

misteri yang udah pernah ketemu
1.Ghost Car
2.UFO
3.Easter Eggs
4.Rusty Wheels chair

Unknown mengatakan...

sertakan linkback ?
lo aja copas ga nulis linkback yg asli

Unknown mengatakan...

gta sekarang tuh ga ada yg namanya leather face sama big foot, itu hanya ada di gta sa yang beta

Anonim mengatakan...

ada yg tuak cheat gta di pc untuk kasih berhenti timer pada misi..trus pada misi W pada peta di kota ke-3 tuh gimana aku nggak bisa ambil misi tuh

Anonim mengatakan...

AKU MENEMUKAN HAL ANEH DI KOTA KETIGA DEKAT JEMBATANN DI AREA DOWNTOWN MOBIL '' BISA NEMBUS PAPAN PENGHALANG JALAN TAPI KALAU AKU PAKE MOBIL TRUS MELAJU KE PAPAN TERSEBUT AKU TIDAK BISA TEMBUS TAPI KALAU MOBIL'' LAINYA BISA TEMBUS ANEH KAN COBA AJA KALAU NGGAK PERCAYA

Anonim mengatakan...

klau mistry yang ak temuin
1.misteri in bluberry
2.rusty wheel chair(gak ada apa2 disitu)
3.body bag ada bobcat di dekatnya
4.suicide pedestrian
5.blue hell

Anonim mengatakan...

gw juga udah nemu keanehan nih gan aneh bangt gini gan kan gw main gta sa trus gua cukur rambut aneh gua ganti model 10kali.
eh palanya gak ada coba deh buktiin sendiri

Anonim mengatakan...

kalau body bag katanya lubang di dalamya dasesuatu yang ane isinya itu sebenarya adala kantung mayat

Anonim mengatakan...

katnya ada pintu gak ada tuh cuma gelap doank yang secret place tuh

Unknown mengatakan...

Gan, tolong dong.
Caranya pake MOD itu gimana sih ?

Thanks

badar wiryawan mengatakan...

Lokasi The Leatherface bukan di Shady Creek tapi di pabrik kayu The Panopticon

badar wiryawan mengatakan...

Misteri yang sudah pernah saya temukan
1.UFO
2.Ghost Car
3.Easter Eggs
4.Rusty Wheels Chair
5.Cluckin Bell Fort Carson

Anonim mengatakan...

Yang begituan mah sering!!

Anonim mengatakan...

ya betull!!

Anonim mengatakan...

gua baru ngliat ghost car ,fortex jln sndiri. bug gym 1 tpat'a di kota satu ,orng bunuh diri..

ryan rizki mengatakan...

gue tau cara masuk ke area 51
caranya:
lo pergi ke las verturas lo cari piramid kaca terus lo loncat ke tangganya sebelah timur terus lo ntar nemuin PAN N PAY yang nga terlacak ama peta terus io pasword jetpack [r1 r2 l1 l2 atas bawah kiri kanan]terus lo jalan pelan pelan terus lo berhenti di gerbang nanti lo pasti tembus terus lo ke RESIDENT AREA TERUS LO LEPAS TU jet pack hasilnya lo dah msuk area 51

TIP:lo harus pasword damai polisi kalo ngak lo bisa bintang 5 dan sebaiknya lo jangan kesitu nanti lo ngak bisa keluar

ryan rizki mengatakan...

cara sholat di gta san gimana sih?

ryan rizki mengatakan...

saya sudah coba cukur di gta dan sudah ganti model 10 kali tapi ngak putus tu epala cj

Anonim mengatakan...

dimana sih letak lubang misterius yang isinya ada benda hitam aneh itu?

Anonim mengatakan...

gue tau bodybag dimana tapilupa gue pernah nemu

Anonim mengatakan...

dimana sih tempat ufo

Anonim mengatakan...

ufo dimana sih gan....cba tlg dah...sama leatherface itu gw udh k panopticon tp dia gk ada,gw udh jelajahin bangunan2nya

Anonim mengatakan...

big foot,hanyalah mod belaka,gue udh diam di shady creek
2 harii ga daa apaa 2x?

Anonim mengatakan...

cara nemuin the leatherface dimna ea,gue kebingungan udah
di shady creek malah g ktmu dahhh gue jadi ga percaya yg gituan.

Unknown mengatakan...

ADA bunga Kesialan apa engga siih? aku pernah tersesat dan aku ke hutan dan menemukan rumah didepannya ada 2 kuburan dan tengah nya bunga gw gk sangka pas gua ambil jreeeeeeeeeeng ditimpa pesawat T.T

Unknown mengatakan...

di daerah El Castillo Del Diablo

Anonim mengatakan...

coba ke the panopticon masuk ke tiap rumah liat lantainya ada banyak noda darah(dari fikram pencari misteri )

Unknown mengatakan...

akumasuk dirumah ada orang pasditanyain dia masuk kuburan

Unknown mengatakan...

gue kasi tau password gta nya password nyaini pesawat jet: segitiga segitiga kotak bulat x L1 L1 bawah atas)itu dia password nya

www.gandhievil007.com mengatakan...

telepon di rumah madd dogs ada dimana gan

www.gandhievil007.com mengatakan...

telepon di rumah madd dogs ada dimana gan

Orang Gila mengatakan...

Download GTA San Andreas (Second Edition). You know what I mean? I hope you'll know what you'll do.

http://www.bittorrent.com/
kat.ph/grand-theft-auto-san-andreas-t301102.html

Anonim mengatakan...

DI RUMAH PACAR CJ KOTA 3 DARI JAM 12-01 MALAM ADA SUARA TROMPET

Anonim mengatakan...

bunga kesialan dmna sihhh???

ryan rizki mengatakan...

body bag terdapat di EL CASTILO DEL DIABLO dan diantara BONE COUNTY dan RESIDENT AREA di LAS VERTURAS

ryan rizki mengatakan...

kenapa pesawat militer 'HYDRA'dan pesawat lainya selalu ngaada ora didalamnya dan kalo bintang 6 saya pakai pesawat AT 400 di hangar las verturas saya sudah terbang tapi ngak ditembaki roket hydra kl pesawat dodo ditembakin apa karena ada setan nya Hiiiiiiiii!

Anonim mengatakan...

saya pernanih liat orang dia liat darah darah itu dikuburinnya lalu dateng bigfoot sy tembak make minigun didekat orang itu ada gereja deteng malaikat ethopia kepalanya ada bulet-bulet saya tembak lagi wow orang itu ngejer saya saya lari make jet pack ada zombie kayak difilm the walking dead orang itu lang sung nembak didekat hutan san fierro ada mobil tronton sayalarilagi saya tembak peke sgm double meledak langsung saya deketin itu ada abunya tiba-tiba jet pack nya ilang untung sa ya punya parasut sayaturun tiba-tiba lang sung macetgamenya bener lagi tiba-tiba waktu nginjek tanah langsug diatap rumah cj ada gambar ular naga ber sambug by thoriq serius demi allah mati sekarang

Anonim mengatakan...

MALAIKAT ADA DI MANA{FIKRAM}

Anonim mengatakan...

BARU tahu aku kalau di gta ada misternya
kalau di gta vice city ada juga kaga yah

Anonim mengatakan...

di gta 3 juga ada misterinya yah

Unknown mengatakan...

Gan no itu cuma no safe house aja
Coba kamu ke rumah safe house lain yg ada telfon nya pasti beda.


Gtu aja pnasaran.

ryan rizki mengatakan...

ternyata BIG SMOKE dan RYDER itu sebenarya bekerja sama dengan BALLAS itu loh musuh bebuyutan GROVE STREET FAMILIES

ryan rizki mengatakan...

coba sih kalian ke EAST LOS SANTOS nanti ada gedung di area misi RUNNING DOG lalu tembak atau dibom nanti bolong gue jalan ke situ eh malah jatuh tapi ngak mati

ryan rizki mengatakan...

misi BREAKING BANK AT CALIGULA itu artinya apa sih itu misi terakhir apa masih ada misi yang lain tolong dijawab

r mengatakan...

coba sih kalian pergi ke kuburan di los santos nanti lo pergi ke tempat GHOST GRAFFITY sebelum itu nanti ada pohon di sampingnya ada lubang tapi nga ada orangnya

ryan rizki mengatakan...

r singkatan dari ryan rizki tadi salah nulis nya

Anonim mengatakan...

Bero gue udah ke Ganton Gym terus ke Area 51 kok gue cuma nemu air doang, kayak laut gitu ??

ryan rizki mengatakan...

kenapa pada misi ARE YOU GOING TO SAN FIERO tanahnya goyang kaya gempa?

Anonim mengatakan...

mau gta s.a. plus mod....??? download aja di www.bagas31.com klo gk download modnya aj di www.gtagarage.com

Anonim mengatakan...

gua pernah lgi masword mobil eh tiba2 ada pesawat jatuh tpi gua liat disekeliling gak ada pilotnya

ryan rizki mengatakan...

saya pernah lihat pesawat'BEAGLE'jatuh tapi jatuhnya kaya mendarat saya lupa lokasinya dimana

ryan rizki mengatakan...

kalian sudah pernah naik HAVERST saya lupa lanjutanya tapi itu sebuah mesin pengiling padi tapi kalo dinaikin pintunya dikunci caranya lo tembak yang ngendarai nanti dia jatuh keluar coba sih kalian tabrakan ke orang-orang yang lagi jalan nanti keluar daging sama darah di belakangnya itu adanya di pegunungan SAN FIERO cari perkebunan yang ada HAVERST tapi yang paling gampang di depan misi TRUCKING

Anonim mengatakan...

A

Anonim mengatakan...

A

Anonim mengatakan...

SAYA PERNAH MELIHAT GHOST CAR LOKASINYA ITU DI BACK O BAYOND NANTI ADA SEPERTI SEPATU KUDA DIDEKAT ITULAH GHOST CAR JALAN SENDIRI SAYA MUNDURI MOBILTU MALAH DIA GAK JALAN

Anonim mengatakan...

saya pernah melihat bayangan di in blubery

Anonim mengatakan...

ada misteri baru di gta san andreas yaitu cahaya kotak saya gak tahu daerahnya tapi dia ada di jembatan putus caranya berdiri di bawah jembatan dan tembak pakai bazoka pada malam hari

Anonim mengatakan...

saya pernah main gta ps 2 saya pernah ketemu serial killer di rumah pacar caranya cheat saja password gta penduduk menerang dengan senjata

Unknown mengatakan...

ada yang pernah ke pulau lain ???

Anonim mengatakan...

coba lu naik mobil baru ke tengah sungai kalau masuk mobilnya elu jangan keluar dari mobil,baru elo usahain deh biar mobilnya masuk ke dalam air teruss suruh kawan elo bikin darah putih sedangkan eloo jalan aja tuh mobil sampai kena tanah sungai yang ada di dalam air.eloo kalo dah nempel di tanah eloo jalan aja kalau masuk di dalam tanahh nanti ada yang gelap gelap lalu eloo terusin aja kalo nanti yang tadi di dalam air sungai jadi deh di kota lagiii (INI DAH GUE LAKUIN SENDIRI)

Anonim mengatakan...

Iyaa gan...
the leatherface udh sma bigfoot, mobil hantu,easter eggs, area 51.
chaya misteri in blueberry udh prnah aku lihat di tebing di the panapticon

Anonim mengatakan...

Nih gan 1 misteri lagi
1.coba kalian tembak kepala pedestrian/orang,pasti hilang kepalanya dan berdarah-darah.
2.coba kalian melompat ke laut,pasti cj nya berenang.
sekian saja,untuk pengetahuan....

Viper mengatakan...

Viper mengatakan

Saya menemukan misteri serial kiler benar-benar misteri.
saat aku wasted trus ke rumah sakit lalu ada serial killer menembak dengan shotgun.tapi dia bisa dibunuh

ardian mengatakan...

Kl ane sob.....
Kan ane pake'kereta,dari stasiun
ane jalanin tuh kereta mundur terus.....
Trus pas di terowongan tau-tau ada pesawat yang nabrak kereta yg gw kendarai
tapi gak ada orangnya yg ngendarai pesawat itu

Anonim mengatakan...

klo ane gan yg gak pernah di temuin mamahnya CJ ame ufo....


Dan klo gak bisa gunain mod visit aja GTA Garage.com atau gta inside.com


Anonim mengatakan...

Saya sudah menemukan minigun diatas jembatan kereta yang menyebrangi selat berwarna merah di San Fierro,saya hanya tinggal menunggu The Leatherface,tetapi saya belum ke Shady Creek atau pabrik kayu The Panopticon,karena saya tidak berani,apalagi saya waktu itu sendirian,tetapi saya sudah menyimpan di memory card.

Nyoman Suprapta W mengatakan...

the leather face letak nya dimana ya

Anonim mengatakan...

coba lihat rasi bintang dilangit di game gta pasti bentuknya R

Anonim mengatakan...

saya kalo mau ketemu leather face.. saya bawa gang dulu!! soalnya saya juga takut!! kalo bigfoot itu MOD.. cari aja di google mod bigfoot cleo..!! trus Suicidal Pedestrian saya liat dia emang moto2 trus jalan ke laut mati deh!!

Anonim mengatakan...

coba deh.. masuk ke kantor polisi dengan tangan kosong.. trus tonjok satu polisi.. kan jadi bintang 1.. trus keluar dari kantor polisi.. ntar lo ktemu polisi yg gk bawa apa2.. cuman bisa nonjok!! pokoknya gk bisa Busted deh sama polisi itu!!

Anonim mengatakan...

1 lagi yang lupa, d gta san andreas sekitar jam 1 - jam 5 pagi, kalo pigi ke tmpat trbuka d pedesaan, kalo bruntung loe bisa liat kilatan kayak meteor warna itam melintas

Badar Wiryawan mengatakan...

Saya menemukan keanehan,saat saya bermain gta sa ( ps-2 ),waktu saya ( CJ ) kencan dengan pacar di Pickle Pine,saya ( CJ ) dan pacar sudah ada di dalam mobil,tiba-tiba di layar atas muncul tulisan ' pacar lu udah mati ',saya kaget saya lalu keluar,saya melihat mayat pacar saya ( CJ ) sudah berlumuran darah,padahal pacar saya dan saya ( CJ ) sudah ada di dalam mobil dan saya tidak melihat pacar saya keluar.

Badar Wiryawan mengatakan...

Persiapan membunuh The Leatherface
1.bawa genk
2.bawa minigun
3.cheat,peluru tidak bisa habis dan darah tidak bisa habis
4.menuju ke lokasi ( The Panopticon )

Badar Wiryawan mengatakan...

Bunga kesialan ada di kuburan di daerah Las Brujas.

MHW17 mengatakan...

Semua itu cuman MOD gan http://c-modz.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

gan gw udh pernah naik mobil INFERNUS TURISMO GT EUROS
PHEONIX BULLET IYU HASIL NGE CHIT TOLONG BALES KLO MAU CHIT NYA!

Unknown mengatakan...

gue perna liat di kuburan ada geng ungu 1 orang masuk dalam gereja ih serem klo mau liat datang kr kuburan los santos tepat tengah malam

Anonim mengatakan...

Gw nmu tempat rahasia di rumah yg kita beli ada kolam renang tapi gak ada airnya ke pojok kaca itu yang deket kolam renang pasti tembus di kota 1

Anonim mengatakan...

Gw nmu tempat rahasia di rumah kota 1 los santos deket tempat misi yg kalo kita udh misi di luar ada sepeda gunung ingat di rumah yg kita beli ada kolam renang tapi gak ada airnya ke pojok kaca itu yang deket kolam renang pasti tembus di deket bacaan vinewood

Anonim mengatakan...

Gw nmu tempat rahasia di rumah kota 1 los santos deket tempat misi yg kalo kita udh misi di luar ada sepeda gunung ingat di rumah yg kita beli ada kolam renang tapi gak ada airnya ke pojok kaca itu yang deket kolam renang pasti tembus di deket bacaan vinewood

Anonim mengatakan...

Gw nmu tempat rahasia di rumah kota 1 los santos deket tempat misi yg kalo kita udh misi di luar ada sepeda gunung ingat di rumah yg kita beli ada kolam renang tapi gak ada airnya ke pojok kaca itu yang deket kolam renang pasti tembus di deket bacaan vinewood

Unknown mengatakan...

gue pernah bakar bakar di mount chiliad. tiba tiba jatuh pesawat, mobil bobcat, tank, lalu aku langsung jatuh karena muncul ledakan besar sekali, ini misteri atau bukan sih ?

Badar Wiryawan mengatakan...

Video grand theft auto san andreas di youtube kalau ingin menemukan misteri misalnya : The Leatherface,Bigfoot,Demoni Del Deserto dll,datang ke lokasi langsung ketemu,tapi kalau saya praktekan susah,yang ada cuma misteri mati,kalau misteri hidup susah,padahal saya sudah tamat semua misi.

Badar Wiryawan mengatakan...

Bukan hanya cluckin bell Fort Carson yang tutup jam 00.00 ada 24-7 di Fort Carson yang juga tutup jam 00.00

Badar Wiryawan mengatakan...

Saya ingin sekali membunuh The Leatherface,saya sudah ke The Panopticon memasuki semua bangunan tetapi tidak ada hasilnya,apa itu MOD ??

Unknown mengatakan...

hahahahahaha saya pernah bertemu babi ngepet di gta ps2 lokasinya kasitahu gak YAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 291   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons