Jumat, 08 April 2011

Konspirasi illuminati dalam simbol/lambang Islam...benarkah..?



Salam jumpa kembali buat para pembaca blog Wrong Dimension , gimana neh kabarnya sehat dong... Sebelumnya makasih nih atas kunjungannya, okey kali ini saya akan posting mengenai illuminati yang sudah sering dibahas diblog-blog yang lain. Tapi kali ini kita akan bahas dalam konteks “konspirasi illuminati dalam simbol/ lambang Islam”, apa pentingnya bro... Menurut penerawangan batin saya, ini penting seech..(ciee.. kayak anggota DPR yang itu ya) , bagaimana bro..lanjut..tancaapp!.





Benarkah yang kita ketahui selama ini mengenai “Bulan sabit & Bintang”dianggap sebagai simbol dalam islam?. saya yakin anda semua pasti pernah melihat simbol tersebut disekitar anda kan..?(Mesjid,Sajadah dll). namun pernahkah terpikir oleh kita semua dari mana simbol  tersebut berasal...?dan mengapa dipilih sebagai simbol agama Islam...?.


Rasulallah S.A.W sendiri tidak pernah mengatakan bahwa simbol “Bulan sabit & Bintang”ini merupakan simbol agama Islam, malah baginda nabi dan para sahabat tidak pernah menggunakannya sekalipun dimana mana!, jadi.. dari mana asal muasalnya penggunaan simbol tersebut..?

Menurut beberapa sumber, asal muasal simbol ini pertama kali diperkenalkan pada masa kesultanan “Sultan Muhammad 11”pada 1453 masehi, simbol tersebut diperkenalkan sendiri oleh Sultan Muhammad 11 ke dalam bendera kerajaan” Utsmaniyyah” setelah Constantinople, atau kota Istambul pada masa kekuasaan Empayar Rom.

Simbol kota Constantinople sebelum jatuh ketangan kerajaan Islam Utsmaniyah

Sebelum kota Istambul ini dikenal dengan nama Constantinople,terlebih dahulu kota tersebut dikenal sebagai ”Byzantium”  , nama tersebut diambil berdasarkan dari nama raja Byzas yang memerintah pada sekitar 663 SM(sebelum masehi) sebelum kerajaan tersebut jatuh ketangan kerajaan Islam Uthmaniyyah pada 1453 masehi.

Sebelum diambil alih oleh kerajaan Utsmaniyyah, kota tersebut mempunyai simbol “Bulan Sabit”yang didedikasikan kepada Dewi Artemis! yang kemudian ditambahkan lagi lambang bintang sebagai peringatan kematian maharaja Constantine pada 337 masehi, dan nama lama kota Byzantium kemudian diganti menjadi Constantinople sebagai tanda memperingatinya, lambang Bintang itu sendiri adalah simbol dari Dewi Ishtar yang merupakan simbol tuhankesuburan, kasih sayang, peperangan dan ritual seks bagi kaum purba Babylonia, ada juga sih pendapat yang mengatakan lambang bintang ini diambil pada masa Star of Virgin Mary karena agama kristen ketika itu telah menjadi agama resmi semasa persidangan Nicea pada 335 masehi dan persidangan Constantinople pada 381 masehi dan sejak masa itulah lambang “bulan sabit & bintang” menjadi simbol resmi kota tersebut.



Apa yang ingin saya tegaskan disini adalah, pada masa zaman Rasulullah S.A.W dan khalifah-khilafah beliau setelahnya dari 632-661 masehi, tidak pernah ada simbol/lambang untuk agama Islam. Rasulullah S.A.W sendiri hanya menggunakan panji-panji yang sangat sederhana berupa lambang-lambang biasa, diantaranya warna hijau ,putih atau hitam,tidak ada simbol “Bulan sabit & Bintang” seperti dikebanyakan negara-negara Islam sekarang, namun pernahkah anda menyangka hanya negara-negara Islam saja yang menggunakan simbol ini, seandainya saya boleh ambil benang merahnya...pastinya tidak! , malah illuminati/freemason juga turut MENGGUNAKANYA!  Apa perasaan anda sekarang?.




Gambar diatas merupakan simbol De Molay International yang merupakan salah satu cabang illuminati/freemason yang diambil dari Grand Master terakhir Knight of Templar yaitu Jacques De Molay, nah pastinya anda sudah tahukan apa itu Knight of Templar dan hubungannya dengan freemason?.

Kita selalu pusing memikirkan kenapa umat Islam susah untuk bersatu? , sejak kejatuhan institusi khilafah Utsmaniyyah, tanah umat Islam sudah terpecah pecah selama ratusan tahun lamanya. Sering kali kita melihat dengan pandangan mata zahir kita bahwasannya dunia ini adalah suatu Fatamorgana yang selalu Memperdaya kita? Tidak terpikirkah seseorang dari kita bahwa kita sedang DISIHIR oleh para ahli-ahli konspirasi illuminati  melalui pengawal-pengawalnya (para Mason) yang berkuasa dibumi ini? Dan dengan kekuatannya mereka terus berjaya mengacaukan ,memfitnah dll saudara-saudara kita, tiada satu usahapun diantara kita yang berusaha mencegah semua ini ,mengapa? Apakah Karena kita menganggap  remeh  Ataukah kita menganggap ini hanya sekedar karangan saja (fiktif ), lihatlah disekeliling kita sekarang, di Mesjid, sejadah dan hiasan-hiasan bercorak Islam lainnya , lambang apa yang digunakan?  Seolah-olah sangat di agungkan lambang tersebut ,dan jika kita lihat lebih jauh lagi dikebanyakkan mesjid-mesjid, biasanya mempunyai lambang tersebut, padahal lambang tersebut sebenarnya berasal dari yahudi dan nasrani.    Nah bro...!



Simbol Bulan sabit & Bintang  ini sebenarnya sudah lama digunakan secara luas pada masa ribuan tahun yang lalu seperti masa Mesir purba dan Babylonia, pertanyaannya sekarang bro...pernahkah para ahli konspirasi illuminati/freemason menyebarkan isu penggunaan simbol bulan sabit & bintang sebagai bagian dari negara Islam? Nggk mungkin ya broo..inilah Inti Masalahnya,  freemasoon juga menggunakan lambang Bulan sabit & Bintang sebagai salah satu lambang mereka, ini adalah lambang yang digunakan The Shriners yang mana dianggotai oleh para Mason sampai 32 tingkatan (32rd degree). Wuih..

Apa yang dapat kita petik dari Artikel ini bro...? jelaslah sudah bahwa simbol Bulan sabit & Bintang yang mungkin kita agungkan ini tidak ada kaitannya dengan Islam, malah tidak pernah diajarkan didalam AlQuran dan Rasulullah S.A.W juga tidak pernah mengatakan atau menggunakan simbol Bulan sabit & Bintang ini sebagai simbol Agama Islam . namun Kemungkinan ada dari anda sekalian tidak setuju dengan artikel ini mohon kiranya dianggap sebagai pendapat dari saya saja dan itu terpulang ke anda semua para para pembaca blog Wrong Dimension, tetapi apa yang saya harapkan ini akan menjadi perbincangan yang sehat meski dalam skala yang kecil.

Akhir kata , apa yang ingin saya tegas kan disini adalah , kalau mau dikaji lebih dalam , sebenarnya konspirasi illuminati banyak terlihat dan berada disekitar kita , kalau mau jujur apa yang terjadi di dunia sekarang sepertinya sudah banyak terkontaminasi virus illuminati (pemerintahan , olah raga dan hiburan) , semoga kita termasuk golongan yang bijak dalam mengarungi kehidupan yang semakin keras ini   AMIN.


Sumber : (wikipedia, dan dari berbagai sumber, beritasemasa.com)

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



52 komentar:

dewabrata mengatakan...

Rasulullah bersabda: "Qonstantinopel akan kalian bebaskan. Pasukan yang mampu membebaskan adalah pasukan yang kuat. Dan panglima yang membebaskannya adalah panglima yang sangat kuat..."

itulan janji dan kabar gembira dari Rasulullah SAW kepada umat islam saat itu. Namu sejak jaman Khilafah Rasyidah, Bani Umayah hingga Bani Abbasiyah, kabar gembira itu belum juga terealisasi. Barulah ketika Sultan Muhammad II atau Sultan Muhammad Al-Fatih berhasil membebaskan kota Konstantinopel itu dan menjadikannya sebagai ibukota Khilafah Turki Utsmani serta menjadikannya pusat peradaban islam.

Wilayah islam saat itu meliputi tiga benua Asia, Afrika dan Eropa.
Saat itu bulan sabit digunakan untuk melambangkan posisi tiga benua kekuasaan islam yaitu.
- ujung yang satu menunjukkan benua asia yang ada di timur
- ujung satunya lagi mewakili Afrika yang ada di bagian lain.
- tengahnya adalah benua eropa
- bintang menunjukkan posisi kota yang kemudian di beri nama istambul yang berarti "kota Islam"

mungkin cukuplah informasi filosofi dari bulan sabit dan bintang tersebut.

Bendera bulan sabit itu adalah bendera resmi umat islam saat itu karena seluruh wilayah islam berada dalam satu naungan Khilafah Islamiyah.
Dan lambang ini kemudian seolah menjadi lambang resmi umat islam di banyak tempat.

Untuk pemahaman semuanya simbol ini hanya bagian dari budaya dan identifikasi semata, dan jelas bukan sebagai sesembahan ato pemujaan.
Karena tidak mungkin Khilafah Utsmani membuat lambang ini dengan ceroboh apalagi terhasut dengan paganisme ataupun sebagainya.

Perlu diketahui jika banyak simbol2 dan lambang2 yang sama di dunia ini TAPI memiliki arti yang berbeda2 tergantung pembuat dan budaya yang ada.
Contoh : lambang nazi "haakenkrauz" dan hindu "swastika".
(silakan search di wikipedia untuk arti2nya).

Cukup sekian dari saya semoga anda semua tidak terhasut pada hal hal yang menyesatkan dan tidak membuat hal hal yang menyesatkan.
Agama Islam tidak akan pernah terhasut oleh apapun karena Al-Quran dan Al-Hadits adalah pedoman hidup yang kekal hingga akhir jaman.
Hanya keimanan yang dapat menyelamatkan kita.
Wassalam.

@admin. Mohon dihapuskan saja di peringatan komen kata SARA.
Karena postingan ini mengandung SARA (Suku, Agama dan Ras) dan pastinya komen2nya juga begitu.
Usulan saya bisa diganti dengan komentar tentang agama tidak apa apa, ASALKAN tidak menyinggung, menghujat, mengejek dll agama lain.
Karena kebanyakan di tiap postingan konspirasi mengandung hal2 seperti ini.
Trima kasih.

internazionale mengatakan...

dewabrata@ Terimakasih atas keritikan anda, saya sangat menghargai itu, dan sudah saya ubah kata sara di peringatan komen, dengan usulan anda. saya kira sara itu untuk menghujat agama, setelah saya cari di google ternyata sara (tidak boleh menyebut suku,agama,ras,antargolongan) maaf saya baru tahu

Artikel saya ini tidak menghasut atau menyesatkan, anda bisa membacanya sekali lagi secara detail.

Anonim mengatakan...

hmmm...Artikel yang menarik
menurut saya komen dari sdr dewabrata terlalu mendalam dan melebihi maksud dari penulis itu sendiri.

haris.

Arif (Arema Banjarmasin) mengatakan...

kawa banar ..
tuh link sudah terpasang
sudah di follow jua nh blognya
ditunggu followbacknya

dewabrata mengatakan...

Maaf jika memang komentar saya di atas tidak berkenan untuk anda semua.

Tapi saya juga perlu mengkritisi karena di atas anda menulis :
"lihatlah di sekeliling kita sekarang, di mesjid, sajadah dan hiasan hiasan bercorak islam lainnya. Lambang apa yang digunakan?
Seolah2 sangat di agungkan lambang tersebut, dan jika kita lihat lebih jauh lagi di kebanyakan masjid masjid biasanya mempunyai lambang tersebut, PADAHAL LAMBANG TERSEBUT BERASAL DARI YAHUDI DAN NASRANI "

mohon di lihat kembali di artikel anda.
Jelas jika anda menulis seperti itu maka akan terjadi kesalahan informasi. Kebanyakan Orang orang yang awam dan tak mengerti konspirasi pasti akan menerima informasi yang salah.
Maaf jika ini terlalu keras, tp karena ini soal agama maka saya kira wajar orang mati2an membela apa yang di yakininya.

Sebagai tambahan.
Alkisah pada saat Sultan Muhammad Al-Fatih hendak berperang di konstantinopel, Beliau memimpikan bahwa Beliau melihat bulan sabit yang membentang dari ujung bumi timur hingga ujung barat, dan Beliau menganggap ini sebagai pertanda baik"

Trima kasih

Anonim mengatakan...

ILLUMINATI ADALAH KARANGAN ORANG2 FREEMASON.
ILLUMINATI ADALAH HOAX


TATANG.

Firman mengatakan...

setuju dengan dewabrata ,

rafly nugroho mengatakan...

hati-hati, bintang nya bentuk nya beda, lagian khalifah di zaman ustmaniyah ga mungkin juga asal jiplak kayak negara tetangga, jadi jangan keburu parno deh, tanya dulu ke ustadz, lagian bulan dan bintang ga masalah kok, ga ada arti pemujaan nya dalam islam, hati-hati, jangan menulis sesuatu yang membuat syubhat, lebih baik tanya dulu ke ustadz gitu, hehehehe btw link anda sudah nyantol di frozen kingdom

Anonim mengatakan...

aq melihat dsni tdk ada yg benar dan yg salah, apa yang disampaikan si pembuat artikel ada benarxa juga. dan yg disampaikan si dewabrata juga benar. aq pernah sebelumnya melihat pembahasan tentang ini. coba kalian cari di google dengan keyword konspirasi simbol bulan sabit dan bintang.

internazionale mengatakan...

dewabrata@ terimakasih atas komentarnya bro.

sebenarnya sebelum konstantinopel di taklukan oleh islam, terlebih dahulu di huni oleh orang-orang yahudi dan nasrani sebagai pribumi, dan kemudian di jajah oleh bangsa romawi dengan kejam, kemudian datanglah para tentara islam yang sebelumnya sudah diprediksi oleh rasulullah SAW untuk merebut kota konstantinopel, dan rakyat pribumi saat itu sangat bergembira karena membebaskan mereka dari kekejaman bangsa romawi, dan pada saat itu mereka hidup rukun berdampingan dengan pemerintahan islam di bawah sultan muhammad II(menurut sumber yang saya baca).

Dan pernah juga saya membaca suatu sumber yang mengatakan bahwa "Tidak pernah agama yahudi,kristen,dan islam dapat hidup berdampingan dengan harmonis, kecuali pada masa pemerintahan islam"

Dan saya juga menulis di artikel di atas. "Apa yang dapat kita petik dari Artikel ini bro...? jelaslah sudah bahwa simbol Bulan sabit & Bintang yang mungkin kita agungkan ini tidak ada kaitannya dengan Islam, malah tidak pernah diajarkan didalam AlQuran dan Rasulullah S.A.W juga tidak pernah mengatakan atau menggunakan simbol Bulan sabit & Bintang ini sebagai simbol Agama Islam . namun Kemungkinan ada dari anda sekalian tidak setuju dengan artikel ini mohon kiranya dianggap sebagai PENDAPAT dari saya saja dan itu terpulang ke anda semua para pembaca blog Wrong Dimension, tetapi apa yang saya harapkan ini akan menjadi perbincangan yang sehat meski dalam skala yang kecil."

Jadi saya tegaskan artikel ini cuma dari sudut pandang saya saja, dan saya juga tidak memaksa anda percaya sama saya, itu terpulang pada anda masing-masing. Sebagai seorang muslim saya tetap berpegang teguh pada AlQuran dan Hadits.

Anonim mengatakan...

Anita bandung
artikelnya bagus sekali ya, namun agak-agak gimana gitu.
mungkin cara penyampaian maksud dari abang aja yang kurang mendetail, jadinya agak melebar...kale ya bang(hi hi)
buat abang dewabrata, anda sangat kritis banget.Aku suka lo orang yang kritis,biasanya ganteng(hi hi).

KIRA RYUZAKI mengatakan...

Keren sob, ane baru tahu,...

Apip mengatakan...

muwantep postinganya n thumbs up buat om dewabrata
tapi, buat om dewabrata, ndak ada sumber kah?
hadis ato pa gtu,
tlong saya minta sumbernya

-SAYA CINTA INDONESIA SAMPEK MATI-

Anonim mengatakan...

bro admin..
Artikelnya istimewa..
Cm penyajian nya ja yg krng pas.. Itu Mnurut ane lho

Yaa.. yg nmanya jln psti ada jg ada lubangnya..
Hehe..
Ttp smangat!

Pntz

Anonim mengatakan...

ARTIKEL YANG BAGUS BRO. memang kita harus lebih kritis terhadap simbol2 yang tidak diajarkan oleh nabi Muhammad dan Al Quran, sehingga kita tidak terjebak, seperti yang terjadi di agama lain. Kalo mau dipakai boleh, gak juga gak papa, tapi yang penting, kalo mau pakai harus tau asal-usulnya, bukan cuma ikut2an.

Anonim mengatakan...

Artikel yang menyesatkan.," dan jika kita lihat lebih jauh lagi dikebanyakkan mesjid-mesjid, biasanya mempunyai lambang tersebut, padahal lambang tersebut sebenarnya berasal dari yahudi dan nasrani........"
setuju sama mas dewabrata................

Leave Me Alone. mengatakan...

"Rasulullah SAW. ngga pernah mengkhususkan lambang islam." menurut saya pernyataan itu udah jelas. soal alasan lain dan sebagainya bulan bintang muncul sebagai simbol itu muncul setelah Rasulullah SAW. wafat, jadi saya tetap percaya pada Beliau. ;)

Anonim mengatakan...

Artikelnya bagus, tapi sepertinya harus d sunting kembali.

Kalo tidak, ini justru artikel yang bisa memecah belah islam itu sendiri. Lihat dari komen2nya kok bersinggungan. Janganlah pihak ketiga jadi mentertawakan kita. Seperti di adu domba.

Semoga Allah SWT. selalu melindungi kita semua dari segala fitnah yg ada.

Anonim mengatakan...

sama seperti pikiranku mas bro...inget aja surah Al-Kahfi dan inget kalo tuhan kita memang tidak buta sebelah matanya..Allah S.W.T Maha mengetahui segala sesuatu

wise_new mengatakan...

Kalau niat baik dilakukan dengan ikhlas InsyaAllah akan menghasilkan kebaikan.......
Allah maha melindungi dari segala fitnah dan perpecahan....
amin.......
Kalau niat anda baik dan ikhlas maka Allah akan menolong anda....
amin.....

Anonim mengatakan...

memang ISlam tak pernah mengajarkan Simbolistik, terhadap apapun, dan mungkin kita yg sekarang terjajah oleh rasa semangat yg se olah2 Islam, menjadi lebih Materialistik terhadap apapun :D

jadi teringat do`a salah satu sufi wanita abad pertengahan.
"ya Tuhan, jika aku beribadah pada mu hanya ingin Surga, maka jauhkan aku dari surga-MU, dan jika aku beribadah karena Takut Neraka-MU, maka masukan aku kedalam-nya, Tapi aku beribadah Hanya mengharap Keridhoan-Mu"

Anonim mengatakan...

dewabrata lihat nickname lu aja geli gua .............hahahaha berbau dewa dewa an gitu ..........

kalau gua pikir sih lu yang tukang hasut

baca ini 10000000 kali biar lebih paham :

Apa yang dapat kita petik dari Artikel ini bro...? jelaslah sudah bahwa simbol Bulan sabit & Bintang yang mungkin kita agungkan ini tidak ada kaitannya dengan Islam, malah tidak pernah diajarkan didalam AlQuran dan Rasulullah S.A.W juga tidak pernah mengatakan atau menggunakan simbol Bulan sabit & Bintang ini sebagai simbol Agama Islam .

Deden mengatakan...

artikel yang bagus . n_n
tetap berpegang saja pada al quran dan hadist
dan yakini ..

Anonim mengatakan...

Orang cerdas ini anaknya siapa ya?tidak semua orang terfikir kesitu.apakah missi illuminati,the new world order,jika iya,kita terlambat untuk sadar,new world order,agaknya kemungkinan besar,orang tua kandung dari orde baru.politik pintu terbuka,selamat datang investor asing,silahkan tuan jarah kekayaan alam negeri kami,kami telah menumpas faham yg bertentangan dg kepentingan anda,tancapkan bendera negara anda disini melalui kontrak karya,yg saya tanda tangani atas nama seluruh rakyat Indonesia adalah telah merestui kedaulatan anda disini.anda tidak harus patuh pada aturan hukum negara kami,era dunia baru,globalisasi,persaingan bebas,kami tidak perduli apakah rakyat kami telah siap dg pertempuran dunia yg aneh ini.

Anonim mengatakan...

Orang cerdas ini anaknya siapa ya?tidak semua orang terfikir kesitu.apakah missi illuminati,the new world order,jika iya,kita terlambat untuk sadar,new world order,agaknya kemungkinan besar,orang tua kandung dari orde baru.politik pintu terbuka,selamat datang investor asing,silahkan tuan jarah kekayaan alam negeri kami,kami telah menumpas faham yg bertentangan dg kepentingan anda,bahwa tidak boleh ada perusahaan asing di negara ini,semua milik negara Indonesia(komunisme)silahkan anda(kapitalis/rockefeller) tancapkan bendera negara anda disini melalui kontrak karya,yg saya tanda tangani sebagai presiden mewakili atau atas nama seluruh rakyat Indonesia adalah telah merestui kedaulatan anda disini.anda tidak harus patuh pada aturan hukum negara kami,okey bos amerika kami setuju masuk era dunia baru,globalisasi,persaingan bebas,kami tidak perduli apakah rakyat kami telah siap dg pertempuran dunia dg model yg aneh ini.

Safar core mengatakan...

sebaiknya pagi para pembaca blog harus lebih berhati - hati, karena tidak semua hasil postingan pemilik blog itu benar faktanya dan kurang dilengkapi dengan sumber - sumber yang real.

Terima kasih

TOP INFO mengatakan...

Dear All Harap berhati2 sebelum men”judment” :

Rasulullah bersabda, “Konstantinopel (Byzantium,Roma Timur) akan kalian bebaskan. Pasukan yang mampu membebaskannya adalah pasukan yang sangat kuat. Dan Sultan yang membebaskannya adalah Sultan yang sangat kuat..”

Lebih 800 tahun isyarat Rasul ini berusaha diwujudkan oleh para sahabat sampai bahkan Khalifah Harun Al-Rasyid pun gagal menaklukkan Konstantinopel. mengapa? karena akses masuk lewat lautnya tidak tertembus.

Allah pun memilih Sultan Muhammad Al-Fatih yg masih sangat muda 21 thn, tetapi AHLI SHOLAT; sejak baligh s/d wafatnya tidak pernah meninggalkan sholat wajib,solat sunnah dan sholat malam.

Kegagalan berkali2 umat muslim selama 8 abad membuat sang Sulthan mencari alternatif untuk dapat masuk konstantinopel. jika tidak dapat lewat (laut) depan? maka Lewat darat

Tetapi daratan itu di batasi pegunungan dan perbukitan. Imagine seluruh armada kapal perang harus di usung mendaki BuKIT? sound like MISSION IMPOSSIBLE.

Beliau pun mohon petunjuk Allah dg Sholat malam (bermalam-malam), sampai suatu malam setelah tahajud beliau melihat BULAN dan Bintang sangat cemerlang dalam posisi mengunci (Bintang nya masuk ke lingkaran sabit, sesuatu yg janggal kalau kita amati selama ini posisi bintang selalu ada di luar lingkaran bulan, dan bukaan Bulan sabitnya sendiri sekitar 45 derajat ke arah langit) , Beliau pun mantaplah; inilah tanda dari Allah untuk maju terus.

Maka Di kerahkan lah ARMADA PERANGNYA (KAPAL perang, canon dsb), MELEWATI DARATAN, MENDAKI BUKIT!!!!! terbuktilah ucapan Nabi bahwa baik Panglima perangnya maupun pasukannya adalah SANGAT KUAT, dan terkejutlah konstantinopel atas masuknya armada kapal perang Stn Muh. Al FaTIH lewat “belakang” tapi terlambat, kota tersebut berhasil di kuasai Umat islam hanya dalam 54 hari !!

Inilah peringatan bagi umat Muslim samapi masa ini betapa KEMENANGAN yang paling sulitpun dapat dicapai dengan semangat jihad, sehingga mampu melakukan hal yang "imposible" (mengusung armada kapal naik turun bukit) plus mewujudkan isyarat Rasul 800 tahun lalu.

Anda bisa search sendiri tentang Sultan Muhammad Al -Fatih . Beliaulah gambaran pemuda yang berani berpikiran “Keluar dari kotak ” untuk mencapai kemenangan.

Dari sejarah inilah lambang Bulan Sabit Bintang disepakati untuk selalu mengingatkan umat muslim dunia bahwa tiada kemenangan besar tanpa usaha besar dan Sholat memohon pada Allah. Wallau Alam Bissawab.
materi referensi:
Sumber: sebuah buku yang saya baca waktu kuliah dulu, saya sdh lupa judul dan pengarangnya, tapi karena kisah ini sangat inspiratif, maka saya selalu ingat dan ceritakan berulang-ulang pada anak saya untuk membuka wawasannya dan membangkitkan semangat hidupnya.
Silakan anda searching saja internet: Sulthan Muhammad Al Fatih.

Anonim mengatakan...

bukannya pembebasan konstantinopel lebih dulu dari terbentuknya freemason , berarti freemason bisa dibilang buat lambangnya belakangan.

Anonim mengatakan...

Yang namanya simbol itu tinggal siapa yg mengartikan. Seperti contoh : warna kuning bs berarti sesuatu yg berharga jk di artikan emas, tp bs berarti sesuatu yg hina jk di artikan kotoran manusia.

Anonim mengatakan...

Baka

Anonim mengatakan...

http://www.muslim-menjawab.com/2012/11/benarkah-lambang-bulan-sabit-dan.html

Wanderer mengatakan...

Ternyata dewa Baal ya....

Fachruz Dhodholshayhor mengatakan...

fuck illuminati..!!!

lumrah mengatakan...

Pada ribet amat sih?
Psitifnya penulis mau bilang ke muslim atau bukn jangab sampe kita lengah dan terbiasa dengan illuminati. Ane pernah baca dan bayangin kalau kita terbiasa dengan lambang illuminati sedikit sedikit kita ngikut. Karena akan ngerasa lumrah. Kebayang dong masa harus ngikutin dajjal? Katanya sih programnya mereka memang terkesan sepele. Cuma lambang, cuma musik. Tapi secara ga sadar manusia pada ngikutin.

Ane yakin maksud penulis bae. Kita harus inget nyembah Allah SWT. Bukan nyembah kiai, kuburan, atau bangga di lambang. Whatever yg kita sembah ya Allah.

Positifnya pengkomen juga keren ko, jgn sampe mecahin islam. Atau agama ttentu.

Postingan keren! Ane penyimak illuminati juga soalnya...
Tapi ga berarti ane buang sajadah ygada bulan bintangx juga. Tetep sholat. Dgn niat menyembah Allah.

lumrah mengatakan...

Pada ribet amat sih?
Psitifnya penulis mau bilang ke muslim atau bukn jangab sampe kita lengah dan terbiasa dengan illuminati. Ane pernah baca dan bayangin kalau kita terbiasa dengan lambang illuminati sedikit sedikit kita ngikut. Karena akan ngerasa lumrah. Kebayang dong masa harus ngikutin dajjal? Katanya sih programnya mereka memang terkesan sepele. Cuma lambang, cuma musik. Tapi secara ga sadar manusia pada ngikutin.

Ane yakin maksud penulis bae. Kita harus inget nyembah Allah SWT. Bukan nyembah kiai, kuburan, atau bangga di lambang. Whatever yg kita sembah ya Allah.

Positifnya pengkomen juga keren ko, jgn sampe mecahin islam. Atau agama ttentu.

Postingan keren! Ane penyimak illuminati juga soalnya...
Tapi ga berarti ane buang sajadah ygada bulan bintangx juga. Tetep sholat. Dgn niat menyembah Allah.

lumrah mengatakan...

Pada ribet amat sih?
Psitifnya penulis mau bilang ke muslim atau bukn jangab sampe kita lengah dan terbiasa dengan illuminati. Ane pernah baca dan bayangin kalau kita terbiasa dengan lambang illuminati sedikit sedikit kita ngikut. Karena akan ngerasa lumrah. Kebayang dong masa harus ngikutin dajjal? Katanya sih programnya mereka memang terkesan sepele. Cuma lambang, cuma musik. Tapi secara ga sadar manusia pada ngikutin.

Ane yakin maksud penulis bae. Kita harus inget nyembah Allah SWT. Bukan nyembah kiai, kuburan, atau bangga di lambang. Whatever yg kita sembah ya Allah.

Positifnya pengkomen juga keren ko, jgn sampe mecahin islam. Atau agama ttentu.

Postingan keren! Ane penyimak illuminati juga soalnya...
Tapi ga berarti ane buang sajadah ygada bulan bintangx juga. Tetep sholat. Dgn niat menyembah Allah.

Rofiq Ahmad mengatakan...

kalau saya boleh menarik kesimpulan
1. banyak simbol2yang dipakai dan sudah diadopsi dalam islam, bahkan ada yang menganggap atau mengira bahwa itu adalah simbol islam.
2.Nabi tidak pernah menerangkan tentang sibol untuk agama islam, dan tidak juga menggunakan simbol tertentu untuk islam.
3. banyak perpecahan terjadi karena perbedaan simbol yang dimana simbol itu sendiri tidak ada dalam agama islam.

jadi sekarang banyk simbol2 yang dipakai oleh orang2 islam, namun mereka tidak tahu assal usul, sejarahnya. asalkan itu hanya SEBATAS SIMBOL, menurut saya bukanlah masalah. yang penting tidak menyebabkan perpecahan. toh orang yang tidak tahu menganggap itu sebagai hiasan, atau seni semata.
yang penting islam itu ada di hati, pikiran, dan tercermin lewat perbuatan kita. jangan buat simbol yang menurut saya tidak ada artinya itu memecah belah umat islam...

Anonim mengatakan...

@dewabrata: bulan sabit bendera resmi umat islam ? Kata siapa ? Sejak kapan ?

Anonim mengatakan...

Allahualam

Endry 13th Soldier mengatakan...

sebelumnya gue pengen ikut nimbrung nih :D

sebenarnya menurut gue kenapa lambang/simbol itu digunakan untuk menyatukan semua umat islam adalah karena pada masa itu pun pengaruh illuminati serta adanya penyusup dalam kelompok muslim juga ada .

kenapa saya berasumsi demikian ?
karena paham-paham paganisme adalah paham sebelum islam muncul , sejak zaman para nabi . jadi simbol itu digunakan kemungkinan besar atas pengaruh paham paganisme di antara para pemimpin dan masyarakat muslim waktu itu.

nabi tidak pernah memilih simbol bulan sabit ataupun bintang untuk menyatukan seluruh umat islam . "HANYA TULISAN DALAM BAHASA ARAB "
jadi kenapa pemimpin pada masa itu memnggunakan sebuah simbol ? dan tidak dengan kalimat . jawaban nya jelas adalah pengaruh paganisme masih tersimpan di sebagian diri mereka . menggunakan memang bukan berarti memuja , tetapi menggunakan adalah mengakui .

tidak mungkin seorang pemimpin yang bijak menggunakan simbol yang jelas-jelas itu adalah simbol yang berkaitan dengan musuh mereka . jika tidak karena adanya rasa atau dorongan dari diri sendiri ataupun saudara seiman nya yang masih memiliki paham paganisme .

sampai saat ini saya berumur 20 tahun tidak pernah percaya jika simbol itu adalah milik umat muslim . karena simbol adalah penanda . umat islam tidak menggunakan penanda , tetapi menggunakan kalimat :)

illuminati benar adanya , dan bukan hoax .
kenapa sampai saat ini kita selalu dihadapkan dengan tulisan illuminati dan bukti-buktinya ? sampai ada sumber-sumbernya seperti leo zagami .

"itu adalah trik mereka untuk melihat reaksi kita , seyakin apa kita bahwa mereka ada . untuk saat ini mereka masih bisa bergerak bebas . karena menurut survey mereka , kita belum bisa dengan baik mencerna dan berpikir dan belum percaya bahwa mereka itu ada "

untuk itu mereka selalu menyajikan berita" tentang illuminati melalui internet ataupun buku.

linor anastasya mengatakan...

kalo setau saya lambang bulan dan bintang itu di ambil ketika sebelm ada illuminati atau freemenson,ketika pasukan salib berperang dgn pasukn islam,mreka mnganggp klo pasukn islm itu sangt bodoh dan trbilng tdak bsa prang,tpi trnyta pasukn islam menang,dan waktu itu mreka mmakai lambang bulan bintang,yg d pimpin emmm agak lupa klo gak salag al ayubi,lalu mereka mngambil lambang bulan bintang,sbagai simbol illuminati dan sekaligus pnghinaan trhadap islam dangn bulan yg sebelah terang dan bagian yg sebelah sisi gelap.
lambang itu da di baphomet

linor anastasya mengatakan...

iy kamu benar freemenson memng blakangn,dan lambang bulan bintang itu memng d ambil dr pasukn islam yg berperang dngn pasukn salib,tapi mreka mnempatkan ny di baphomet yg satu sisi bulan ny terang dan sisi lain bulan ny gelap. dan itu d ambil knights templar

Abedu Onoopo mengatakan...

Akbar primason penyaliban yesus

Abedu Onoopo mengatakan...

Kits serving tertipu kebijakan relatif

Abedu Onoopo mengatakan...

Kita sering tertipu kebijakan relatif

Abedu Onoopo mengatakan...

Awal primason Dari peristiwa penyaliban yesus

Anonim mengatakan...

mungkin juga karena illuminati/masonik simbolnya terlalu banyak..
yang lain jadi ga kebagian hahaha
kalo dalam bulan sabit dan bintang islam sepertinya itu sih karena kebiasaan dulu

Anonim mengatakan...

Buat dewabrata comment ya merepet panjang amat,bikin blog sendiri saja deh buat penulis kereeeeeennnnnnnnn

Anonim mengatakan...

ane QQ ikut nimberung nih..

ane salut ma penulis n komentor yg sudah objektif atau kritis dalam hal ini..

tentunya kita sbg umat muslim harus tersadar akn kerusakan dunia di akhir zaman ini, jgn sampai kita terpecah-belah hanya karena persoalan lambang.. sudah jelas itu tipu daya masonik untuk memecah belah kita,

ya terkadang kita menilai sesuatu dengan tidak objektif hanya luarnya saja.. yg penting itu soal prinsip nya, kalian pastinya tahu apa prinsip Islam dan misi kita diciptakan

Anonim mengatakan...

umat islam tidak pernah mengenal GAMBAR, SIMBOL , PATUNG, dan bahkan seorang muslim harus berhati hati bila melakukan sholat didepanya ada tulisan tulisan, gambar, patung dan lain lain sebisanya disingkirkan ^0^ karena kita hanya menyembah ALLOH semata...

Anonim mengatakan...

Silahkan Di Simak & Jangan Sia-Siakan !!! :)

Pertama di Indonesia, Bisnis online yang terbukti membayar, kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah. HANYA ADA DI BISNIS INI !!!
Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=4bpetn

Anonim mengatakan...

Permisiii
Numpang Ngiklan Ya Gaan - Siist.. !!!

Silahkan Di Simak & Jangan Sia-Siakan !!! :)

Pertama di Indonesia, Bisnis online yang terbukti membayar, kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah. HANYA ADA DI BISNIS INI !!!
Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=4bpetn

Poskan Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons