Jumat, 27 Mei 2011

Talmud Kitab Suci Orang Yahudi, Berisikan Ayat-Ayat Setan

Talmud merupakan kitab suci kelompok Zionis-Yahudi di seluruh dunia. Seluruh tindak-tanduk Zionis-Israel mengacu pada ayat-ayat Talmudisme. Bahkan Texe Marrs, investigator independen Amerika yang telah menelusuri garis darah Dinasti Bush selama enam tahun, menemukan bukti bahwa keluarga besar Bush, termasuk Presiden AS George Walker Bush, merupakan sebuah keluarga yang sangat rajin mendaras dan mempelajari Talmud. “Dinasti Bush adalah dinasti Yahudi dan mereka menjadikan Talmud sebagai kitab sucinya. Adalah salah besar menyangka mereka sebagai keluarga Kristiani. Mereka menunggangi kekristenan untuk menipu warga Kristen dunia. Padahal, mereka merupakan keluarga Talmudis yang taat, ” demikian Texe Marrs.

Pendahuluan
Kitab Talmud adalah kitab suci yang terpenting bagi kaum Yahudi, bahkan lebih penting daripada Kitab Taurat. Kitab Talmud bukan saja menjadi sumber dalam penetapan hukum agama, tetapi juga menjadi ideologi dan prinsip-prinsip, serta arahan bagi penyusunan kebijakan negara dan pemerintah Yahudi Israel, dan menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya. Itu pula sebabnya mengapa negara Yahudi Israel disebut sebagai negara yang rasis, chauvinistik, theokratik, konservatif, dan sangat dogmatik. Untuk dapat memahami sepak-terjang negara Israel yang tampak arogan, keras-kepala, tidak kenaI kompromi, orang perlu memahami isi ajaran Kitab Talmud, yang diyakini oleh orang Yahudi sebagai kitab suci yang terpenting di antara kitab-kitab suci mereka.

Keimanan orang Yahudi terhadap Kitab Talmud mengatasi bahkan Kitab Perjanjian Lama, yang juga dikenal dengan nama Taurat. Bukti tentang hal ini dapat ditemukan dalam Talmud 'Erubin' 2b (edisi Soncino) yang mengingatkan kepada kaum Yahudi, "Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari para Ahli Kitab (Talmud) daripada ayat-ayat Taurat".

Para pendeta Talmud mengklaim sebagian dari isi Kitab Talmud merupakan himpunan dari ajaran yang disampaikan oleh Nabi Musa a.s. secara lisan. Sampai dengan kedatangan Nabi Isa a.s. Kitab Talmud belum dihimpun secara tertulis seperti bentuknya yang sekarang. Nabi Isa a.s. mengutuk tradisi 'mishnah' (Talmud awal) termasuk mereka yang mengajarkannya (para pendeta Yahudi dan kaum Farisi), karena isi Kitab Talmud seluruhnya menyimpang, bahkan bertentangan dengan Kitab Taurat. Kaum Kristen, karena ketidak-pahamannya, hingga dewasa ini menyangka Perjanjian Lama merupakan kitab tertinggi bagi agama Yahudi. Sangkaan itu keliru.

Para pendeta Parisi mengajarkan, doktrin dan fatwa yang berasal dari para rabbi (pendeta), lebih tinggi kedudukannya daripada wahyu yang datang dari Tuhan. Talmud mengemukakan hukum-hukumnya berada di atas Taurat, dan bahkan tidak mendukung isi Taurat. Seorang peneliti Yahudi, Hyam Maccoby, dalam bukunya 'Judaism on Trial’ mengutip pemyataan Rabbi Yehiel ben Joseph, bahwa "Tanpa Talmud kita tidak akan mampu memahami ayat-ayat Taurat ... Tuhan telah melimpahkan wewenang ini kepada mereka yang arif, karena tradisi merupakan suatu kebutuhan yang sama seperti kitab-kitab wahyu. Para arif itu membuat tafsiran mereka ... dan mereka yang tidak pernah mempelajari Talmud tidak akan mungkin mampu memahami Taurat."

Memang ada kelompok di kalangan kaum Yahudi yang menolak Talmud, dan tetap berpegang teguh kepada kitab Taurat saja (Perjanjian Lama yang sekarang) Mereka ini disebut golongan 'Karaiyah', kelompok yang sepanjang sejarahnya paling dibenci dan menjadi korban didzalimi oleh para pendeta Yahudi orthodoks.

Kepada tradisi 'mishnah' itu para pendeta Yahudi menambah sebuah kitab lagi yang mereka sebut 'Gemarah' (kitab "tafsir" para pendeta). Tradisi 'mishnah' (yang kemudian dibukukan) bersama dengan "Gemarah', disebut Talmud. Ada dua buah versi Kitab Talmud, yaitu 'Talmud Jerusalem' dan 'Talmud Babilonia'. 'Talmud Babilonia' dipandang sebagai kitab yang paling otoritatif1.

Beberapa kutipan yang diangkat dari Kitab Tamud dalam uraian berikut ini merupakan dokumen aseli yang tidak-terbantahkan, dengan harapan dapat memberikan pencerahan kepada segenap ummat manusia, termasuk kaum Yahudi, tentang kesesatan dan rasisme dari ajaran Talmud yang penuh dengan kebencian, yang menjadi kitab suci baik bagi kaum Yahudi Orthodoks maupun Hasidiyah di seluruh dunia.

Pelaksanaan ajaran Talmud tentang keunggulan kaum Yahudi yang dldasarkan pada ajaran kebencian itu telah menyebabkan penderitaan yang tak terperikan terhadap orang lain sepanjang sejarah ummat manusia sampai dengan saat ini, khususnya di tanah Palestina. Ajaran itu telah dijadikan dalih untuk membenarkan pembantaian secara massal penduduk sipil Arab-Palestina. Kitab Talmud menetapkan bahwa semua orang yang bukan-Yahudi disebut "goyyim", sama dengan binatang, derajat mereka di bawah derajat manusia. Ras Yahudi adalah "ummat pilihan", satu-satunya ras yang mengklaim diri sebagai keturunan langsung dari Nabi Adam a.s. Marilah kita periksa beberapa ajaran Talmud.

Talmud (Manuskrip Babylonia)


Beberapa Contoh Isi Ajaran Talmud

Erubin 2b, "Barangsiapa yang tidak taat kepada para rabbi mereka akan dihukum dengan cara dijerang di dalam kotoran manusia yang mendidih di neraka".

Moed Kattan 17a, "Bilamana seorang Yahudi tergoda untuk melakukan sesuatu kejahatan, maka hendaklah ia pergi ke suatu kota dimana ia tidak dikenal orang, dan lakukanlah kejahatan itu disana”

Menganiaya seorang Yahudi Sama Dengan Menghujat Tuhan

Sanhedrin 58b, "Jika seorang kafir menganiaya seorang Yahudi, maka orang kafir itu harus dibunuh".

Dibenarkan Menipu Orang yang Bukan-Yahudi

Sanhedrin 57a, "Seorang Yahudi tidak wajib membayar upah kepada orang kafir yang bekerja baginya".

Orang Yahudi Mempunyai Kedudukan Hukum yang Lebih Tinggi

Baba Kamma 37b, "Jika lembu seorang Yahudi melukai lembu kepunyaan orang Kanaan, tidak perlu ada ganti rugi; tetapi ,jika lembu orang Kanaan sampai melukai lembu kepunyaan orang Yahudi maka orang itu harus membayar ganti rugi sepenuh-penuhnya".

Orang Yahudi Boleh Mencuri Barang Milik Bukan-Yahudi

Baba Mezia 24a, "Jika seorang Yahudi menemukan barang hilang milik orang kafir, ia tidak wajib mengembalikan kepada pemiliknya”. (Ayat ini ditegaskan kembali di dalam Baba Kamma 113b),

Sanhedrin 57a, "Tuhan tidak akan mengampuni seorang Yahudi 'yang mengawinkan anak-perempuannya kepada seorang tua, atau memungut menantu bagi anak-lakinya yang masih bayi, atau mengembalikan barang hilang milik orang Cuthea (kafir)' …".

Orang Yahudi Boleh Merampok atau Membunuh Orang Non-Yahudi

Sanhedrin 57a, "Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea (kafir), tidak ada hukuman mati, Apa yang sudah dicuri oleh seorang Yahudi boleh dimilikinya".

Baba Kamma 37b, "Kaum kafir ada di luar perlindungan hukum, dan Tuhan membukakan uang mereka kepada Bani Israel".

Orang Yahudi Boleh Berdusta kepada Orang Non-Yahudi

Baba Kamma 113a, "Orang Yahudi diperbolehkan berdusta untuk menipu orang kafir".

Yang Bukan-Yahudi adalah Hewan di bawah Derajat Manusia

Yebamoth 98a, "Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama dengan binatang".

Abodah Zarah 36b, "Anak-perempuan orang kafir sama dengan ‘niddah’ (najis) sejak lahir".

Abodah Zarah 22a - 22b, "Orang kafir lebih senang berhubungan seks dengan lembu".

Ajaran Gila di dalam Talmud

Gittin 69a, "Untuk menyembuhkan tubuh ambil debu yang berada di bawah bayang-bayang jamban, dicampur dengan madu lalu dimakan“.

Shabbath 41a, "Hukum yang mengatur keperluan bagaimana kencing dengan cara yang suci telah ditentukan".
Yebamoth 63a, " ... Adam telah bersetubuh dengan semua binatang ketika ia berada di Sorga".

Yebamoth 63a, "...menjadi petani adalah pekerjaan yang paling hina ".

Sanhedrin 55b, "Seorang Yahudi boleh mengawini anak-perempuan berumur tiga tahun (persisnya, tiga tahun satu hari)".

Sanhedrin 54b, "Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun".

Kethuboth 11b, "Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya".

Yebamoth 59b, "Seorang perempuan yang telah bersetubuh dengan seekor binatang diperbolehkan menikah dengan pendeta Yahudi. Seorang perempuan Yahudi yang telah bersetubuh dengan jin juga diperbolehkan kawin dengan seorang pendeta Yahudi".

Abodah Zarah 17a, "Buktikan bilamana ada pelacur seorangpun di muka bumi ini yang belum pernah disetubuhi oleh pendeta Talmud Eleazar".

Hagigah 27a, "Nyatakan, bahwa tidak akan ada seorang rabbi pun yang akan masuk neraka".

Baba Mezia 59b, "Seorang rabbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkan-Nya. Tuhan pun mengakui bahwa rabbi itu memenangkan debat tersebut".

Gittin 70a, "Para rabbi mengajarkan, 'Sekeluarnya seseorang dari jamban, maka ia tidak boleh bersetubuh sampai menunggu waktu yang sama dengan menempuh perjalanan sejauh setengah mil, konon iblis yang ada di jamban itu masih menyertainya selama waktu itu, kalau ia melakukannya juga (bersetubuh), maka anak-keturunannya akan terkena penyakit ayan".

Gittin 69b, "Untuk menyembuhkan penyakit kelumpuhan campur kotoran seekor anjing berbulu putih dan campur dengan balsem; tetapi bila memungkinkan untuk menghindar dari penyakit itu, tidak perlu memakan kotoran anjing itu, karena hal itu akan membuat anggota tubuh menjadi lemas ".

Pesahim 11a, "Sungguh terlarang bagi anjing, perempuan, atau pohon kurma, berdiri di antara dua orang laki-laki. Karena musibah khusus akan datang jika seorang perempuan sedang haid atau duduk-duduk di perempatan jalan ".

Menahoth 43b-44a, "Seorang Yahudi diwajibkan membaca doa berikut ini setiap hari, 'Aku bersyukur, ya Tuhanku, karena Engkau tidak menjadikan aku seorang kafir, seorang perempuan, atau seorang budak belian’ ".

Kisah-kisah Holocaust oleh Romawi

Di dalam Talmud, ayat Gittin 57b ada dikisahkan tentang dibantainya 4 juta orang Yahudi oleh orang Romawi di kota Bethar. Gittin 58a, mengklaim bahwa 16 juta anak-anak Yahudi dibungkus ke dalam satu gulungan dan dibakar hidup-hidup oleh orang Romawi.
Demografi tentang zaman kuno menyatakan orang Yahudi di seluruh dunia pada masa penjajahan oleh Romawi tidak sampai berjumlah 16 juta, bahkan 4 juta pun tidak ada).


Pengakuan Talmud

Abodah Zarah 70a, "Seorang rabbi ditanya, apakah anggur yang dicuri di Pumbeditha boleh diminum, atau anggur itu sudah dianggap najis, karena pencurinya adalah orang-orang kafir (seorang bukan-Yahudi bila menyentuh guci anggur, maka anggur itu dianggap sudah najis). Rabbi itu menjawab, tidak perlu dipedulikan, anggur itu tetap halal ('kosher') bagi orang Yahudi, karena mayoritas pencuri yang ada di Pumbeditha, tempat dimana guci-guci anggur itu dicuri, adalah orang-orang Yahudi". (Kisah ini juga ditemukan di dalam Kitab Gemara, Rosh Hashanah 25b).



Ibadah Orang Farisi


Erubin 21 b, "Rabbi Akida berkata kepadanya, 'Berikan saya air untuk mencuci tangan saya'. Ia menjawab, 'Air itu tidak cukup bahkan untuk diminum, apalagi untuk membasuh tanganmu’ keluhnya. ‘Lalu apa yang harus saya perbuat ?' tanya seseorang lainnya, 'padahal engkau tahu menentang ucapan seorang rabbi diancam dengan hukuman mati?' 'Saya lebih baik mati daripada menentang pendapat kawan-kawan saya' " (Ritual cuci tangan ini terekam dikutuk Nabi Isa a.s. dalam Injil Matius 15 : 1- 9).



Genosida Dihalalkan oleh Talmud


Perjanjian Kecil, Soferim 15, Kaidah 10, "Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon ben Yohai, 'Tob shebe goyyim harog' ("Bahkan orang kafir yang baik sekali pun seluruhnya harus dibunuh"). Orang-orang Israeli setiap tahun mengikuti acara nasional ziarah ke kuburan Simon ben Yohai untuk memberikan penghormatan kepada rabbi yang telah menganjurkan untuk menghabisi orang-orang non-Yahudi2.


Di Purim, pada tanggal 25 Februari 1994 seorang perwira angkatan darat Israel, Baruch Goldstein, seorang Yahudi Orthodoks dari Brooklyn, membantai 40 orang muslim, termasuk anak-anak, tatkala mereka tengah bersujud shalat di sebuah masjid. Goldstein adalah pengikut mendiang Rabbi Meir Kahane, yang menyatakan kepada kantor berita CBS News, bahwa ajaran yang dianutnya mengatakan orang-orang Arab itu tidak lebih daripada anjing, sesuai ajaran Talmud".3 Ehud Sprinzak, seorang profesor di Universitas Jerusalem menjelaskan tentang falsafah Kahane dan Goldstein, "Mereka percaya adalah teiah menjadi iradat Tuhan, bahwa mereka diwajibkan untuk melakukan kekerasan terhadap 'goyyim', sebuah istilah Yahudi untuk orang-orang non-Yahudi".4


Rabbi Yizak Ginsburg menyatakan, "Kita harus mengakui darah seorang Yahudi dan darah orang 'goyyim' tidaklah sama".5 Rabbi Jacov Perrin berkata, "Satu juta nyawa orang Arab tidaklah seimbang dengan sepotong kelingking orang Yahudi".6



Doktrin Talmud : Orang non- Yahudi Bukanlah Manusia


Talmud secara spesifik menetapkan orang non-Yahudi termasuk golongan binatang, bukan-manusia, dan secara khusus menyatakan bahwa mereka bukan dari keturunan Nabi Adam a.s. Ayat-ayat yang berkaitan itu ditemukan bertebaran di dalam Kitab Talmud, antara lain sebagai berikut :

Kerihoth 6b, "Menggunakan minyak untuk mengurapi. Rabbi kita mengajarkan, 'Barangsiapa menyiramkan minyak pengurapan kepada ternak atau perahu, ia tidak melakukan dosa; bila ia melakukannya kepada 'goyyim', atau orang mati, dia tidak melakukan dosa. Hukum yang berhubungan dengan ternak dan perahu adalah benar, karena telah tertulis: terhadap tubuh manusia (Ibrani: Adam) tidak boleh disiramkan (Exodus 30:32); karena ternak dan perahu bukan manusia (Adam)' ". “Juga dalam hubungan dengan yang meninggal (sepatutnya) ia dikecualikan, karena setelah meninggal ia menjadi bangkai dan bukan manusia lagi (Adam). Tetapi mengapa terhadap 'goyyim' juga dikecualikan, apakah mereka tidak termasuk kategori manusia (Adam) ?Tidak, karena telah tertulis: 'Wahai domba-domba-Ku, domba-domba di padang gembalaan-Ku adalah manusia (Adam)' (Ezekiel 34:31): Engkau disebut manusia (Adam), tetapi 'goyyim' tidak disebut sebagai manusia (Adam)' ".


Pada ayat-ayat terdahulu para rabbi membahas hukum Talmud yang melarang memberikan minyak suci bagi manusia. Dalam pembahasan itu para rabbi menjelaskan bukanlah suatu dosa untuk membenkan miyak suci itu kepada ‘goyyim’ (kaum non-Yahudi, seperti muslim, Kristen, dan sebagainya), karena ‘goyyim’ tidak termasuk golongan manusia (harfiahnya: bukan keturunan Adam).


Yebamoth 61a, "Telah diajarkan: Begitulah Simeon ben Yohai menerangkan (61a) bahwa kuburan orang 'goyyim' tidak termasuk tempat yang suci untuk mendapatkan 'ohel' (memberikan sikap ruku’ terhadap kuburan), karena telah dikatakan, wahai domba-domba-Ku yang ada di padang gembalaan-Ku, kalian adalah manusia (Adam)’, (Ezekiel 34:31); kalian disebut manusia (Adam); tetapi kaum kafir ltu tldak dlsebut manusia (Adam)' ".


Hukum Talmud menerangkan bahwa seorang Yahudi yang menyentuh bangkai manusia tau kuburan (Yahudi) menyebabkan ia ternajisi. Tetapi hukum Talmud mengajarkan, sebaliknya, jika seorang Yahudi menyentuh kuburan orang goyyim, hal itu membuat ia tetap suci, karena orang goyyim tidak termasuk golongan manusia (Adam).


Baba Mezia 114b, "Dia (Rabbah) berkata kepadanya: 'Apakah engkau bukan pendeta: mengapa engkau berdiri di atas kuburan ? Ia menjawab: 'Apakah guru belum mempelajari hukum tentang kesucian? Karena telah diajarkan: Simeon ben Yohai berkata:‘Kuburan kaum ‘goyyim' tidak menajisi. Karena telah tertulis, 'Wahai gembalaan-Ku gembalaan di padang rumput-Ku adalah manusia (Adam), dan ia berdiri di atas kuburan kaum 'goyyim' ".

Mengingat pembuktian berdasarkan nash Taurat (Ezekiel 34:31). disebut sampai beru1ang-kali pada ketiga ayat-ayat Talmud di atas tadi, padahal dalam kenyataannya Taurat tidak pernah menyebutkan bahwa hanya orang Yahudi saja yang termasuk golongan manusia. Para ‘hachom’ Talmud sangat menekankan kekonyo1an ajaran mereka tentang kaum 'goyyim'. Hal itu merupakan bukti bahwa mereka sebenarnya adalah rasis dan ideolog anti-kaum non-Yahudi, yang dalam kebuntuan nalarnya telah mendistorsikan ayat-ayat Taurat dalam rangka membenarkan kesesatan mereka.

Berakoth 58a, "Shila seorang Yahudi memberikan hukuman cambuk kepada seseorang yang telah bersetubuh dengan seorang perempuan Mesir: Orang yang dicambuk itu pergi mengadukannya kepada pemerintah, dan berkata: 'Ada seorang Yahudi yang memberikan hukuman cambuk tanpa izin dari pemerintah'. Seorang petugas memerintahkan untuk memanggilnya (Shila). Ketika ia (Shila) tiba, ia ditanya: 'Mengapa engkau mencambuk orang ini?' Ia (Shila) menjawab: ' Karena ia telah menyetubuhi keledai betina' ". "Petugas itu berkata kepadanya: 'Apakah engkau mempunyai saksi-saksi?' Ia(Shila) menjawab 'Saya mempunyainya'. Kemudian (nabi) Elijah turun dari langit dalam bentuk manusia dan memberikan bukti. Petugas itu berkata lagi kepadanya: 'Kalau demikian halnya seharusnya orang itu dihukum mati!' Ia (Shila) menjawab: 'Karena kami telah diasingkan dari negeri kami, kami tidak mempunyai wewenang untuk menjatuhkan hukuman mati; lakukanlah terhadapnya sesuai kehendak kalian' "


"Ketika mereka masih mempertimbangkan perkara itu Shila pun berteriak.• 'Kepada-Mulah ya Tuhan Yang Maha Besar dan Maha Kuasa' (Kisah-kisah 29:11). 'Apa kehendakmu? tanya petugas itu. Ia (Shila) menjawab.• 'Apa yang kukatakan ialah: Terpujilah Yang Maha Pengasih yang telah menciptakan segala sesuatunya dari tanah serupa dengan Yang di Sorga, dan telah memberikan kepadamu sekalian tempat tinggal, dan membuat kalian mencintai keadilan' ",


"Petugas itu berkata kepadanya (Shila).• 'Apakah engkau sedemikian membantu kepada kehormatan pemerintah?' Petugas itu memberi Shila sebuah tongkat dan berkata kepadanya: 'Engkau boleh menjadi hakim. ' Tatkala petugas (orang 'goyyim') itu telah pergi, orang-orang yang ada disana berkata kepadanya (Shila).• 'Apakah Yang Maha Pengasih membuat mu'zizat bagi kaum pendusta?'. Ia (Shila) menjawab mereka ('goyyim') disebut keledai? Karena telah tertulis: Daging mereka adalah daging keledai' (Ezekiel 23:30)


Ia (Shila) memperhatikan orang-orang itu akan memberi-tahukan petugas-petugas itu bahwa ia (Shila) telah menyebut mereka sebagai keledai. Maka ia (Shila) berkata.• 'Orang itu adalah penuntut hukum, dan Taurat telah mengatakan: Jika seseorang datang untuk membunuhmu, bangkitlah segera dan bunuh dia lebih dahulu. Begitulah tongkat yang diberikan kepadanya itu dipukulkannya kepada terdakwa dan membunuhnya.' Kemudian ia berkata: 'Karena sebuah mu’zizat telah terjadi melalui ayat ini, maka aku melaksanakannya' ".


Bagian ini terpaksa diutarakan agak panjang, tetapi agaknya terpaksa dikutip seluruhnya untuk memperlihatkan bagaimana kedzaliman kaum Yahudi. Sebagai tambahan bahwa nabi Elijah sampai perlu turun dari sorga ke bumi untuk menipu mahkamah kaum goyyim, disini Talmud mengajarkan, bahwa kaum 'goyyim' pada dasamya adalah binatang, sehingga karena itu Rabbi Shila (dan nabi Elijah) sama sekali tidaklah dapat disebut telah berdusta atau telah membuat dosa. Ceritera itu menjelaskan bahwa sekiranya seseorang (termasuk orang Yahudi) mengungkapkan ajaran Talmud pandangan tentang kaum 'goyyim' sama dengan keledai, maka ia akan menerima hukuman mati. Karena mengungkapkan hal itu akan membuat kaum 'goyyim' murka dan akan menindas agama Yahudi.


Kutipan Talmud dari kitab Ezekiel ini merupakan "nash bukti" sangat penting, karena ayat itu menyatakan bahwa kaum 'goyyim' itu termasuk golongan binatang (keledai). Ayat dari kitab Ezekiel pada Kitab Perjanjian lama telah diubah dengan hanya mengatakan bahwa "orang Mesir memiliki kemaluan yang besar" (sindiran - sama dengan keledai). Hal ini tidak membuktikan atau menegaskan secara eksplisit bahwa orang Mesir yang dirujuk oleh Taurat sarna dengan binatang. Dalam hal ini Talmud memalsukan Taurat dengan cara mendistorsikan tafsir. Beberapa ayat Talmud yang lain yang mengkaitkannya dengan kitab Ezekiel 23:30 yang memperlihatkan watak rasis orang Yahudi ditemukan dalam Arakin 19b, Berakoth 25b, Niddah 45a, Shabbath 150a, dan Yebamoth 98a. Lagipula nash aseli Sanhedrin 37a hanya mengkaitkannya dengan persetujuan Tuhan untuk penyelamatan kaum Yahudi saja.7



Moses Maimonides Membenarkan Pembantaian


Begawan yang sangat dihormati, Moses Maimonides, mengajarkan tanpa tedeng aling-aling, bahwa kaum Kristen wajib dihabisi. Tokoh yang memberikan fatwa seperti itu memiliki kedudukan tertinggi dalam hirarki agama Yahudi.


Moses Maimonides dipandang sebagai penyusun hukum dan filosuf terbesar sepanjang sejarah Yahudi. Ia acapkali dengan penuh rasa hormat disebut dengan nama Rambam, dan disapa dengan panggilan Rabenu Moshe ben Maimon, yang artinya 'Rabbi Kami Musa anak Maimun".8 Inilah yang diajarkan oleh Maimonides tentang boleh tidaknya menyelamatkan nyawa kaum 'goyyim', atau bahkan' orang Yahudi sekali pun yang berani menolak "inspirasi ilahiyah di dalam Talmud'.


"Sesungguhnya bila kita melihat seorang kafir ('goyyim') sedang terhanyut dan tenggelam di sungai, kita tidak boleh menolongnya. Kalau kita melihat nyawanya sedang terancam, kita tidak boleh menyelamatkannya."9. Naskah dalam bahasa Ibrani edisi Feldheim 1981 tentang Mishnah Torah menyebutkan hal yang sarna seperti itu.


Dengan peringatan dari Maimonides itu, telah diwajibkan bagi kaum Yahudi untuk tidak boleh menyelamatkan nyawa atau memberikan pertolongan kepada seorang 'goyyim', ia sebenarnya menyatakan sikap kaum Yahudi yang sebenarnya yang dibebankan oleh Talmud terhadap kaum non-Yahudi.10


“Hal itu telah merupakan 'mitvah' (kewajiban agama) untuk , menghabisi para pengkhianat kaum Yahudi, para 'minnim', dan "apikorsim" dan membuat mereka jatuh ke dalam lobang kehancuran, karena mereka telah menyebabkan penderitaan kepada kaum Yahudi, dan menipu manusia untuk menjauh dari Tuhan, sebagaimana yang dilakukan oleh Isa dari Nazareth dan para muridnya, dan Tzadok, Baithos dan murid-muridnya. Semoga terla'natlah mereka".


Komentar penerbit Yahudi itu memuat pernyataan Maimonides bahwa Nabi Isa a.s. adalah contoh seorang 'min' ("pengkhianat" majemuknya 'minnim'). Komentar itu juga menerangkan bahwa murid-murid Tzadok, yaitu kaum Yahudi yang menolak kebenaran Talmud dan mereka yang hanya mengakui hukum tertulis, yakni Taurat. Menurut buku 'Maimonides' Principles' pada h.5, Maimonides memerlukan waktu dua-belas tahun untuk menyimpulkan hukum dan keputusan dari Talmud, dan mensistemasikan kesimpulannya itu ke dalam 14 jilid. Karya itu akhirnya selesai pada tahun 1180 dan diberi judul 'Mishnah Torah', atau 'Syari'at Taurat'.


Maimonides mengajarkan pada bagian lain dari 'Mishnah Torah', bahwasanya kaum 'goyyim' bukanlah golongan manusia: "Hanyalah manusia (kaum Yahudi), dan bukannya perahu, yang dapat memperoleh najis bila bersentuhan ... Bangkai dari seorang 'goyyim' tidak menyebabkan najis bila bersentuhan dengan bayang-bayang seorang Yahudi ... seorang 'goyyim' tidak sampai menyebabkan penajisan; dan bila seorang 'goyyim' menyentuh, membawa, atau membayangi ... 'goyyim' itu tidak menyebabkan najis ... mayat seorang 'goyyim' tidak menyebabkan menjadi najis; dan sekiranya'" seorang 'goyyim' menyentuh, membawa, atau menjatuhkan bayangannya kepada mayat, ia dianggap tidak pernah menyentuh mayat tersebut." .11



Film 'Schindlers List' - Contoh Kebohongan Kaum Yahudi


Teks Talmud (khususnya Talmud Babilonia) pada Sanhedrin 37a tidak mewajibkan orang Yahudi untuk menyelamatkan nyawa orang lain, terkecuali nyawa orang Yahudi. Moshe Maimonides memperkuat ajaran Talmud tersebut. Tetapi, beberapa buku yang ditulis oleh orang-orang Yahudi kontemporer (Hesronot Ha-shas) merujuk beberapa nash dari Talmud yang seolah-olah memuat frase nilai-nilai universal, seperti, "Barangsiapa membunuh kehidupan seseorang, hal itu sama dengan membunuh seluruh isi dunia; dan barangsiapa memelihara kehidupan seseorang ,,, hal itu seperti ia telah memelihara seluruh isi dunia". (Bandingkan dengan al-Qur' an 5:32, "Barangsiapa yang membunuh seorang manusia bukan karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya")


Namun Hesronot Ha-ash mengakui ayat-ayat di atas tadi bukan katta-kata yang otentik dari Talmud yang aseli. Dengan kata lain, ayat-ayat bemada universal tersebut bukanlah nash otentik dari Talmud. Jadi sekedar sebagai contoh, "versi universal" ini yang oleh Stephen Spielberg dituangkan ke dalam filmnya 'The Schindler's List' yang terkenal itu (dan dikaitkan seolah-olah bersumber dari Talmud pada judul maupun iklan filmnya) adalah penipuan dan merupakan propaganda, yang dimaksudkan untuk memberikan polesan kemanusiaan kepada Talmud, yang pada hakekatnya adalah kitab yang penuh berisi semangat rasisme dan chauvinisme Yahudi. Dalam nash Talmud yang aseli tertulis pada ayat yang sama, "Barangsiapa memelihara bahkan satu nyawa orang Israeli, maka ia seperti memelihara seluruh isi dunia". Sama seperti ayat-ayat yang lain, Talmud yang aseli hanya membicarakan perihal menyelamatkan orang-orang Yahudi.



Tipuan Orang Yahudi


Sanggahan para rabbi orthodoks bahwa tidak ada bukti dokumentasi otentik tentang rasisme dan semangat kebencian di dalam Talmud adalah bohong besar, karena di dalam Baba Kamma 113a, menyatakan bahwa "Orang Yahudi boleh berbohong untuk menipu kaum ’goyyim’ '.


The Simon Wiesenthal Center, sebuah pusat propaganda ruhubiyah Yahudi yang didukung oleh dana multi-jutaan dolar terpaksa memecat Rabbi Daniel Landes pada tahun 1995, karena rabbi ini menentang ajaran dehumanisasi oleh Talmud terhadap orang non-Yahudi. "Sikap ini benar-benar busuk", katanya. Buktinya ? "Ya, pernyataan-pernyataan di dalamnya".


Berdusta untuk menipu orang 'goyyim' telah lama menjadi panutan di dalam agama Yahudi. Ambil contoh sehubungan dengan debat pada abad ke-13 di Paris antara Nicholas Donin, seorang Yahudi yang telah memeluk agama Katolik - yang oleh Hyam Maccoby diakui mempunyai pengetahuan yang luas tentang Talmud"12 -saat berkonfrontasi lawan Rabbi Yehiel. Pada waktu itu Yehiel tidak sedang berada di bawah ancaman hukuman, atau dicederai. Namun tanpa malu tetap saja berdusta sepanjang debat tersebut. Sebagai contoh ketika ditanya oleh Donin apakah ada ayat-ayat yang menghujat Jesus di dalam Talmud, Yehiel menyanggahnya. Donin, seorang ahli dalam bahasa lbrani paham benar jawaban itu dusta maka. Ryam Maccoby, seorang komentator Yahudi mengenai debat tersebut, yang hidup di abad ke-20, membela kebohongan Rabbi Yehiel seperti ini, "Pertanyaan itu mungkin diajukan, apakah Yehiel benar-benar percaya yang Jesus tidak disebut-sebut di dalam Talmud atau, bisa juga ia mengajukan pertanyaan ini sebagai suatu tipuan yang cerdik, untuk menciptakan keadaan mendesak Yehiel ... tentu saja Rabbi Yehiel dapat dimaafjkan bila ia tidak mengakui sesuatu yang tidak sepenuhnya dipercayainya, dalam rangka mencegah proses tiranik yang menghadapkan budaya dari suatu agama tertentu, terhadap agama yang lain".13


Beginilah cara orang Yahudi menyanggah sampai dengan hari ini tentang adanya nash Talmud yang mengandung ayat-ayat yang penuh dengan kebencian. Sebuah kata tentang "kebohongan Yahudi diplesetkan dan disulap menjadi "dapat dimaafkan", sementara setiap penyelidikan terhadap kitab-kitab suci Yahudi oleh peneliti non-Yahudi dipandang sebagai "proses tiranik". Sementara itu serangan kaum Yahudi terhadap kitab-kitab Injil Perjanjian Baru dan al-Qur’an tidak pernah dianggap sebagai "proses tiranik". Hanya kritik kaum non- Yahudi yang dianggap tiranik, sedangkan cara mempertahankan diri bagi orang Yahudi adalah berdusta. (Tidak semua orang Yahudi bersikap seperti tersebut di atas. Dr. Israel Shahak dari Hebrew University menulis sebuah buku lengkap yang diberinya judul 'Jewish History, Jewish Religion', yang mendokumentasikan secara lengkap muatan anti-'goyyim' di dalam kitab Talmud).

Betapapun banyaknya sanggahan dan kebohongan yang keluar dari 'The Anti-Defamation League' (ADL - 'Liga Anti-Penghinaan’ Yahudi) dan dari the Wiesenthal Center, dalam buku ini dikutip nash-nash baik dari Talmud maupun juga dari mufassir Talmud ‚paling' terkemuka" di mata orang Yahudi sendiri, seperti Moses Maimonides,

Pada tahun 1994 Rabbi Tzvi Marx, direktur pendidikan teknologi terapan pada 'Shalom Hartman Institute' di Jerusalem, telah menulis semacam pengakuan yang menakjubkan tentang bagaimana kaum Yahudi di masa yang silam telah membuat dua jenis kumpulan kitab: kitab Talmud yang otentik sebagai bahan pelajaran bagi para pemuda mereka di sekolah-sekolah ('kollel') Talmud, dan sebuah lagi kitab Talmud yang telah "disensor dan diamendemen" yang ditujukan bagi konsumsi para 'goyyim' yang tidak mengerti apa-apa. Rabbi Marx menjelaskan bahwa versi tafsir Maimonides yang dikeluarkan untuk konsumsi umum, tertulis misalnya, "Barangsiapa membunuh seorang manusia, ia telah melanggar hukum". Tetapi Rabbi Marx menyatakan, nash yang aseli berbunyi, " Barangsiapa membunuh seorang Israeli".


Buku Hesronot Ha-shas ("Yang Dihilangkan dari Talmud")15 lalu menjadi penting dalam kaitan ini. Heshronot Ha-shas dicetak-ulang pada tahun 1989 oleh Sinai Publishing House, Tel Aviv. Heshronot Ha-shas menjadi sangat berharga bagi kita, karena buku ini menyusun suatu daftar panjang ayat-ayat Talmud yang diubah atau dihilangkan, dan daftar ayat-ayat yang dipalsukan dewasa ini, yang dibuat untuk konsumsi kaum 'goyyim' seolah-olah ayat-ayat itulah yang otentik.


Popper (h.58-59) menjelaskan : "Tidak selalu yang disensor itu ayat-ayat panjang, tetapi acapkali satu kata pun dihapus. ... Acapkali dalam hal seperti itu digunakan dalam rangka penghapusan dan penggantian". Sebagai contoh pentarjamah versi Talmud dalam bahasa Inggris terbitan Soncino menterjemahkan kata lbrani 'goyyim' dengan sejumlah kata-ganti samaran seperti, "kafir, Cuthean, Mesir, penyembah berhala", dan sebagainya. Tetapi sebenarnya kata-ganti ini merujuk kepada kata-aseli 'goyyim' (semua yang non- Yahudi). Pada catatan-kaki no. 5 Talmud pada edisi Soncino dijelaskan bahwa, “Istilah orang Cuthea (Samaritan) disini adalah untuk menggantikan kata-aseli 'goyyim' ... "


Hal itu merupakan praktek disinformasi yang lazim dipakai oleh kaum Farisi untuk menyangkal adanya ayat-ayat yang rasialistik di dalam Talmud yang telah diungkapkan terdahulu dalam buku ini, dalam rangka mengklaim bahwa ayat-ayat itu adalah "karangan dari orang-orang yang anti-Semit".


Pada tahun 1994, Lady Jane Birdwood, berusia 80 tahun, ditangkap dan diadili di depan pengadi1an pidana di London, hanya karena "kejahatannya" menerbitkan sebuah pamflet berjudu1 'The Longest Hatred' ('Kebencian yang Paling Lama'), berisi seluruh pernyatan kebencian di dalam Talmud yang diangkatnya dari ayat-ayat yang berisi kebencian kepada kaum 'goyyim' dan Kristen. Sepanjang peradilan yang dituduhkan terhadapnya sebagai suatu kejahatan yang sayangnya tidak mendapatkan perhatian dari media massa, seorang rabbi diundang sebagai saksi ahli. Rabbi itu menyanggah sepenuhnya bahwa kitab Talmud berisi ayat-ayat yang mengundang kebencian kepada kaum 'goyyim' dan Kristen, dan hanya karena kedudukan dan prestise rabbi tersebut, wanita tua yang malang itu dijatuhi hukuman "tiga bulan kurungan penjara dan denda senilai $ l000"


Dr. Israel Shahak dalam bukunya berjudul 'Jewish History and Jewish Religion', pada bab tentang Jesus di dalam Talmud pada h.57, dan h.105-106, menegaskan adanya ayat-ayat yang menganjurkan kebencian dan rasisme di dalam Talmud. Mereka yang menyangkal kenyataan ini adalah pembohong besar.



Tanggapan Dunia 'Judeo-Kristen' terhadap Talmud


Dewasa ini ada persekongkolan yang kuat antara dunia Kristen dan Yahudi. Anehnya tidak ada, bahkan tidak pernah ada, para Paus, Katolik serta tokoh-tokoh gereja Protestan di era modern ini yang menyerang atau mengecam ajaran rasisme di Talmud, atau kebencian mendarah-mendaging terhadap Kristen dan kaum 'goyyim' (muslim dan lain-lain) yang diajarkannya. Sebaliknya pada pimpinan gereja Kristen, baik Katolik maupun Protestan, malah dewasa ini menganjurkan kepada para pengikut Jesus Kristus untuk mentaati, menghormati, bahkan membantu pengikut Talmud. Oleh karena itu kesimpulan kita tidak lain, para pemimpin gereja Katolik dan Protestan dewasa ini sebenarnya adalah pengkhianat paling nyata terhadap Jesus Kristus di muka bumi dewasa ini (periksa Perjanjian Baru Matius 23:13-15; I Thessalonika 2:14-16; Titus 1:14; Lukas 3:8-9; dan Kitab Wahyu 3:9).



Kaum Non-Yahudi adalah 'Sampah'


Semua orang non-Yahudi dari segala ras dan agama menurut Talmud adalah super-sampah', begitu menurut pendiri Habad-Lubavitch, Rabbi Shneur Zalman. Analisanya ditemukan di dalam majalah Yahudi ‚The New Republic', yang dalam analisisnya menyatakan bahwa, “... ada ironi besar dalam pandangan universalisme messianik yang baru pada gerakan Habad khususnya pandangannya tentang kaum ’goyyim’ yakni pernyataan Habad yang tanpa tedeng aling-aling berisi penghinaan bernada rasial terhadap kaum 'goyyim '. ...berdasarkan pendapat para theolog Yahudi pada abad pertengahan – terutama sekali pemikiran penyair dan filosuf Judah Ha-Levi pada pada abad ke-12 di Spanyol, dan tokoh mistik Yahudi Judah Loewe pada abad ke-16 di Praha - mereka mencari ketetapan mengenai keunggulan kaum Yahudi berdasarkan ras dan bukannya pada keunggulan kerohanian ... menurut pandangan mereka, secara mendasar kaum Yahudi itu lebih unggul atas ras mana pun, dan mengenai hal itu ditegaskan berulangkali dalam bentuk yang sangat ekstrim oleh Shneur Zalman dari Lyadi. Pendiri Lubavitcher-Hasidisme itu mengajarkan, bahwa ada perbedaan hakiki antara jiwa orang Yahudi dengan jiwa kaum 'goyyim', bahwasanya hanyalah jiwa orang Yahudi yang di dalamnya terdapat dan memancarkan cahaya kehidupan ilahiyah. Sedangkan pada jiwa kaum 'goyyim', Zalman selanjutnya menyatakan, "sama sekali berbeda, karena terciptanya memang lebih inferior. Jiwa mereka sepenuhnya jahat, tanpa mungkin diselamatkan dengan cara apa pun."


Akibat rujukan tentang kaum 'goyyim' menurut ajaran Rabbi Shneur Zalman, tanpa kecuali menyebabkan adanya penyakit dalam jiwa mereka. Dzat darimana jiwa kaum 'goyyim' terbuat penuh dengan "sampah" rohani. Itulah sebabnya mengapa jumlah mereka lebih banyak daripada kaum Yahudi, karena jumlah gabah lebih banyak daripada berasnya. Semua kaum Yahudi secara hakiki baik, dan semua kaum 'goyyim' secara hakiki jahat.


"Karakterisasi kaum 'goyyim' yang dinyatakan secara hakiki jahat dan dari segi kerohanian maupun biologis lebih inferior dari kaum Yahudi, belum pernah diralat dalam ajaran Habad masa kini”.16



Syari'at Yahudi Menuntut bahwa Kaum Kristen Wajib Dihukum Mati


Para ulama Taurat menetapkan, bahwa, "Taurat mewajibkan bahwa ummat yang benar akan mendapatkan tempatnya di Hari Kemudian. Tetapi, tidak semua kaum 'goyyim' akan memperoleh kehidupan yang abadi meskipun mereka taat dan berlaku shaleh menurut agama mereka ... Dan meskipun kaum Kristen pada umumnya menerima Kitab Perjanjian Lama Ibrani sebagai kitab yang diwahyukan dari Tuhan, namun mereka (disebabkan adanya kepercayaan pada apa yang disebut mereka ketuhanan pada Jesus) sebenarnya kaum Kristen adalah penyembah berhala menurut Taurat, oleh karena itu patut dihukum mati, dan mereka kaum Kristen itu sudah dipastikan tidak akan memperoleh ampunan di Hari Kemudian."



Takhayul Kaum Yahudi


Bukanlah mengada-ada bila edisi Talmud Babilonia dipanadang sebagai kitab suci Yahudi yang paling otoritatif. Karena orang Kristen terperdaya oleh para pengkhotbah Yahudi, maka para Paus kian hari kian percaya dan meminta fatwa kepada rabbi Yahudi sebagai "nara sumber yang shahih" untuk mendapatkan keterangan bila berkaitan dengan kitab Perjanjian Lama, yang tanpa mereka sadari berkonsultasi dengan para okultis (juru-ramal).


Yudaisme adalah agama kaum Farisi dan para pendeta Babilonia, yang menjadi sumber ajaran Talmud dan Qabala, yang di kemudian hari membentuk agama Yudaisme. Kitab suci Yudaisme Orthodoks lainnya, seperti 'Kabbalah', isinya penuh dengan ajaran tentang astrologi, ramal-meramal, gematria, nekromansi (sihir), dan demonologi (ilmu hitam). Jika seorang Yahudi ingin bertaubat ia cukup mengangkat seekor ayam, membaca mantera untuk keperluan itu, dan mengibas-kibaskannya di atas kepalanya untuk memindahkan dosa- dosanya kepada ayam tersebut. Yang dapat kita katakan mengenai hal ini tidak lain adalah takhayul dalam arti yang sebenar-benarnya. Selanjutnya lambang Israel yang mereka sebut sebagai “bintang Nabi Daud" sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan Nabi Daud a.s. Bintang itu adalah hexagram (bersudut enam) supranatural yang melambangkan yantra dari androgen (kelenjar yang memberikan karakteristik pada kaum laki-Iaki), yang dihubungkan dengan para Khazar Bohemia pada abad ke-14. (Penyesatan publik dengan penggunaan nama "negara Israel" yang didirikan pada tahun 1948, merupakan buah hasil persekongkolan antara kaum Bolshevik-Yahudi dengan kaum Zionis yang atheis; nama itu tidak ada sangkut-pautnya dengan kelanjutan kerajaan Nabi Daud, tetapi dikukuhkan melalui pcngakuan pertama di PBB yang diberikan oleh diktator komunis Uni Sovyet Joseph Stalin).


Kaum Kristen akan lebih terbuka matanya bila berkunjung ke komunitas Yahudi Hasidik menonton acara 'Purim', dimana sebuah patung serupa Halloween meloncat-loncat (seperti 'jailangkung'). Meskipun upacara 'Purim' itu merujuk kepada Kitab Esther yang disebutkan sebagai nash dasarnya, dalam prakteknya upacara 'Purim' tidak lain adalah sebuah tradisi kaum kafir Bacchan.17


Para rabbi orthodoks menggunakan kutukan, mantra, imej, dan sebagainya, yang mereka anggap lebih besar kuasanya dari kuasa Tuhan. Kesesatan itu mereka ambil dari ajaran Sefer Yezriah, (sebuah buku tentang ilmu sihir kaurn Qabalis). Kaum non-Yahudi dapat menyaksikan ulangan perilaku paganisme Babilonia kuno setiap kali mereka mengamati ritual para rabbi agama Yudaisme.18


Dengan mengetahui ajaran Talmud yang menjadi dasar konstitusi prinsip, dan arah kebijakan negara dan pemerintah Israel, mudah dipahami mengapa negara Israel sangat arogan dengan kebuasan yang melebihi Nazi Jerman.


//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



205 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 205   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

hmmmmmm kebanyakan isinya dari setan2 semua tuh!
ini lah yang merusak akhlak manusia. apa bedanya sama kitab gereja setan!!!

Anonim mengatakan...

tapi semua ajaran itu GAK ADA SAMA SEKALI di kitab perjanjian lama (ALKITAB) versi kristen..... CMIIW!!! pengajaran2 itu pasti bukan berasal dari Tuhan tapi atas nama kepentingan kelompok tertentu..

getdesk mengatakan...

sebaiknya kamu baca juga yang ini.
aku melihat ada ketidak benaran di artikelmu.

https://www.facebook.com/IsraelIndonesian

www.scribd.com/doc/60133583/1/APAKAH-YAHUDI-ADALAH-SEBUAH-AGAMA

http://jakarta.mfa.gov.il/mfm/Web/main/document.asp?DocumentID=133043&MissionID=86347

Anonim mengatakan...

"Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain." hmm.. ini kok sangat menyinggung.
kalo saya sih suka aja dikasi pengetahuan kaya gini, tapi lain kali berita jangan dicampuri dengan komentar pribadi. berita itu selalu harus objectiv dan dengan banyak bukti. kalo seperti gini seperti surat kabar 100 tahun yang lalu namanya "sensationisme" jadi cuma untuk kedar shok. Banyak yang bener, tapi ditambah tambah yang kurang bener.

Anonim mengatakan...

selumbar diseberang laut kelihatan..gajah di pelupuk mata nempel deh....ambrul mang...

Anonim mengatakan...

mungkin inilah alasan utama hitler membantai orang yahudi

Anonim mengatakan...

Sanhedrin 54b, "Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun".

Kethuboth 11b, "Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya".

INI ADALAH MUHAMMAD!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

PENGHINAAN TERHADAP YESUS (NABI ISA) DAN MARIA

Sanhedrin 106a : Mengatakan ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran memainkan Pelacur dengan tukang kayu. Di catatan kaki #2 Shabbath 104b dalam teks “uncencored” dikatakan bahwa “Miriam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”.

Sanhedrin 43a : Yesus adalah sang Penyihir.

Gittin 57a : Yesus sedang direbus dalam Kotoran Panas

Sanhedrin 43a : Yesus layak dieksekusi

Shabbath 116a (p. 569) : Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru. Catatan kaki #6. Israel Shahak melaporkan bahwa Zionis membakar ratusan buku Perjanjian Baru dalam pendudukan Paestina tanggal 23 Maret 1980 (cf. Jewish History, Jewish Religion, p. 21).

apakah orang kristen masih mau membela yahudi ?????

poe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
lino mengatakan...

Waduuuuuuuuuhhhhhh, jangan-jangan isi alkitab talmut itu yang buat setannnnnn, dan peeeniiipuuuu? Atau agen langit atau calo, atau kepintaran kaleeeee.

Rottenham mengatakan...

huh.... ternyata yahudi sudah memusuhi agama 1.Islam (saya orang islam) 2.Kristen 3.Nazi and more

Anonim mengatakan...

semuanya itu yang mendalangi yahudi latnatullah. bercita2 menguasai dunia dan melakukan pembunuhan massal dengan gempa2 yang di ciptakannya (mereka menunggangi negara terbesar saat ini dengan penemuan baru mereka). telah dirogram dari luar angkasa (untuk menghancurkan musuh secara diam2)

Anonim mengatakan...

wah gak ngert saya gan... toh kitap-kitap dia kok kita malah ribut,? kalo benar juga yang masuk neraka juga mereka. apa agan2 mau masuk neraka juga.? jangan salah loh gan gimana kalo ada orang yang penasaran trus baca kita itu gara2 posting agan. agan juga bisa ke bawa!

Anonim mengatakan...

WAH kalo Katolik dan Kristen Protestan ga pernah dukung Talmud atau orang Yahudi...yang benar Katolik dan Kristen Protestan itu, mengecam dan melawan tindakan kekerasan, TANPA menggunakan Kekerasan...
Maaf, bukan membela..Katolik dan Protestan hanya menginginkan perdamaian dengan cara DAMAI...
Jadi, tidak akan membunuh/mengancam jiwa orang Israel atau Bangsa lain...

Kalau adapun itu sifat manusia itu sendiri..


:)
Salam.

Anonim mengatakan...

Oh iya, saya hargai blog ini...sangat bagus dan saya suka baca artikel..tetapi harus disertai fakta yang kuatagar tidak terjadi seperti nasihat Anda
"Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain." :)

Unknown mengatakan...

bener tuh gw muslim dan gw ga suka sama komentar dan prilaku bar bar...mereka yg suka berprilaku bar bar harus'a tanya sama diri'a sendiri....ada beda'a ga lw sama blog yg lw baca ini? hadoh...yg kasar, bar bar itu setan. yg halus dan benar hanya dari allah.

Unknown mengatakan...

bener tuh gw muslim dan gw ga suka sama komentar dan prilaku bar bar...mereka yg suka berprilaku bar bar harus'a tanya sama diri'a sendiri....ada beda'a ga lw sama blog yg lw baca ini? hadoh...yg kasar, bar bar itu setan. yg halus dan benar hanya dari allah.

Anonim mengatakan...

Hati-hati kalo ngomong!!!..

Anonim mengatakan...

bagi yang masih gak percaya cari artikel tentang "Protocol of Zion " temen nya kitab talmud ,pasti pada ngerti . tapi ingat jgn terpancing sama emosi , kan emosi berarti kena rayuan setan.

Anonim mengatakan...

disitulah alasan adolf hitler berniat membantai kaum yahudi

Anonim mengatakan...

kita liat aja nanti di zaman imam mahdi siapa yg bakal menang

Anonim mengatakan...

Isa adl imam mahdi.

Anonim mengatakan...

Mbak (marionette.life.goes.wrong) memang sudah lama gila atau lagi rabun ayam?
Yang dimaksudkan didalam talmud itu orang yahudi bukan Muhammad, kok larinya ke Muhammad?
Pasti ttg Muhammad yg menikahi Aisyah.
Muhammad menikahi ya..sekali lagi menikahi..dan sembilan tahun bagi orang zaman dahulu sudah dianggap dewasa (sesuai zaman dan tempat). Dikota perempuan 30 th blm menikah adlh hal biasa, tp dikampung sdh dianggap perawan tua.

Dalam talmud, org yahudi boleh bersetubuh/berzina dengan seorang anak perempuan dan tidak ada dosanya.
Dasar Rabun !!!
Ambil kaca mata dan baca lagi :
Sanhedrin 54b, "Seorang Yahudi diperbolehkan bersetubuh dengan anak-perempuan, asalkan saja anak itu berumur di bawah sembilan tahun".

Kethuboth 11b, "Bilamana seorang dewasa bersetubuh dengan seorang anak perempuan, tidak ada dosanya".


Anonim mengatakan...

hoammmmm....

Anonim mengatakan...

Kenapa waktu tuhan di gantung malah di tinggal papa

Anonim mengatakan...

Satu pengetahuan baru. Membenci pekerjaan sangat mudah. Semua orang bisa. Menghakimi jg.
Bodohlah orang yang mengemukakan kekesalan hatinya seketika itu juga, tapi bijka yang mengabaikan cemooh.

Jikalau engkau baik hanya ke orang yang juga baik kepadamu, apa lah jasa mu ? Orang berdosa juga melakukan itu.

Langit Biru mengatakan...

ajaran ora genah, beda jauh isinya dengan kitab perjanjian lama yg termuat dlm Alkitab

Langit Biru mengatakan...

ajaran ora genah, beda jauh isinya dengan kitab perjanjian lama yg termuat dlm Alkitab

Anonim mengatakan...

dibaca ja bikin pusing, udah mending dzikir, mengEsakn tuhanku yaitu Allah, ajaran yg paling benar adalah ajaran Allah. Tiada tuhan yg berhak disembah selain Allah.

Unknown mengatakan...

Semua komentar aku setuju, tp kita jalani aja apa yg menjadi hak kita masing" kasian Tuhan yg selalu melihat hamba"Nya selalu berdebat dan ribut tentang Dia, lebih baik kita bersama" burbuat kebaikan saling mengasihi dan menghargai, jadilah seperti air dan gula yg bisa menyatu dan manis bila diminum,,,,dan jadilah matahari disetiap HT manusia, makasih

Anonim mengatakan...

Yang pasti ane manusia gak mau di samakan kayak domba,hanya orang2 bodoh mau di jadiin domba.

Anonim mengatakan...

Bener tuch Gan..SEMUANYA MENUNGGU WAKTU..TERMASUK HILANG NYA ISRAEL DARI PETA DUNIA,dan ANAK2 YAHUDI LAW GITU BANYAK YANG GAK PERAWAN DONK..

Anonim mengatakan...

maaf yah mas/mbak ..
RUHUL KUDUS itu apa ?Roh kudus ,atau ??

Anonim mengatakan...

Pada akhirnya nanti...siapapun yg mendustakan muhammad dan agama islam akan tau..tinggal tunggu waktunya aja..dimana pintu tobat udah ditutup..sedang orang2 spt kalian menangis n meminta ampun pd Allah Ta'ala...tinggal tunggu saja.. Janji Allah itu pasti..

Anonim mengatakan...

Buat (marionette.life.goes.wrong)
Km blg mohammad???mohammad sp?mohammad rosulku??km hebat trnyata,brani ujar sprti itu.aq trtawa skrg,krn sedang menunggu km unt dilaknat sama ALLAH S.W.T...berfikir triliunan kali sblm komentar ttg rosulluloh S.A.W..km g tau apa yg km lakukan..dan km mngucapakan kata2 sprti itu dgn niat yg buruk...laknatullah..laknatullah..laknatullah....

Anonim mengatakan...

marionette itu anjing,setan berkedok manusia heheheh :D

Anonim mengatakan...

Karna emang dia bukan tuhan makanya mati

Anonim mengatakan...

Isa nya sudah mati dan yg disembah bukan isa melainkan patung rekaan setan

Anonim mengatakan...

Simon tak ubahnya seperti nabi2 sekarang semuanya sesat dan menyesatkan
tidak ada tuhan yg wajib di sembah selain alloh

Anonim mengatakan...

Itu yg namanya marianete ngomongnya kgak pake otak kali ya. Dari namanya aja orang kgak pnya tujuan hidup alias buat salah terus alias pendosa. Tau kgak lo Nabi Muhammad-shollallohu'alaihi wasallam itu orang yg paling Lilian dan Agung Budi pekertinya. Bahkan lo aja mgkin hidupnya lebih hina dari pelacur. Pake bawa2 Nabi Muhammad lg. Tlong introspeksi dan segera bertaubat sebelum laknat Alloh Ajja Wajalla menimpa loooooo.

Anonim mengatakan...

Itu yg namanya marianete ngomongnya kgak pake otak kali ya. Dari namanya aja orang kgak pnya tujuan hidup alias buat salah terus alias pendosa. Tau kgak lo Nabi Muhammad-shollallohu'alaihi wasallam itu orang yg paling Mulia dan Agung Budi pekertinya for jagat raya. Bahkan lo aja mgkin hidupnya lebih hina dari pelacur. Pake bawa2 Nabi Muhammad lg. Tlong introspeksi dan hati2 klo ngebacot. segera bertaubat sebelum laknat Alloh Ajja Wajalla menimpa loooooo.

Anonim mengatakan...

Yesus adalah Putra ALLAH YANG ESA, Ia dilahirkan untuk orang2 yang ada disini dan seluruh Dunia untuk menebus dosa2 kalian yang telah kau salibkan Anak Manusia tanpa noda dosa. Dia Firman Allah yang hidup yang Sempurna. Kasih adalah Kegenapan Hukum Taurat, Dialah yang memberi jalan Kehidupan dan Kebenaran. Kenapa Firman yang hidup telah di matikan di kayu salib?!. Sedangkan tinta serta kertas yang di coret-coret yang tidak bertanggung jawab untuk mementingkan kelompoknya sendiri yang tidak hidup kok bisa dipercaya!!berarti Manusia sudah menyembah berhala!!!!!.(Ampun Ya Allah-ku umat-Mu sudah meninggalkan-MU. yang sudah percaya dengan orang yg mementingkan golonganya sendiri. Sedangkan Firman-Mu yang hidup sudah dilupakan).ALLAH tidak menurunkan tinta dan kertas!!. Yang Ada Adalah Firman-Nya yang sudah berabad2 dan Putra-Nya yang sudah di matikan di Kayu Salib.Lekaslah bangun dari tidurmu Hai Saudara-Saudaraku, jangan saling menyinggung dan menghujat lakukan lah yang terbaik dan carilah Dia Sang Juru Selamat yang akan Datang di Akhir Zaman. Amin.

Anonim mengatakan...

semua kembali pada manusianya masing". daripada saling menghujat dan mencemooh mending introspeksi diri aja. saya muslim,tapi saya tidak memandang rendah atau meremehkan agama lainnya. yang muslim lebih taat lagi sholat dll,yang kritsten jangan lupa buat ke gereja,begitu pula agama lainnya. nanti pada hari akhir akan terjawab semua keraguan,jadi persiapkan diri aja...
saya di sini bersikap netral yang penting sekarang kita sebagai pemuda Indonesia harus bersatu dan toleransi untuk ke depan yang lebih baik..
terima kasih dan maaf kalau ada yang merasa saya menggurui...

Unknown mengatakan...

HE MARIONETTE YU PELACUR TP NGOMONGNYA KAYAK MALAIKAT...EMANG LU GK BERAGAMA...

Richo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Udah jangan ribut.untuk muslim yg cinta dengan agamanya maka dukunglah penegakan khilafah dan syariat islam,agar umat islam tidak seperti buih dilautan;banyak tapi tidak berguna.ingat,orang2 yahudi sangat takut jika kita menegakan khilafah,makanya dengan segala cara mereka menggaglkan bahkan memeranginya.

Hot Cappucino mengatakan...

Semoga Allah mengampunimu...

Hot Cappucino mengatakan...

Semoga Allah mengampunimu...

Unknown mengatakan...

Saya seorang yang tidak respek sama yahudi, tetapi saya tidak mau melakukan justived ( mengadili tanpa bukti ), apabila saya melakukan hal tersebut saya akan menjadi seperti Yahudi, bahkan lebih jahat. Saudaraku berhentilah melakukan hal ini.

Anonim mengatakan...

Org" kristen udah buta mata hatinya makanya slalu ja mmbela yahudi.padahalkan rencana pembunuhan dan penyaliban yesus itu atas bujukan para rabi yahudi trhdap raja romawi pda wktu itu karna yesus mnganggap anak tuhan makanya di salib.ttapi kami umat islam sangat memuliakan isa,nabi isa belum mati tersalib.yg ada di tiang salib itu pengikutnya isa yg berhianat karna takut mati yakni yg bernama yudas eskariot.

Nabi isa(yesus) di turunkan lgi ke bumi ini nanti mnjelang kiamat untuk mnghancurkan kayu salib dan mmbunuh babi2.karna nabi isa malu pada allah sudah di anggap tuhan oleh org2 kristiani.dan babi jg dimakan oleh org2 kristiani padahalkan sudah jelas2 didalam alkitab babi itu di haramkan bahkan mnyntuhnya pun.piiisss..

Anonim mengatakan...

Isa adalah seorg nabi, bukan tuhan.murid terahir yesus tidak pernah mnyebutkan klo isa bukan tuhan melainkan hanya seorg utusan atau nabi.ihat saja injil barnabas.

Anonim mengatakan...

harap klik link ini http://indonesian.alisina.org

Anonim mengatakan...

marionete,kamu taubat aja,nanti bila hari pengadilan kamu yg mendustakan allah dan nabi muhamad akan ke neraka jahanam.kamu ni bisa ngak kaji islam dulu jgn ngomong sebarangan.tidak ada keampunan bg sesiapa yg syirik kpd allah

Anonim mengatakan...

Keren...Jadi tau alasan mengapa Kitab Suci itu diperbaharui oleh para nabi. Karena kitab-kitab kuno sudah penuh dengan kepentingan para "rabbi" alias orang yang dianggap suci jaman itu.

Dan kalian sadar, di Indonesia kita sedang mengalami jaman seperti jaman orthodoks ini...seperti pemberian fatwa-fatwa yang tidak masuk akal, kekerasan dalam nama agama, merendahkan derajat orang lain karena alasan ayat-ayat suci.

Sekali lagi renungkan...anda semua yang saling mencaci maki, tidak lebih rendah dari kaum Farisi...membuat agama menjadi alasan untuk menjatuhkan orang lain. Pikir!

Yang berhak menentukan orang itu kafir atau bukan, adalah Allah sendiri. Kalian manusia tau apa?

Allah tidak punya SOP (standard operation procedure) seperti manusia untuk mengatur sistem jagad raya.

Tidak ada agama manapun yang sanggup menuangkan isi pemikiran Allah. Dan, kesempurnaan hanya milik Allah.

Logika kalian dan apa yang pernah kalian baca, tidak sanggup mewakili kesempurnaan Tuhan.

Allah Maha Besar, lebih besar dari yang kalian pikir.

Jadi, sebaiknya....KALIAN TUTUP MULUT dan berbuat baiklah pada sesama...! Masih sukur kalian semua bisa bernafas hingga hari ini. Paham?

Anonim mengatakan...

SIAPAKAH YANG PALING BERJASA DALAM PROSESI PENYALIBAN YESUS??

JAWABNYA : TENTARA ROMAWI YANG MENCAMBUKI YESUS SEPERTI KELEDAI DAN MENUSUK PERUT YESUS MENGGUNAKAN TOMBAK SAMPAI TERBURAI USUS YESUS KETIKA DISALIB.
YA BENAR, MEREKALAH (TENTARA ROMAWI) YANG PALING BERJASA DALAM MEMPERCEPAT PROSESI "PENEBUSAN DOSA".

YANG KOMEN TANGGAL 15 FEB 2013 JAM 16.42
SOTOY LU....

Anonim mengatakan...

Berkacalah dahuLu sebelum mengomentari blog ini
Sudah bersih kah tangan anda???

Unknown mengatakan...

Islam adalah agama yg paling sempurna disisi Allah.

Anonim mengatakan...

Ajaran Gila di dalam Talmud

Gittin 69a, "Untuk menyembuhkan tubuh ambil debu yang berada di bawah bayang-bayang jamban, dicampur dengan madu lalu dimakan“.

Ngakak liatnya

Anonim mengatakan...

Wkwk

pulsa murah jakarta mengatakan...

thank for information

Anonim mengatakan...

seruh di komentnya bukan artikelnya

Anonim mengatakan...

Kitab org timur tengah ajach di ributkan,, lhu bangsa indonesia ato bukannn,.. klu lhu bangsa indonesia pakai tu kitab nenek moyang kita, jgn so tau dgn kitab nenek moyang org timur tengah,.. atau emangnya ada tertulis dlm bahasa timur tengah untuk kamu,

Anonim mengatakan...

yahudi itu bab dan anj

Udi irawance bloger mengatakan...

orang yahudi telah merusak agama....!!!
Sadar'lah kita semua

Unknown mengatakan...

Teriak doang gede, ada 5000 org yahudi di makasar,2000di jakarta,dan masih banyak lagi tapi pada diem aja. Haha
setidaknya talmud ada disekitar sini kan ?
lagian liat dulu yahudi kan ada yang talmud dan taurat, kalo taurat itu ya ajaran nabi musa atas perintah allah swt kan?
sama halnya kristen ada perjanjian lama dan baru.
lagian tujuan isa al masih di turunkan allah swt kan "hanya untuk kaumnya" ia tidak di perintahkan untuk menyebarkan ajarannya ke dunia.

Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

kalau boleh kasih saran dikit,untuk keristen percayalah hanya dengan injil lama.

hehe lagian nanti akhir zaman kristen dan islam sama2 memerangi zionis juga ko.
Toh komando kita nanti ya sama sama nabi isa as buat ngancurin dajjal kan?
lalu mau apa lagi ?

Unknown mengatakan...

Teriak doang gede, ada 5000 org yahudi di makasar,2000di jakarta,dan masih banyak lagi tapi pada diem aja. Haha
setidaknya talmud ada disekitar sini kan ?
lagian liat dulu yahudi kan ada yang talmud dan taurat, kalo taurat itu ya ajaran nabi musa atas perintah allah swt kan?
sama halnya kristen ada perjanjian lama dan baru.
lagian tujuan isa al masih di turunkan allah swt kan "hanya untuk kaumnya" ia tidak di perintahkan untuk menyebarkan ajarannya ke dunia.

Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

kalau boleh kasih saran dikit,untuk keristen percayalah hanya dengan injil lama.

hehe lagian nanti akhir zaman kristen dan islam sama2 memerangi zionis juga ko.
Toh komando kita nanti ya sama sama nabi isa as buat ngancurin dajjal kan?
lalu mau apa lagi ?

Unknown mengatakan...

hahahahah ane sebagai orang indonesia malu ,, masalah sepele jadi panjang , gampang terpengaruhi , mau dibodo2in pula haduh


kalau kaya gini sih ampe seribu tahun juga indonesia ga bkalan maju ,, jangan nyalahin pemerintah yg ga bisa bikin maju rakyatnya tapi lu pada yang seharusnya NGACA kenapa indonesia tidak menjadi negara maju

Anonim mengatakan...

Sebagai sesama "goyyim" seperti yg tertera pada artikel diatas. Alangkah baiknya Umat Islam, Nasrani/Kristen dan umat2 agama lainya. Sebaiknya sama2 mendalami dan mempelajari ajaran masing2 jauh lebih dalam lagi agar bisa menemukan keyakinan dan kebenaran sebagai landasan hidup. Pahami betul dari mana asal agama kalian dan bagai mana agama kalian itu terbentuk, dalami betul isi kitab kalian baru kalian bisa memahami paparan artikel diatas mengenai kaum yahudi. Kita hanya perlu menjaga diri agar tidak terjerumus jauh lebih dalam lagi dan terperdaya oleh kecerdikan kaum yahudi. Perlu sama2 kita ketahu memak kaum yahudi mempunyai ras yg paling baik. Berjuanglah dalam memperjuangkan agama kalian dengan cara2 yang benar.

Anonim mengatakan...

membaca ini, saya jadi teringat kisah Harut dan marut di negeri Babil(babylonia) [albaqarah-102], yg mana pada masa itu mereka diturunkan jadi rasul memerintahkan agar ummat pada saat itu jangan melakukan sihir, harut dan marut mengajarkan cara2 sihir tersebut namun mereka memerintahkan agar Masyarakat tidak melakukannya. yang mana sihir ini menjadi Fitnah(cobaan) pada zaman itu, banyak orang yg tidk kuat imannya dan pada akhirnya melakukan sihir itu, yg mana sihir adalah dosa besar. mereka bisa membuat orang jadi cerai dan sebagainya...
klo saya analisa menurut saya, yahudi sekarang ini masih menympan lembaran2 acara ritual sihir mereka, krna sampai sekarang ini di kitab talmud sendiri banyak cerita mistisnya (wallahu a'lam). yang mana sihir mereka tidak lain adalah campur tangan Iblis dan syeitan2 kafir.
mungkin saja kita sudah di sihir oleh mereka, tpi kitanya tidak sadar...
sebagai contoh
setahun yg lalu, ada saya baca artikel, bahwa uang kertas sekarang ini adalah Lembar2an sihir. untuk mengelabuhi manusia, agar mereka(yahudi) mendapat untung kekayaan dunia...

wallau a'lam bisshoab, astagfiruka wa atubu ilaik...

Anonim mengatakan...

http://id.wikipedia.org/wiki/Talmud

Anonim mengatakan...

DASAR YAHUDI....SUDAH JELAS AJARAN BANYAK MENYIMPANG MASIH SAJA DIANUT...BODOHNYA MELEBIHI HEWAN...TIDAK PUNYA NALAR...TIDAK PUNYA PRI KEMANUSIAAN...YANG ADA PRI KE IBLISAN....

Anonim mengatakan...

menurut saya agama yahudi sangatlah beda dengan agama kristen katolik dan protestan

Anonim mengatakan...

Gw senyum2 sendiri baca postingan2 orang Kristen yang PRO terhadap Yahudi,sudah jelas2 Yahudi yang sekarang bukanlah Yahudi yang dulu lagi dan Kristen jg di benci oleh Yahudi eh malah ada aja sekelompok Kristen yg triak2 dukung Yahudi..ciakakakak

right mengatakan...

Kristen tidak membeci yahudi bukan berarti kristen mendukung perbuatan yahudi.
Hanya saja Yesus ga pernah ngajarin kebencian terhadap suatu suku atau bangsa, ga pernah ajarin menghakimi sesama .
Yesus merupakan firman Allah yang hidup.
Yesus merupakan satu dengan Allah.
Bukan orang kristen yang menyebut Yesus itu Allah.
Tetapi Allah sendiri yang menyebutnya anak Allah.
Yesus bersedia disalibkan bukan karena dia tidak bisa melepaskan. Tetapi karena untuk memenuhi tujuan janji Allah untuk menebus dosa manusia dan menyelamatkan umat manusia

Kita semua setuju Allah itu maha penyayang, pengampun, kuasa, tau dll.
Bagaimana mungkin Allah yang menciptakan semua manusia menyuruh membenci suatu suku atau bangsa atau yahudi yang dimaksud yang mana juga merupakan ciptaan-Nya ? Kalau ada ajaran seperti itu patut di pertanyakan ajaran tersebut.



TERIMA KASIH . GBU.

Anonim mengatakan...

Yang di sembah orang kristen/disalib bukanlah nabi Isa melainkan Yudas Iskariot yang telah berkhianat untuk memberitahu posisi nabi Isa maka oleh Allah yang Maha Kuasa, Yudas Iskariot dihukum dengan dirubah wajahnya menjadi serupa dengan nabi Isa dan ditangkap untuk disalib, sedang nabi Isa di angkat oleh Allah. Oleh karena banyak rahasia rahasia orang Yahudi dan orang Kristen yang diungkap oleh Allah didalam kitab Al-Qur'an maka itulah alasan utama mereka begitu bahu-membahu untuk memusuhi Islam. Karena mereka malu sekali rahasia-rahasianya diketahui.

anonim mengatakan...

Kepada yang komentar di atas. Yah kalo begitu pandangan anda yang anda dapat ya terserah anda.

Bagaimana kalo saya jg berandai" untuk menyangkutpaut kan islam dan yahudi.
Bisa saja islam dibuat oleh para yahudi krn dahulu kekuasaan ato pun pengaruh gereja/kristen sangat kuat.

Kalo dari saya lihat, umat Islam selalu merasa dibully ato dijatuhi. Kenyataannya kristen lebih parah dibully. Tetapi tidak terlalu di besar"kan, karena memang kristen diajarkan untuk memaafkan . Dan jg memang Tuhan tidak perlu di bela. Tuhan lah yang membela kita.

Gmn kita dpt menunjukkan Allah kita? Allah dpt diliat dri hati kita dgn kasih kita.
Bisa kita liat dari fakta yg terjadi sekarang. Tidak pernah ada suatu kekerasan yang bisa didasari lewat alkitab.
Tidak pernah ada kekerasan yang mengatasnamakan kristen .
Itulah perbedaan efek dri kitab yang benar" turun dari Allah dan manusia. Kitab dari Allah tidak akan bisa dijadikan dasar untuk berbuat suatu dosa. Dan dari manusia bisa di jadiin dasar berbuat dosa. Anda bisa melihat sndiri fakta yg terjadi sekarang. (Fpi dengan dasar alquran berbuat semenamena, seorang pengemuka agama membenarkan poligami dll).
Itu efek drimana? Yaa dari nabi kalian itu.
Mndapat wahyu dri sebuah goa.
Bukannya paranormal ato dukun" jg bertapa digoa dlu buat dpetin ilmu?




Anonim mengatakan...

Nabi Adam bukanlah anak Allah melainkan hamba Allah
Nabi Ibrahim bukan anak Allah melainkan hamba Allah
Nabi Isa bukan anak Allah melainkan hamba Allah
Nabi Muhammad bukan anak Allah melainkan hamba Allah
mereka semua adalah statusnya hamba Allah.
ALLAH TIDAK BERANAK DAN TIDAK DIPERANAKKAN
Manusia saja yang salah kaprah melebih-lebihkan sesuatu yang akhirnya menganggap nabi Isa sebagai anak Allah dan disembah-sembah. Harap diteliti bahwa jika manusia menyembah selain Allah maka Allah akan murka dengan memasukkan keneraka bagi yang menyembah selain Allah dan mereka akan kekal selama-lamanya dineraka karena ALLAH TIDAK MENGAMPUNI DOSA ORANG YANG MENYEMBAH SELAIN ALLAH DAN ALLAH MENGAMPUNI DOSA SELAIN ITU. Ini hanya peringatan bagi orang yang beruntung mendapat hidayah dari Allah dan Allah menutup hati orang yang sesat dan disesatkan. Ingatlah bahwa kekal di neraka berarti ribuan bahkan jutaan tahun bahkan milyaran tahun. Ingatlah kisah pasukan bergajah yang menyerang Mekah maka Allah medatangkan burung-burung yang membawa batu dari neraka dan menjadikan mereka seperti daun daun dimakan ulat.

Jaly mengatakan...

saya pernah baca d salah satu blog tentang agama...ada satu coment yg membuat saya pnasaran..dia bilang sebelum alam semesta dan isinya d ciptakan yesus udah duduk dengan tuhan d langit...yg mebuat saya pnasaran duduk berduanya sambil ngopi nggak ya...trus mereka ngbrol apa ya.....yg tw silahkan balas....

Anonim mengatakan...

Kenapa ya umat islam selalu menghina dan merendahkan umat lain,
Padahal tiada kebenaran diperoleh dengan berbuat dosa, sepertinya inilah ajaran iblis yang lihai diakhir jaman, soalnya banyak kejahatan & dosa ada dalam ajaran ini.
Kalau kita boleh objektive dengan akal manusia yang rendah sekalipun tidak ada membunuh orang masuk surga, kawin banyak Masuk surga, membenarkan diri sendiri dengan cara apa saja seolah2x orang lain kafir sama dengan ajaran jahudi?
Tapi hanya ALLAH yang tahu kebenaran yang sejati.
Jadi lebih baik berbuat benar,jauhi dosa walau bertentangan dengan ajaran muhamad.
Semua umat butuh damai, sederajat di muka ALLAH.

Unknown mengatakan...

Anonim,aku salut dengan komen" mu tapi menurutku km terlalu berlebihan
Ingat prinsip Agamamu Agamamu agamaku agamaku ,kita komentar sekeras apapun toh ujung"nya hanya mengundang pertikaian !!!,yg akhirnya mengundang perbuatan dosa

orang berdosa tapi bukan iblis mengatakan...

Ngapain semua pada ngolokin kristen,katholik yang tidak mau memusuhi yahudi, padahal agama islam paling mirip dengan yahudi.
Jadi semacam yahudi moderatlah, contoh: kekerasan, mwmbunuh, fitnah, merendahkan orang lain, menganggap diri paling benar.
Ingat! Kedamaian hanya ada bila kita ikuti firman TUHAN yaitu : KASIH.
Ada tertulis dalam firman TUHAN yang bunyinya seperti ini:
"Barangsiapa yang meninggikan diri, maka dia akan direndahkan"
Marilah saudara saudara renungkan ajaran kebenaran yang sesungguhnya jangan mencelah gunakan nalar sehat, tidak usah mencari kesalahan agama kristen/katholik,karena kristen/katholik tidak pernah mencari kesalahan agama lain
Jangan merasa kalian paling beriman, sebab dalam firman tertulis dengan iman sebesar biji sesawi saja kamu bisa perintahkan gunung. Apakah kalian bisa dan sudah beriman.
Jangan menghujat YESUS karena dia ALLAH yang Maha tinggi
Hormati DIA dan muliakanlah denagn segenap hati dan akal budi kita supaya kekal hidupmu kelak di surga.
Jangan sok pintar seolah lebih tahu tentang aajaran nasrani daripada pemeluknya sendiri.
Itu adalah ajaran setan saudaraku, kalau tidak bisa insaf ya berbuatlah yang benar saja semoga TUHAN mengampuni kesalahan kalian karena sebetulnya kalian tidak tahu apa yang kalian perbuat, setan memang dangat pintar jauh melebihi manusia.
Bedakan Rasul dengan iblis, Rasul tidak akan berperang dan membunuh untuk mengajarkan kebenaran, karena Rasul itu utusan terpilih dari ALLAH dan manusia yang berdosa juga ciptaan ALLAH, masak ALLAH menyuruh membunuh apa yang sudah DIA ciptakan sendiri.
Tolong camkan dan renungkan dari lubuk hati kalian yang paling dalam jangan emosi karena itu ajaran iblis, kedepankan KASIH dalam setiap perbuatan kalian.
Semoga TUHAN mengampuni kalian yang belum mengenal kebenaran yang hakiki

Anonim mengatakan...

" Jangan menghujat YESUS karena dia ALLAH yang Maha tinggi " yang koment diatas kalian tersesat tapi tidak mau membuka pikiran dan hati kalian, Yesus diangkat tuhan oleh manusia bukan kehendak Allah, kalau tidak percaya kalian coba buka di youtube : http://www.youtube.com/watch?v=p3vNtgfnoLU Apakah disitu kalian masih yakin pada keyakinan kalian, kalian tertipu.

Anonim mengatakan...

Islam menghormat Zabur yang diturunkan kepada nabi Daud
Islam menghormati Taurat yang diturunkan kepada nabi Musa
Islam menghormati Injil yang diturunkan kepada nabi Isa
Islam menghormati Al-Qur'an yang diturunkan kepada nabi Muhammad

Kitab kitab ini diturunkan oleh Tuhan yang sama , Tuhan yang menciptakan manusia dan menciptakan seluruh alam semesta ini.
Islam tidak pernah menjelek-jelekkan kitab kitab maupun nabi nabi tersebut maka bagi yang MENGHUJAT nabi nabi maupun Tuhan-nya nabi nabi tersebut siap siaplah kalian menerima Azab kalian di ALAMKUBUR yang mungkin cuma ribuan tahun dan terutama di NERAKA yang KEKAL ABADI ,ribuan bahkan milyaran tahun. Maka berfikirlah betul betul manusia sebelum kalian menyesal dengan penyesalan yang tanpa batas.

Unknown mengatakan...

Yesus memang mati dan bangkit pada hari yg ke-3 dan naik ke sorga sesuai firman Allah.Yang akan datang kembali sebagai hakim atas manusia ialah Yesus (Isa). Itu dibenarkan oleh Al-Quran n Injil. Syalom

Unknown mengatakan...

ya itu menurut orang yg beragama islam. demikian juga agama konghucu, agama setanpun pasti dibilang baik bagi pemeluknya. jd pakailah otak anda untuk berkata bijak.

Unknown mengatakan...

karena kamu memang gak ngerti Injil sama dengan bangsa yahudi. gak ngerti tapi sok ngerti itu bangsa yahudi yaitu kamu.

Unknown mengatakan...

Saya seorang kristen yg mengerti yahudi. Tdk ada org kristen yg bela yahudi, karna kalo yahudi mengenal Yesus, mereka tdk akan menyalibkan Yesus Kristus Tuhan

Unknown mengatakan...

babi kalo dikasih bumbu,pasti muhammad juga suka. piiss juga

Unknown mengatakan...

postingan kamu aja SALAH!!!!! APALAGI bilang Injil Barnabas

Anonim mengatakan...

Siapa bilang dalam Injil babi halal.

Dalam Injil karangan Matius 5:17-19 :

"janganlah kamu menyangka, bahwa aku datang untuk merombak Hukum Taurat atau Kitab Para Nabi.

Aku datang bukan untuk merombaknya, melainkan untuk menggenapinya.

Karena sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Selama langit dan bumi belum lenyap, satu titik pun sekali-kali tidak akan dihapus dari isi Hukum Taurat itu sampai semuanya terjadi.

Dalam Taurat babi haram mengapa di Injil halal. kalian DI BODOHI pendeta kalian. di Taurat haram di Injil pun haram. karena Yesus tidak untuk merubah hukum Taurat melainkan untuk menggenapinya, jelas tertulis dalam kitab kalian sendiri. Injil banyak dirubah oleh Paulus sesuai keinginannya sendiri

Unknown mengatakan...

Tidak ada Nabi yg dilahirkan dr wanita yg masih perawan selain Yesus. Semua melalui proses baku cuki. Tidak ada Nabi yg mati dan dibangkitkan dan naik ke sorga selain Yesus. Semua mati!! Tidak ada Nabi yg turun ke bumi pd waktu kiamat untuk menghakimi manusia selain Yesus. Tidak ada kitab yg mengajarkan kasih dan mengampuni dan memaafkan selain Injil.

Unknown mengatakan...

Tidak ada Nabi yg dilahirkan dr wanita yg masih perawan selain Yesus. Semua melalui proses baku cuki. Tidak ada Nabi yg mati dan dibangkitkan dan naik ke sorga selain Yesus. Semua mati!! Tidak ada Nabi yg turun ke bumi pd waktu kiamat untuk menghakimi manusia selain Yesus. Tidak ada kitab yg mengajarkan kasih dan mengampuni dan memaafkan selain Injil.

Anonim mengatakan...

Yesus tidak punya bapa dianggap Tuhan. Mengapa nabi Adam tidak punya punya bapak ibu tidak dianggap Tuhan.Berpikirlah yang jernih di cuci itu otak biar bening.

Anonim mengatakan...

Iya cuci otak biar bening

Anonim mengatakan...

agama adalah hal yang mulia bagi pemeluk-pemeluknya.. jika kalian semua mempunyai agama yang kalian muliakan, kalian gak bakal saling hina... hargailah agama orang-orang beragama lain, karena jika agama di perdebatkan takkan membuktikan apapun,,.. akhir dari hidup lah jawabannya,, mana yang benar dan mana yang salah....
gue islam dan gue percaya full ama agama gue...
ALLAH SWT WA MUHAMMAD SAW
Salam Damai

Anonim mengatakan...

Rasisnya memang pasti..
Seorang wanita Yahudi tidak diizinkan untuk menikah dengan pria yg bukan Yahudi.

Saya jg bingung dalam perjanjian lama dan baru pun, seakan-akan meninggikan bangsa Yahudi.

Anonim mengatakan...

Michael Katiandagho itu bocah atau bagai mana?
Jangan bilang anda agama Kristen ya,, saya ga rela kalo agama saya punya umat seperti anda.. Menghina2 agama lain.

Anonim mengatakan...

pantas si bangsat yahudi suka membuat onar di muka bumi, emang kitabnya kitab setan, dan pantas semua yahudi masuk neraka, kristen ga sadar juga dimanfaatin oleh yahudi. kesian bgt

Unknown mengatakan...

Tuhan anda bukan tuhan saya

Unknown mengatakan...

Tuhan anda bukan tuhan saya

Anonim mengatakan...

orang2 seperti kaliian ini yg gmpang di peralat krna 'bodoh'..disini dibahas kitab yahudi kenapa islam sama kristen yg sling hujat orang yahudi malah ketawa senang krna gampang adu domba kristen sm islam

Unknown mengatakan...

Betul-betul mantappppppppp...
Berita bener di anggap salah , berita salah lo anggap bener,,
Semoga Allah SWT Tuhanku mengampuni dan menyadarkan mereka..
www.jagoverifikasi.com/go/16620.html

Unknown mengatakan...

udah saudaraq,.,.,.,sya seorang muslim sya tdk ska kkrsan baik prbuatan maupun perkataan,.,semua agama benar penurut penganutnya,.,.,jd biarlah mereka memeluk agama yang dia yakini,.,jangan sling membnci atau memaki karena agama kita tidak mengajarkan hal itu,.,.,.ayo kita saling merangkul saling menghormati.,.,.biar negara ini damai.,,ibarat bunga di taman dari sekian banyak jenis bunga jika di satukan hidup berdmpingan akan kelihatan indah,,.,.,

aku eciii hoho mengatakan...

begini ya jeng jeng agama yahudi kristen islam adalah agama samawi yaitu agama yang berasal dari Allah SWT. dan ini adalah nama nama 25 nabi sekaligus rosul yang wajib di imani 1.adam 2.idris 3.nuh 4.hud 5.sholeh 6.ibrahim 7.luth 8.ismail 9.ishaq 10.yakub 11.yusuf 12.ayub 13.suaeb 14.musa 15.harun 16.zulkifli 17.daud 18.sulaiman 19.ilyas 20.ilyasa 21.yunus 22.zakaria 23.yahya 24.isa 25.muhammad. dan ini adalah kitab kitab Allah SWT dan penerimanya: zabur-nabi daud, taurat-nabi musa, injil-nabi isa, al-quran-nabi muhammad. naah al-quran adalah kitab terakhir yang membenarkan kitab kitab sebelumnyaa dikarenakan kitab kitab sebelumnya terdapat campur tangan manusia dan al-quran lah satu satunya kitab Allah yang masih terjaga keasliannya. (jadi cerita gue wkwk). haah kalo debat soal agama memang harus bener2 paham tentang agamanya sendiri soalnya logikanya itu looh harus jalan juga dan penjelasannya harus masuk akal. mungkin kalo suatu pemuka antar agama yang ilmunya bener2 tinggi dan mereka di suruh debat secara langsung kali aja bakal tau jawaban yg bener,muhammad yang menikahi aisyahkah atau yesus yang disalib, kalo gamau lama lama nunggu meninggal dulu buat tau jawabannya. hehehe ;D.

kata orang atheis "kaya gue dong tinggal kipas2 liatin kalian" wkwkwk

Cara cakra mengatakan...

Hahaha ini lucu orang ko minta surga..
buang jauh" surga.. jika surga surga ga ada adanya neraka dan dunia kalian pilih mana??
hahahahaha
Aku orang Islam

lcx mengatakan...

Orang-orang tolol

Anonim mengatakan...

orang2 yang bodoh, agama bodoh dijadikan agama....

Anonim mengatakan...

coba di cari kitab talmudnya, dan di baca. karena memang isinya seperti yang di tuliskan di atas, sebaiknya anda berkomentar setelah punya pengetahuan yang jelas & konkret , jangan asal bunyi/tulis.

Anonim mengatakan...

saya orang islam yg dulunya kristen orangtua saya kristen dan yahudi tapi saya menemukan ketenangan di hati saya ketika saya masuk islam, saya pernah tinggal di daerah orng islam yg mayoritas nya orng suku asli indonesia (jawa,banjar,dll) mereka sangat ramah saya pikir ini karena mereka orang indonesia,tapi ternyata waktu saya pergi melakukan pekerjaan minyak saya di qatar dan arab saudi mereka sama ramah nya seperti di indonesia,saya takjub akan sifat2 mereka lsaya langsung mempelajari alquran dan menerapkan nya hati saya begitu tenang tapi ada yg kurang saya belum masuk islam , setelah saya masuk islam hati saya sangat tenang smapai sekarang. orng indonesia dikenal orng yg ramah dan saya bangga akhirnya jadi muallaf yg tinggal di indonesia ALLAHUAKKBAR

gadis sepi mengatakan...

Allah itu tidak beranak Dan tidak pula diperanakkan..kajilah Al Quran..terima kasih..

gadis sepi mengatakan...

Allah itu tidak beranak Dan tidak pula diperanakkan..kajilah Al Quran..terima kasih..

Anonim mengatakan...

sodara2 ku sadarkah kalian semua telah terkena provokasi oleh pihak luar? Islam , Kristen, katolik, hindu, budha. adalah sama, yaitu agama yang di lindungi oleh RI. dan bukan kah dalam AlQuran tertulis AgamaKu Agama ku dan Agama mu agama mu. jgn saling menghina.

Muklis Affandi mengatakan...

Nih org komentnya miris betul.. suruh orang pkek otak dia sendiri asal ngomong, ada yang salah dengan komen bung baruno??? Justru krn dia pkek otak dia buat kata2 itu..tolong kalau bodoh yah jgn dibesar2in

Muklis Affandi mengatakan...

Lucu yah orang kristen jaman sekarang. Seolah2 agama mereka keluaran abad 21.. ngajarin kasih sayang melulu..munafik. bekaca dong ama sejarah kalian dari jaman kegelapan.. penjajahan..pembantaian itu semua kaum kalian yg ngelakuin.. kalau skrg sok2 ngomong damai.. cinta kasih.. belajar sejarah lah dulu sebelum ngejudge agama orang baca baik2 kitabnya bnyak kok ayat kebencian kalian.. kalian itu serigala berbulu domba.. bc sjarah perang2 dunia smpai pmbantaian pribumi demi kristenisasi trmasuk di indonesia

Anonim mengatakan...

Apakah kalian semua yang berkomentar ini udah paham kitap suci kalian masing2? saya rasa sebagian yang berkomentar ini jarang melakukan kewajiban agamanya. "Padi yang semakin berisi akan semakin menunduk, bukan semakin tegag". perkatann kita adalah cermin kepribadian kita,

kalimantan mengatakan...

TIDAK ad paksaan utk mempercayai atau tidak nya yg jelas kita tidak boleh menghina sesama manusia ,,, karna mereka juga ciptaan allah ,,, cuma karena mereka belum mendapat hidayah atau karunia dari allah SWT

Anonim mengatakan...

BANGSAD KISAH AGAMA NYAWA TU SEMPURNA BANGASD NABI ISTRI BANYAK DI MANA AKALNYA JAHANAM

Anonim mengatakan...

yahudi itu pintar cuma dia itu bodoh.karena dia salah menggunakan ilmunya itu

gentho mengatakan...

Hanya Ada 4 kitab suci.

Anonim mengatakan...

Lah nabi isa orang islam, pengikutnya ga masuk islam juga? Hahaha

Anonim mengatakan...

Kalian semua yang berkomentar disini adalah " ORANG - ORANG BODOH " semuanya pasti jelas kalo sy sebutkan.disini,yg m'berikan coment,pasti setiap hari yg sudah ditentukan oeh agamanya tidk pernah di taati,,,makanya org" ini sy anggap org" kafir yg so' agamais,,,mereka semua yg coment diBlog ini kehidupan setiap harinya telah bersekutu dengan IBLIS,,,Para Pemuka Agama aja gak selalu ngebahas soal benar tidaknya suatu agama,lah kok kalian yg sy ajarkan malah mau jadi guru yg benr,,,gimana bisa,kelekuan kalian aja kyk anjing yang rebutan makan....HEHEHEHEHEHEEEEE........GENDENG!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Dia juru selamat yang akan menyelmatkan kalian di akhir zaman supaya masuk Islam Dan bertobat

gabriel saul mengatakan...

Belum rasa babi ngana kang cona rasa dulu sadap itu, torang nda tau toh klo muhammad pernah makan babi...

gabriel saul mengatakan...

Bro jangan asal ngomong, yang konsisten dong komentnya, tadi bilang jgn menjelekan dan memfitnah. Kenapa skarang koment kaya gitu...

gabriel saul mengatakan...

Bro, berarti kalau kamu muallaf. Kamu ngerti yg tertulis d alkitab, barangsiapa yg tidak percaya padaKu, TIDAK akan sampai pada BAPAKU. Ingat baik2 itu dia bro, kamu tidak akan rasakan akibatnya skarang... GBU

gabriel saul mengatakan...

Klo kamu bilang begitu, lebih bodoh orang yang memposting artikel ini.. Babi, anjing, pendo, cuki, bampuki, pemai Dengana. Songana orang yg nantinya mo duduk di sebelah judas, karena sama2 jual Tuhan Yesus...

Anonim mengatakan...

"Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Anonim mengatakan...

kulonuwon...izin mau nimbrung buat semua yang membaca kalau menurut saya yang pernah saya baca tentang talmud semuanya mengajarkan prinsip yudaisme betul 100% dan talmud itu panjang sejarahnya sejak nabi musa membuat ke.5 kitab pentatouk bangsa israel selalu membuat peraturan baru dan baru dan baru lagi sampai-sampai kejaman nabi isa juga ada revisi dan sampai wafat dan bangkitnya nabi isa pun isi pentatouk di rangkum lagi oleh puluhan rabbi/guru-guru spiritual yahudi tentu saja isi nya akan berbeda beda sesuai jaman dan perkara yang ada saat itu ,maka hal tersebut pernah juga di sindir dan di hujat oleh nabi isa sampai sampai nyawa nabi isa sebagai taruhannya ..katanya"padamu{pemimpin agama yahudi} ada kitab dan hukum tetapi engkau kejam dan tidak memperhatikan jemaat tuhan"...terus masalah suku israel kenapa kita semua merasa gerah dan seperti najis mendengar suku israel coba cari sejarah bani ibrahim menikahi sarah pada usia tua baru lah ada ishak pada waktu 13 tahun sebelumnya sarah menginginkan budak hagar sebagi bejana /wadah kelahiran anak ibrahim tetapi di kemudian hari hagar angkuh maka sarah istri tua tuannya menekan hagar dgn kerja berat ..maka lahirlah ismael setelah dewasa sbg penguasa suku paran..cukup dulu, ishak menikahi ribka anak pamannya dari ibu sarah lahirlah dua putra kembar yaitu ESSAU DAN YAKUB essau menikahi sekali dua adik kakak perempuan kanaan sedangkan yakub menikahi anak pamannya yang bernama laban yakub dgn segala kisahnya punya 12 putra dan 4 istri nama yakub diganti tuhan dgn nama israel artinya yakub menang bergulat dengan malaikat tuhan hanya minta untuk diberkati hingga panggulnya melecot dan jalannya pincang karena dibejeg oleh malaikat tsb. tentang ESSAU sudah di berikan berkat oleh tuhan hanya sebatas itu saja terbukti suku essau membentuk 8 suku austronesia yaitu suku bentok sukumeo suku wajo suku igorot dan yang lainnya.. masalah kesalahan atau propokasi terhadap sukunya itu sah-sah saja sama juga seperti di AL-QURAN NURKARIM bahwa suku israel saat jaman nabi muhammad dikutuk jadi monyet sah-sah saja tapi pikirkan ini..apakah suku israel hanya di lingkungan mata/muka nabi muhamad saja apakah saat itu suku israel urbanisasi kemana saja tidak diperhitungkan jadi anak keturunan daud dansulaeman yang banyak di etopia tidak masuk hitungan apakah jadi monyet? tentu tidak kan? atau apakah jawa-jawa yang ada di suriname sana bukan keturunan dari jawa jawa yang ada di pulau jawa????? saya mengutip kata kresna di AN TV "PIKIRKANLAH ITU BUDAYA LAMA AKAN TERSINGKIR MAKA YANG BARU AKAN DATANG KEADILAN DANKEBENARAN AKAN TERUNGKAP MAKA PIKIRKANLAH ITU OLEH KAMU SEKALIAN" MAAF KEBANYAKAN

Anonim mengatakan...

KULONUWON MAU NIMBRUNG masalah kata "KAFIR" jauh sebelum agama islam ada kata itu di pakai oleh para nabi-nabi israel, nabi musa ,harun,eli,elisa,samuel,yehezkiel,yesaya,yahya,...yunus,zkaria,yesus,rasul-rasul yesus mengatakan kafir kepada kepercayaan diluar kepercayaan suku israel jadi ALLAH bani israel mengatakan diluar kepercayaan israel adalah penyembah-penyembah berhala maka mereka dikatakan kafir,artinya jauh-jauh hari kata-kata kafir itu sudah ada sejak jaman purbakala yang mengatakan apabila anak cucu manusia tidak beribadat dan menyembah kepada ALLAH YANG BENAR MAKA KAFIRLAH BANGSA ITU

Anonim mengatakan...

kulonuwon mau nimbrung....buat bang gabriel saul maaf bang apabila kita sebagai pengikut tuhan ngana harus menjadi terang di sekitar ngana berada torang cuma mau kasih tau cara memberikan penjelasan jadilah kita pengikut kristus yang membawa damai dan memberikan jawaban yang rasional supaya yang menulis artikel dan pembaca yang terseret tulisan kop surat di atas biar mengerti semisal kita dapat menjawab/memberi keterangan yaitu ""anonim megatakan bahwa yesus anak ALLAH masa allah beranak kok adam dan hawa tidak di bilang anak allah????? maka jawaban buat anonim tsb adalah "sesuai dalam alkitab bahwa adam juga putra-putra rohani ALLAH dan jutaan malaikat yang baik juga putra-putra rohani ALLAH ,termasuk malaikat yang membiarkan hatinya melampaui hak dan kewajibannya yang dikenal dengan setan siiblis,,,setan artinya pembangkang dan siiblis artinya sipendusta artinya setan siiblis inilah pertama kali ada di taman eden?firdaus yang menyesatkan orang tua pertama kita lantas siapa donk nama malaikat yang jahat ini???? mau tau atau mau tau aja?...gampang baca di alkitab suru cari tau sama pendeta atau orang kristen yang rajin baca alkitab atau dari pada capek-2x cari tau sama saksi-saksi yehuwa{saksi-saksi ALLAH ISRAEL} ya..sudah saya kasih tau aja nama iblis sebelum jadi jahat adalah " KERUBIUM" CAKEPKAN NAMANYA tidak banyak orang tau nama asli iblis mungkin juga gabriel saul atau yang lainnya tidak tau ,cari tau di kitab suci yehezkiel,kenapa yesus dibilang putra ALLAH karena melalui yesus lah ALLAH berfirman,yesus selalu berkata BAPAKU DISURGA YANG MENGATAKAN KEPADAKU MAKA KU SAMPAIKAN KEPADA KALIAN,..atau DI RUMAH BAPA KU BANYAK TEMPAT UNTUK MU SEKALIAN kadang yesus mengatakan begini"ADA TERTULIS JANGAN MENCOBAI ALLAHMU SENDIRI" artinya ada makana yang tersirat atas apa yang tersurat...dimana????? ya tentulah di kitab-kitab nabi-nabi bani israel kuno karena alkitab itu ibarat sepucuk surat dari seseorang yang jauh yang perkasa dan agung dan mulia yang memberikan janjinya untuk seseorang yang menerimanya sebagai tempat perlindungan

Anonim mengatakan...

kulonuwon mau nimbrung ...buat gadis sepi dan kang muklis ...pertama ...apabila gadis sepi memiliki negara dan negara itu memiliki alat tukar kalau lapar makan apa juga boleh masalahnya di negara indonesia ini kan ada yang namanya mata uang rupiah ,jadi bagai mana caranya mengetahui bahwa uang 100 ribuan asli bisa di bedakan dengan uang 100 ribu palsu????{TOLONG DIJAWAB GADIS SEPI DALAM HATI AJA}.tentulah kita akan mempelajari uang100 ribuan asli diraba,dilihat,diterawang maka tentu pula kita akan mudah mendeteksi mengenali uang 100 ribuan yang palsu jadi sama sekali kita tidak perlu melihat yang palsu artinya cukuplah kita mengetahui uang 100 ribuan yang asli sebab yang 100 ribuan palsu tidak ada harganya dan tidak bermanfaat...apa faedahnya uang palsu bust gadis sepi tidak ada gunanya bukan di belanjain di supermarket malah kamu yang di tangkap satpam dan difoto pula serta dipermalukan pula suruh buat pertanggung jawaban. ......kedua buat kang muklis masalah bantai membantai itu sudah ada sejak putra pertama adam yang bernama kain dan habil sulit untuk menatakannya tapi kebenaran harus di tegakkan walau pun sakit dikuping maupun di ingatan memang kain dan habil agamanya apa ....jadi sejak pertamakali pencipataan manusia sudah ada pembunuhan lantas salahkah kalau yesus datang kedunia ini dengan misi cinta damai dan yan terpenting yesus datang kedunia ini supaya mukllis dan saya selamat dunia akherat kalau bahasa alkitab supaya muklis mengenal ALLLAH melalui firmanya agar muklis tetap hidup dalam tuhan walaupun sudah mati itulah janji ALLAH ISRAEL bagi siapa saja yang mau tunduk beribadat kpd ALLah yang benar...mengenai kata munafik apa sih maksud muklis ataukah artikatanya muka nabi fikiran kotor seperti saya dan anda semua kalau di depan gadis cantik kita belaga soleh ttttapi dalam hati cantik nih cewex gimana kalau dia jadi istri gw atau jangan-jangan munafik maksud kang muklis adalah muka iblis ????? tolong jelasin karena saya juga paling benci kepada orang yang selalu melontarkan kata munafik sebab orang yang suka mengatakan orang lain munafik itu bagaikan kita bercermin pada diri sendiri sambil berujar ohhhh gw belum ganteng,ohh ada belek nih di mata,lahhh ada upil nih di hidung .........kulonuwonlah

Anonim mengatakan...

kulonuwon ijin nimbrung buat anonim yang nulis matius 5:17-19 dan menyambung ikut paulus maka....goblok .saya mau bilang yesus melakukan mukzizat di hari sabat tidak apa apa tuh dan tidak di kutuk tuhan malah yesus juga bilang cara menafsirkan alkitab itu hanya dengan cinta kasih melamapaui akal sehat

Unknown mengatakan...

AstagfirAllah... semoga Allah mengampunimu " bagiku agama ku bagimu agama mu" kata-kata mu menunjukkan ajaran agamu.

moo mengatakan...

standard ganda anda menilai yahudi, kayak kitab suci situ dak berisi kekerasan aja? pancung san pancung sini

Unknown mengatakan...

Kitab Talmud - Zhionis kepercayaan Yahudi ortodok, bertentangan dengan Kitab Jabur,Taurat, injil. Dan jangan keliru menilainya, karena kepercayaan mayoritas sebagiannya menyama ratakan jika Yahudi itu semua jahat. Padahal Nabi Muhamad sendiri pernah mempersilahkan tamu seorang yahudi ke dalam rumahnya. Jangan salah juga akar Yahudi atau pahamnya tetap ada dlm tabiat masyarakat yang tengah berkembang ini. Hanya saja kalau Yahudi/Israel penuh keyakinan akan rumah Tuhan berada disekitarnya, maka mereka merasakan Tuhan telah menjamin segalanya. Lain lagi dengan akar Yahudi yang tumbuh kembang di kehidupan masyarakat luas ini, merasakan Tuhannya begitu sangat jauh, hingga tanpa disadarinya dengan keyakinannya itu juga paham yahudi lebih menguat hingga akhirnya ia mampu melakukan pembunuhun, pemerkosaan, pemerasan, pencurian,perampokan dan memperlakukannya lebih tragis lagi. Itulah paham Yahudi yang hakiki yang makin berkembang dalam masyarakat sekarang ini, tidak memperhatikan sodara, anak, orang tua, sahabat d juga dogma agama,bangsa dll (lebih kejam daripada Yahudi yang sesungguhnya) - Kalau Yahudi ortodok jelas ada sejarahnya - Nah bagaimana dengan jiwa jahat yg hanya ingin memperkaya diri atau kelompoknya? lebih jahat daripada seorang psikopat? karena mereka sudah dibutakan dan ditulikan. Tuhanpun hanya sidakep bari balem "terserah ente aze dech?"

Unknown mengatakan...

wah asal ini penulis..penulis provokator,biodata aja ga jelas.ini org mau masuk neraka sendiri toh.ngejelekin agama nasrani..baru belajar jdi penulis atw penulis musiman n jadi2an ya???ente penulis cuma brani nulis.coba lsg ke israel sana..narasumber juga ga jelas,ayatnya asal semua.bahaya ini penulis....hrus dilaporkan ke pihak berwajib....

Anonim mengatakan...

Semoga Allah swt memberikan anda hidayah..

Anonim mengatakan...

Silahkan cek surat Al Baqarah ayat 41 hingga 43 disitu sudah jelas kok..kami muslim hanya menyampaikan ...semoga Allah memberikan hidayah...

Unknown mengatakan...

Ulasan anda2 ok juga, tapimereka punya pengaruh dalam hal sosial, ekonomi dan polotik. Banyak negara2 kuat yang mendukung meteka, gerakan mereka tak terlihat, jadi waspadalah terhadap kerusskannya.

Unknown mengatakan...

Ulasan anda2 ok juga, tetapi mereka punya pengaruh dalam hal sosial, ekonomi dan polotik. Banyak negara2 kuat yang mendukung mereka, gerakan mereka tak terlihat, jadi waspadalah terhadap kerusakannya.

Unknown mengatakan...

kitab taurat dan talmud sudah jelas2 lah! jauh berbeda

Bintun Nahl mengatakan...

postingan ini sangat bermanfaat, agar kita bisa lebih berhati hati ketika mendapat pengetahuan demikian.
Yang lebih penting lagi adalah bahwa kita sudah punya agama masing masing dimana marilah kita hidup bersama dengan keyakinan masing masing. Bagi agama yang sangat keras, mungkin bisa lebih toleransi, bahwa Tuhan menciptakan dunia untuk kita bisa hidup bersama, bukan hanya untuk satu golongan dan yang pasti Tuhan Maha Baik, jadi Ia tak pernah memerintahkan penduduk bumi untuk saling membunuh.

Anonim mengatakan...

Hanya teringat dengan firman nya di al quran :Dan kalau Allah menghendaki, niscaya Dia menjadikan kamu satu umat (saja), tetapi Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan. ‪(An-Nahl: 93)

Maka Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, dan memberi petunjuk kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Dialah Tuhan Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana. ‪(Ibrahim: 4)

dan siapa yang disesatkan Allah, niscaya tidak ada baginya seorangpun yang akan memberi petunjuk. ‪(Ghaafir: 33)‪

dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapatkan seorang pemimpinpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya. ‪(Al-Kahf: 17)

Unknown mengatakan...

tiada satupun yg dipercaya oleh sdr kita umat muslim ini, tetapi biarkanlah mereka percaya pada nabi mereka muhammad,krn mereka ini ingin sekali bersama-sama dgn nabi mereka di dunia yg mereka inginkan.

muhammad wildan mengatakan...

Mdhn hati sampeyan diberi hidayah dari ALLAH subhanahu wa ta 'ala,

muhammad wildan mengatakan...

Cobalah kalian pahami apa yg disekeliling anda dan cari tau lah siapa sebenarnya kita ini,
Bisakah kamu memahami tntang sebuah lilin yg mnyala?
Lilin itu mnyala,kemudian lilin itu ada bayangannya, bayangan itu berubah2/mirip dgn lilin namun tidak sama bayangan dan lilin tidak akan sama, bisa ditujukan kpada kita, kmna saja kita pergi bayangan itu akan selalu ikut dgn kita, bayangan itu tidak punya apa2, dia hanya mengikuti yg punya bayangan, dapatkah kmu memeahami mksud saya ini?

muhammad wildan mengatakan...

Muhammad atau ahmad kalau dalam bahasa indonesia artinya yg trpuji, kalau mau mngenal dan sosok tuhan kita yg sbnarnya harus mngetahui tntang nur muhammad(cahaya yg trpuji) dan sifat 20,
Kalau tidak ada cahaya niscaya tak nampak sdikitpun sesuatu dimata kita,
Nur muhammad adalah cahaya yg trpuji, dgn jalan nur muhammad inilah kita bisa melihat zat wajibil wujud lagi suci adanya, Allah itu tak serupa dgn makhluk nya, dialah pemilik sgala sifat, pengrasa, pendengar, pencium, pengrasa.
Hanya manusia yg sombong lah yg mengaku dirinya punya kuasa(mmpunyai pengrasa dll), kita ini tak punya apa2 saudara2, sesungguhnya kita ini hina, hina artiannya apa yg dikita miliki hanyalah milik yg maha tunggal, buanglah sifat ke aku2an mu, lenyapkan lah dirimu sblum kamu lenyap, artinya kamu ini tiada dan hanya yg kuasa yang maha ada lah yg ada, tolong pahami dalam2 saudara2, mumpung masih hidup,barangsiapa mengenal dirinya niscaya mngenal akan tuhannya

muhammad wildan mengatakan...

Ujar ALLAH, "AKU ADALAH KAMU(SEISI ALAM SEMESTA/MANUSIA/MALAIKAT/dll), KAMU ADLAH AKU,AKU DAN KAMU ITU ADALAH SATU KESATUAN/TIDAK MUNGKIN PISAH/TIDAK TERDINDING, dimana engkau disitulah AKU ada".

Bangunlah seperti org yg tidur, karna didlm tidur tiada siapa2, tiada suara/kata2, tiada huruf, tiada waktu.
Selamat memahami saudara2

lina mengatakan...

kitab talmut sangat mengerikan..

lina mengatakan...

kitab talmut. bikin aku sakit hati ..aku keturunan adam dan hawa...menurut kitab talmut. hanya yahudi keturunan adam ..enak aja

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Mamangkodok mengatakan...

Ajaran setan,,ayat ayat yg dibuat oleh iblis

Anonim mengatakan...

Anda bodoh ya, Yesus Tuhan apaan itu, Yesus tidak pernah berkata bahwa dia itu Tuhan bodoh

Anonim mengatakan...

Duwh itu cewe mulutnya minta dikutuk.. trinitas kamu tuh yang ngarang... kami tdk akan mencela nabi isa dan siti maryam.. tp kami mencela kebodohan kalian yg memgatakan tuhan itu 3

Anonim mengatakan...

Gubrak deh.. islam menerima yesus sbg Nabi bukan Tuhan. Karena Tuhan itu SATU bukan TIGA Yg Tuhan sebenarnya itu adalah Tuhan ALLAH.

Cool mengatakan...

Saya mengimani kanjeng Yesus sebagai Rasul Allah aka 'the messenger', tidak lebih dan kurang seperti saya mengimani Rasulullah Muhammad yg bukan Tuhan semesta alam yg menciptakan galaxi dan semesta dimensi alam bermilyar milyar jumlahnya, karena bagi kebenaranku Tuhan adl sesuatu yg sangat spesial, dlm ajaranku Tuhan memiliki bentuk yg tdk bisa dibayangkan oleh seluruh manusia, tdk mungkin beranak dan beristri dan bernafsu selayaknya makhluk ciptaaNya yg rendah seperti kita manusia contohnya. Semoga bisa jadi renungan kita bersama sebagai sesama anak manusia Adam, shalom dan salamu alaykum :)

Unknown mengatakan...

Saya TIDAK PERCAYA ISLAM,,,karena BOHONG dengan bukti,,,alquran dan hadist nabi mengatakan ke-25 nabi beragama islam,,, SEDANGKAN syarat memeluk islam adlh mengucapkan 2 kali kalimat syahadat dan mengakui nabi muhammad utusan allah,,,nabi adam sampai dengan nabi isa (nabi 1 s/d nabi ke-24) TIDAK PERNAH MENGUCAPKAN kalimat syahadat dan TIDAK MENGAKUI nabi muhammad sbg utusan allah karena mereka (24 nabi) tsb TIDAK MENGENAL ISLAM,,,dan islam ada sejak nabi muhammad JADI ISLAM JANGAN MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA,,,kalau nenurut islam agamanya PALING BENAR DIDUNIA INI,,,silahkan dijalani TAPI JANGAN mengatakan agama lain salah kebenaran agama islam milik agama islam,,,KEBOHONGAN KEDUA,,,KA*BAH sudah ada sejak nabi adam,,,bagaimana mungkin ka'bah sudah ada sebelum islam ada,,,KEBOHONGAN KETIGA nabi muhammad menurut islam adalah keturunan arab dari bangsa qurais hal ini kesalahan besar,,,nabi muhammad adalah KETURUNAN ISRAEL dari silsilah nabi ibrahim menikahi budaknya hajar lahirlah ismael dan nabi ibrahim menyuuruh hajar membawa ismael keluar dari tanah kanaan/israel ke tanah arab,,,jadi nabi muhammad TIDAK DAPAT menggunakan atau membawa garis keturunan isteri pertamanya yang keturnan arab sebagai garis keturunannya,,,dan saya TIDAK MENYUKAI ajaran nabi muhammad tentang POLYGAMI,,, apalagi seorang nabi mengajarkan kepada umatnya boleh untuk memiliki istri sampai 4 sekaligus,,,ini jelas sangat nenjijikan bahkan istri nabi muhammad sampai 12 orang,,,contoh yang memalukan yang dibuat oleh seorang panutan sekelas nabi demikian pendapat saya.

Unknown mengatakan...

Saya TIDAK PERCAYA ISLAM,,,karena BOHONG dengan bukti,,,alquran dan hadist nabi mengatakan ke-25 nabi beragama islam,,, SEDANGKAN syarat memeluk islam adlh mengucapkan 2 kali kalimat syahadat dan mengakui nabi muhammad utusan allah,,,nabi adam sampai dengan nabi isa (nabi 1 s/d nabi ke-24) TIDAK PERNAH MENGUCAPKAN kalimat syahadat dan TIDAK MENGAKUI nabi muhammad sbg utusan allah karena mereka (24 nabi) tsb TIDAK MENGENAL ISLAM,,,dan islam ada sejak nabi muhammad JADI ISLAM JANGAN MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA,,,kalau nenurut islam agamanya PALING BENAR DIDUNIA INI,,,silahkan dijalani TAPI JANGAN mengatakan agama lain salah kebenaran agama islam milik agama islam,,,KEBOHONGAN KEDUA,,,KA*BAH sudah ada sejak nabi adam,,,bagaimana mungkin ka'bah sudah ada sebelum islam ada,,,KEBOHONGAN KETIGA nabi muhammad menurut islam adalah keturunan arab dari bangsa qurais hal ini kesalahan besar,,,nabi muhammad adalah KETURUNAN ISRAEL dari silsilah nabi ibrahim menikahi budaknya hajar lahirlah ismael dan nabi ibrahim menyuuruh hajar membawa ismael keluar dari tanah kanaan/israel ke tanah arab,,,jadi nabi muhammad TIDAK DAPAT menggunakan atau membawa garis keturunan isteri pertamanya yang keturnan arab sebagai garis keturunannya,,,dan saya TIDAK MENYUKAI ajaran nabi muhammad tentang POLYGAMI,,, apalagi seorang nabi mengajarkan kepada umatnya boleh untuk memiliki istri sampai 4 sekaligus,,,ini jelas sangat nenjijikan bahkan istri nabi muhammad sampai 12 orang,,,contoh yang memalukan yang dibuat oleh seorang panutan sekelas nabi demikian pendapat saya.

Unknown mengatakan...

Saya TIDAK PERCAYA ISLAM,,,karena BOHONG dengan bukti,,,alquran dan hadist nabi mengatakan ke-25 nabi beragama islam,,, SEDANGKAN syarat memeluk islam adlh mengucapkan 2 kali kalimat syahadat dan mengakui nabi muhammad utusan allah,,,nabi adam sampai dengan nabi isa (nabi 1 s/d nabi ke-24) TIDAK PERNAH MENGUCAPKAN kalimat syahadat dan TIDAK MENGAKUI nabi muhammad sbg utusan allah karena mereka (24 nabi) tsb TIDAK MENGENAL ISLAM,,,dan islam ada sejak nabi muhammad JADI ISLAM JANGAN MEMAKSAKAN KEHENDAKNYA,,,kalau nenurut islam agamanya PALING BENAR DIDUNIA INI,,,silahkan dijalani TAPI JANGAN mengatakan agama lain salah kebenaran agama islam milik agama islam,,,KEBOHONGAN KEDUA,,,KA*BAH sudah ada sejak nabi adam,,,bagaimana mungkin ka'bah sudah ada sebelum islam ada,,,KEBOHONGAN KETIGA nabi muhammad menurut islam adalah keturunan arab dari bangsa qurais hal ini kesalahan besar,,,nabi muhammad adalah KETURUNAN ISRAEL dari silsilah nabi ibrahim menikahi budaknya hajar lahirlah ismael dan nabi ibrahim menyuuruh hajar membawa ismael keluar dari tanah kanaan/israel ke tanah arab,,,jadi nabi muhammad TIDAK DAPAT menggunakan atau membawa garis keturunan isteri pertamanya yang keturnan arab sebagai garis keturunannya,,,dan saya TIDAK MENYUKAI ajaran nabi muhammad tentang POLYGAMI,,, apalagi seorang nabi mengajarkan kepada umatnya boleh untuk memiliki istri sampai 4 sekaligus,,,ini jelas sangat nenjijikan bahkan istri nabi muhammad sampai 12 orang,,,contoh yang memalukan yang dibuat oleh seorang panutan sekelas nabi demikian pendapat saya.

Ivan Stankovik mengatakan...

Kalau saya amati penulis banyak benarnya secara teori dan praktek sudah banyak terbukti penulis tidak mungkin menulis tanpa adanya dasar2 nya

Joshhhhhh mengatakan...

Tapi mau gimana lagi.... udh terlajur ada nih agama yahudi, kristen, dan islam, hidup damai aja deh...
Hut RI 72..merdeka

Caimu mengatakan...

Salam jancok aja dah

Anonim mengatakan...

Pada GOBLOK, DEBAT AGAMA DI SINI, Yang islam mau nyeramahin kristen gimanapun, ya tetep aja yang kristen percaya agama nya, sama juga, Kristen nyeramahin islam juga islam tetep percaya agama nya. Debat langsung bodoh, jangan disini

Anonim mengatakan...

Hai, yanti goblok, salam kenal, lu kalo mau bertoak tentang agama islam, silahkan berhadapan dengan para ulama,, jangan berhadapan sama yang pengetahuan tentang islam nya masih cetek, dan jangan berkoar disini, oke blok? Silahkan berkoar ke para ulama islam.

Anonim mengatakan...

Yang buat blog nya lebih goblok, lebih idiot, komen banyak yang menghina agama, dibiarin aja, kaga di hapus, pembuat blog ini lebih tolol lagi

wawan adibia mengatakan...

Terimakasih. Postingan di atas telah menambah keimanan saya terhadap islam

wawan adibia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
wawan adibia mengatakan...

Ke 25 nabi bersyahadat.
Dan ke 25 bersaksi bahwa tidak ada tuhan melainkan Allah atau yg di terjemah dalm bahasa arab yg bunyinya "Ashadualla ilahaillallah" Hanya saja para nabi pada wktu itu mengucapkannya dg bahasa masing". Mereka para nabi dan rosull menyerukan umat" nya utk menyembah Allah sang pencipta dan bukan utk menyembah patung berhala atupun pohon besar yg tk kan bisa mmberi prtolongan.
Dan ke 24 nabi yg sebelum muhammad mengetahui akan adanya kelak seorang rosul atau nabi akhir zaman yg akan menyempurnakan akidah manusia dg ajaran yg dibawanya yaitu yg dikenal sekarang ini (islam).

Semoga mba yanti di berirahmat oleh Allah, sehingga kelak bisa termasuk ke dalam golongan org" yg berfikir dan tidak merugi.
Amiinnn...

wawan adibia mengatakan...

He..hee..
Marionette nggak berakal org nya.
Sudah jelas" itu adalah hukum dan ajaran talmud.
Dalam alqur'an nggak pernah kami temukan ajaran" sprti itu.

Unknown mengatakan...

Renungan: ada seorang pedofil yg melecehkan anak dibawah sembilan tahun...dan setelah tertangkap polisi dia diperiksa dn ternyata di identitasnya bukan islam yg notabene tidak mengenal sejarah Muhammad bahkan tidak tau Muhammad. Pertanyaan? Apakah saudari katakan itu pengikut Muhammad??? Semoga dalam bertutur anda berfikir dulu bukan bertutur lalu berfikir kemudian

Unknown mengatakan...

Isa bukan imam mahdi bro... Awas salah penafsiran kemunculan imam mahdi lebih dulu darpada al masih

Unknown mengatakan...

Sblum menghina mohon dipelari dlu.. Jngn hanya menelan menurut kata atau doktrin.. Saya muslim dari dulu tidak pernah mennghina umat lain saya selalu pelajari kitab2 anda dan seallu berdasarkan fakta dan sejarah bukan kata pemuka agama yg belom tentu benar 100% maka ujilah perkataan mereka pelajari kisa nabi muhammad begtu dengan saya pelajari tuhan Yesus kristus anda. Saya tidak menyalahkan kepercayaan anda. Toh biarpun kami berteriak sekerasnya klo anda berfikir tidak dengan hati dan rasional pasti terkalahkan oleh dogma belaka. Mohon kaji dan teliti dulu dari sumber yg relevan sebelom bertutur ya saudaraku dari daerah manado kang. Kita so banya tau kita pe tamang orang manado bae2 nyanda hina akang kita pe nabi.

Unknown mengatakan...

Gak usah jauh2 ke injil barnabas.. Ke empat injil kanonik pun tidak ada Yesus berkata" aku lah tuhanmu maka sembahlah aku maka kau akan selamat" samapi detik ini saya belom menemukan di empat injil kanonik. Apalagi injil barnabas yang notabene dibilang aprokif.. Semoga jadi bahan penelitian terhadap alkitab anda

Unknown mengatakan...

Talmud tidak sama dengan taurat mas.. Dan perjanjian lama tidak sepenuhnya ajaran taurat... ( mohon dikoreksi jika saya salah)

Unknown mengatakan...

Kalau dari sisi pandang gereja gnostik ( penganut injil yudas ) justru yudaslah yg berjasa menurut mereka jikalau yudas tidak berkhianat kpada yesus mungkin kristen tidak ada.. ( maafkan jika sudut pandang saya salah)

Unknown mengatakan...

Berrti anda mengimani yesus nabi kan? Hayo.. Jangan berkilah ya jaga ucapan klo nabi berrti bukan????? Yang kedua lebih hebat mana nabi yeus sama nabi adam..klo yesus tanpa ayah nah klo nabi adam tanpa ayah ibu.. Nah lebih ajaib mana? Memang benar yg datang untuk menghakimi adalah nabi yesus tahukah anda di ayat tersebut masih ada terusannya.. Dia akan.membunuh babi dan mematahkan "SALIB". Semoga apa yg saya sampaikan tidak keliru

Unknown mengatakan...

Betul bu ira saya hanya berpendapat "semua agama baik, tapi manakah yg benar yg hakiki?" yg dengan berpikir secara logika dan menggunakan hati nurani pasti ISLAM " agama yang benar

Unknown mengatakan...

Penafsiran saya: barang siapa yg tidak percaya kepadaku tidak akan sampai pada Bapaku. Itu sama halnya dengan barang siapa yg tidak percaya akan risalah yg aku bawa maka tidak akan mengenal tuhanku..( berarti juga bisa diartikan yesus adalah rasul tuhan dan yg tidak percaya dia maka tidak sampai kepada ajaran tuhannya) # sudutpandangtafsirsaya

Unknown mengatakan...

Saudara gabriel.dari perkataan anda. Mana mungkin tuhan bisa dijual manusia?? Coba pikirkan dengan hati nurani dan logika bersih tanpa doktrin...yg bisa dijual adalah barang sayur mayur dan sebagainya.. Dan manusia juga bisa dijual berarti yesus manusia bukan??? Saya nengutip dari perkataan anda bukan dari sumber lain

Unknown mengatakan...

Kitab mana mas? Alkitab atau alquran kah? Jelaskan mohon

Unknown mengatakan...

Saudara saya mau tanya " yesus kristen atau muslim? Kedua yesus pernah bilang bahwa ajaran yg dibawanya itu kristen? Tolong kasih tau saya . saya hanya insan yg butuh pencerahan ilmu

Unknown mengatakan...

Mba yanti yg terhormat tolong pelajari lagi tentang apa sejatinya kata islam itu dan apa sejatinya ajaran islam itu.. Mohon untuk meneliti dulu sblum berucap islam itu agama berserah dan agama tauhid.. Dari jaman adam sampai yesus semua membawa risalah tauhid. Dan semua berserah kepada tuhan...bukan paham trinitas atau animisme atau yg lain.. Para nabi membawa risalah monotheisme... Cobalah berpikir dengan cerdas dengan mempelajari dulu sebelum beropini. Terimakasih ibu yanti yg terhormat

Unknown mengatakan...

Yanti matilah saja

Unknown mengatakan...

Di tutup dg marilah kita tertawa bersama_sama .... Huuwaaahaaaaa...aaaaa....
Kebenaran ada dlm hati yg paling dalam.
Dan WASPADALAH KPD PERGERAKAN YAHUDI DI INDONESIA !!!!! PENGANUT TALMUD MENGINTAI PENGHUNI INDONESIA !!!!

Unknown mengatakan...

Itu @marionette
Belom ngerasain kebahagian yang gurih pasti,jadi ngomongnya masih ceplos aja
Keliatan lagi kesel,jadi pakenya emosi

Semoga dapet hidayah dari Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Perlu anda ketahui Definisi Tuhan dalam Al Qur'an: 1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia(Q.S AL IKHLAS 1-4)

Unknown mengatakan...

Harusnya marionette urusin tuh orang yahudi yang jelas membenci dan menghina agamanya dan junjungannya yakni yesus. Bukan malah menghujat Muhammad saw.

Unknown mengatakan...

Loe blm belajar sdh beri komentar dsr onta

Unknown mengatakan...

Berani bener km bilang gtu .. km buta ya ??
Baca gk artikel yg di atas , kok bisa"nya mlh menghina nabi Muhammad ..
Busuk bgt mulutmu ..
Dan kemungkinan otak sama kemaluan mu juga busuk

Unknown mengatakan...

tuhan ialah keseluruhan.. allah.. all semua.. berarti allah adalah semua tidak terkecuali. wadah jagat raya beserta isinya dan di antaranya.. siapa yg pernah bertemu tuhan? jawabnya kita bagian darinya ibarat kopi susu segelas kita adalah satu butir dari gula bahkan tidak ada.. berarti tuhan selalu bersama kita meliputi kita dan segalanya. adapun kita melihat sesuatu di manapun kapanpun itu semua adalah makhluk. yg ku sembah adalah keseluruhan.. dari berbagai galaxi planet langit jagat raya dan semua tidak terkecuali.. dan hanya ia yg maha esa.. kamu ingin melihat tuhanmu.. tidak mungkin. selamat menenangkan hati..


terimakasih artikelnya seru.. saya ndak sempat membaca semua.. capek deh.. salam sejahtera.

Anonim mengatakan...

Eli eli lama sakbatani (tuhan tuhan kenapa engkau tinggalkan aku)
Itu adalah perkataan yesus sewaktu di salib.

Anonim mengatakan...

jika kamu menyamakan tuhanmu bagaikan makhluk.. maka sebenarnya kamu mengabaikan akalmu bahkan menghina tuhanmu.. dan jika kamu menggambarkan tuhanmu kamu berarti menghinanya pula.. karena tuhanmu bukanlah makhluk.. dan berarti kamu hanya mempercayai sebagian dan membuang yang lain.. tuhan tidak pernah meninggalkan apa yg di ciptakanya dan ia bentuk.. ia melingkupi segala sesuatu dari elektron proton dan neutron yang paaling kecil hingga terbentuk sebuah makhluk (manusia, tumbuhan, hewan, virus, mesin, batu, bumi, gunung, api, angin, air, malaikat, jin, setan, iblis, roh, nyawa,langit, bintang, bulan, planet, galaxy, seluruh galaxy hingga wadah galaxy, dan keseluruhan, hingga tak terbatas dan tidak ada batasnya. semua hanya bertasbih kepadanya allah allah allah. dan semua proses terserah kepadanya.. dan kamu tidak bisa merubah sedikitpun apapun kecuali atas izinya. bukankah hanya fikiran dangkal dan hanya membaca satu kitab dan suatu ajaran yang kamu pelajari dan kamu yakini. apakah dangkal ilmu itu untuk di pelajari. bahkan kamu hanya mempelajari sebagian dan meninggalkan yang lain karena tertutup dari satu keyakinan yang membatasimu tanpa meneleti kebenaranya. galilah ilmu sebanyak kamu mampu. maka tidak ada batas kamu menggalinya. hidup tidak untuk berdebat atau menyampaikan pendapat yang menyebabkan kebencian sat sama lainya. hidup ialah mencari ilmu. bekerja. mencari nafkah hidup. menjalin hubungan yang baik. menjaga kedamaian kerukunan. membantu yang lain dalam kebaikan, menyelesaikan urusan dan melanjutkan ke urusan yang lain. janganlah kamu berhenti membaca buku, membaca alam, membaca kitab suci apapun dan kebenaranya. apakah itu masuk akal atau menjerumuskan atau menyelamatkan, bahkan berbagai pedoman proses dan tentang kebenaranya. mana yang nyata dan menjadi kenyataan. bisa di lihat dengan mata telanjang bahkan mata hatimu. dan bukti nyata telah di perlihatkan sejak jaman dahulu nenek moyangmu dan peninggalanya tidak membohongimu dan bisa kamu nyatakan jika kamu tak percaya. dan kitab manakah yang mencakup keseluruhan dan kebenaran hingga keterangan yang mencakup maklhuk hidup dan alam semesta. bahkan ada bukti yang nyata. jika kamu mau membuktikan kebenaran dan mempelajari. maka hiduplah dalam damai rukun sejahtera berbagai golongan suku agama masing" meskipun keyakinanmu dan keyakinanku berbeda tetapi tetap rukun damai saling membantu. rohmatannilalamin. dan semoga selamat di dunia dan akhirat. amin ya robbal alamin.
hehe itulah apa yang aku fikirkan.. bukanlah kebencian tetapi aku menyampaikan suatu penghayatan yang aku alami. jika kamu ingin mengerti.. dan faham dalam hati akal dan fikirannu.. caranya ialah mati dulu dan hidup setelah mati maka kamu akan tahu kebenarannya. tetapi jangan mati keterusan nanti tidak bisa merasakan nikmatnya nasi.. dan jangan mati bunuh diri.. itu dosa besar. dan bersyukurlah kita semua masih di beri hidup untuk memperbaiki kesalahan. hidup adalah anugerah. maka jangaanlah kita menyia nyiakan hidup ini. dan janganlah kamu membunuh sesamamu dari hidupnya akalnya dan hatinya.. tolonglah iya meskipun iya buruk perbuatanya balaslah dengan kebaikan. kalau bisa jadikanlah iya baik. kebaikan tetaplah kebaikan dan tidaklah menjadi buruk.
itu saja yang aku sampaikan.
terimakasih.

Unknown mengatakan...

Kita harus mewaspadai musuh-musuh Allah disekitar kita dan jangan kalian hiraukan dan apabila kita bersatu maka kita akan bisa mengalahkan musuh-musuh Allah

Unknown mengatakan...

Sembarangan kau....koq bisa nyebut nama rasul kami,kau baca dulu aja yg talmudny bener gak isinya gitu,cuma pake emosi kan lu

Unknown mengatakan...

Nyatanya kalian pro ama mereka,gak tau aja yg ditemenin bejad

Jihad fisabilillah mengatakan...

Tes

Jihad fisabilillah mengatakan...

Coba kita berfikir secara makro...sebenarnya kita memahami bangsa yahudi sebagai bangsa zion...bangsa yahudi dengan ideologi zion...taurat adalah kitab perjanjian lama yudaisme...lalu kemudian para rabbi membuat syari.at taurat...sebagai panduan ideologi mereka ( bangsa yahudi ) tetapi kita tertipu dan disibukan oleh mereka...yang pada dasarnya kitab talmud adalah kitab duniawi...yg dikreasikan oleh para anjink anjink yahudi...untuk menjadikan bangsa mereka sebagai bangsa super cerdas...kita akui bangsa yahudi adalah bangsa yg cerdas...tetapi dibalik kecerdasan mereka melekat kebodohan yg terselubung...pertanyaannya? Kenapa semua isi dari talmud adalah untuk kepentingan bangsa dan ras yahudi? Pada dasarnya adalah sebuah konsep bagaimana mereka mengadopsi perintah dari simata satu...( dajjal ) isi talmud adalah acuan dari kepercayaan dari kemunculan dajjal...yg mereka tunggu untuk kemunculannya...sehingga dalam konsep isi talmud merupakan bentuk perwujudan dari perintah dan keyakinan terhadap sifat dajjal...kita gak perlu panas...karena sudah menjadi ketentuan dari allah swt...bangsa yunani akan menjadi bangsa perusak bersama kerajaan mereka.kerajaan dajjal nantinya...kita hanya bisa berdo.a kita umat rasulullah semakin menguatkan keimanan kita kepada allah swt...agar dilindungi dari godaan dajjal pada akhir zaman

Unknown mengatakan...

Kenapa ketika yesus disalib dia memanggil manggil nama tuhan pdhal dia sndiri tuhan,apakah pd waktu yesus disalib arwah bapa kluar dari tubuh yesus karena takut akan tentara romawi???

Unknown mengatakan...

Anonim saya salut atas menjadi nya km sebagai mualaf ,mudahan jalan km saat ini di ridhoi Allah swt tetap teguh aTAs iman km ujian pastii akan terus ada dan datang Allah swt tidak akan mengasih ujian di atas kemamuan manusia , dan tetap lah terus ilmu km jadi dalang dakwah km buat membuka kebenaran yg fakta ,
....

Unknown mengatakan...

Kitab nya apaan tuh bro, kalo alkitab gak ada yg isinya begitu. Salah baca kali kamyuuu

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 205   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons