Sabtu, 02 April 2011

Irfan Bachdim Seorang Illuminati?


Tentu kalian sudah mengenal siapa irfan bachdim, pemain yang melejit kepopulerannya setelah bermain di piala AFF dan membawa indonesia ke final walaupun tidak juara. Tapi apakah anda tahu bahwa irfan bachdim sebenarnya menyimpan misteri di balik semua itu, apakah itu? Illuminati, yap sebenarnya adalah seorang illuminati.


Kalian pasti tidak akan menyangka sebelumnya bahwa seorang irfan bachdim adalah anggota illuminati, nah sekarang kita akan lihat wawancara exklusiv saya dengan Irfan Bachdim tadi malam yang telah saya terjemahkan pakai bahasa indonesia via Email:




Saya : Irfan, bagaimana kabar anda setelah piala AFF kemaren?


Irfan : Sangat bagus sekali, sekarang saya bermain di persema malang yang lagi berada di puncak klasemen pada Liga Primer Indonesia


Saya : Oh iya saya mendapat informasi bahwa anda tidak dipanggilkan ke timnas u23 pada pertandingan melawan turkmenistan kemarin, apa alasannya?


Irfan : Iya, karena saya bermain di liga primer indonesia yang tidak berada di bawah pssi, akibatnya saya dikeluarkan dari timnas u23


Saya : Kenapa anda mau pindah dan menjadi warga negara indonesia, anda kan dari belanda bukannya disana sepakbolanya lebih profesional?


Irfan : Saya pindah ke indonesia karena saya ingin bermain bola di tanah leluhur juga saya ingin menyebarkan faham organisasi yang sedang saya jalani sekarang


Saya : Organisasi apakah yang sedang anda jalani?


Irfan : Organisasi yang sangat misterius dan rahasia, dan anda akan tahu apabila melihat simbol/lambang yang di pakai oleh organisasi saya


Saya : bagaimana simbolnya?


Irfan : Seperti ini (sambil memperlihatkan tangannya membentuk segitga) dan ada satu buah mata di atasnya


Saya : Oh illuminati/freemason kah?


Irfan : Yap, tapi sebenarnya illuminati atau freemason itu anggotanya mamakai paham atau tujuan yang sama, cuma perkumpulan dan ritualnya saja agak berbeda sedikit dan juga sejarahnya beda


Saya : Apakah anda sudah lama masuk anggota itu?


Irfan : Sewaktu saya masih bermain di fc ultrech


Saya : Apakah para pemain bola di eropa sana banyak yang menjadi anggota?


Irfan : Semuanya telah menjadi anggota, tapi saya tidak akan memberitahu siapa saja yang telah menjadi anggota


Saya : Itu sebabnya anda bertahan di persema malang karena lingkungannya lebih familiar untuk menyebarkan faham yang anda anut


Irfan : Tepat sekali, karena faktor lingkungan yang membuat saya bertahan kecuali nanti saya mulai bisa beradaptasi baru saya akan pindah dan menyebarkan faham saya ke tempat yang lain

Saya : Itu sebabnya anda setelah mencetak gol, selalu merayakan selebrasi seperti ini 


Irfan : Tepat sekali, itu salah satu ciri khas saya yang melambangkan saya mencintai All Seeing Eye, anda ternyata cukup jeli juga ya.


Saya : Terimakasih atas pujiannya, saya cuma menebak saja. Apakah anda akan memberi tahu publik tentang rahasia anda ini?


Irfan : Nanti suatu saat kalau sudah tiba waktunya akan saya beritahu publik secara terang-terangan. Sudah dulu ya, saya sekarang mau tidur dulu besok masih banyak lagi kegiatan yang akan saya kerjakan.


Saya : Terima kasih atas waktu yang anda berikan malam ini di tengah kesibukan anda, dan saya doakan semoga anda sukses di persema malang


Irfan : Sama-sama, sampai ketemu lagi di lain kesempatan


Saya : Yap sampai ketemu lagi bintang indonesia




Nah begitulah wawancara exclusiv saya dengan Irfan Bachdim walaupun ini hanya Joke dalam rangka untuk memeriahkan April Mop tahun ini. Semoga lelucon saya kali ini akan membuat kalian semua para pembaca terhibur.


Semoga hari anda semua menyenangkan dan teruslah berpikiran skeptik tentang apa yang anda lihat dan dengar.




Sumber : (April Mop)

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



16 komentar:

Anonim mengatakan...

naaah....yakan..apa saya bilang..illuminati cuma lelucon(hoax).

TATANG

internazionale mengatakan...

Tatank@ ini cuma perayaan april mop bukan bilang illuminatinya hoax

Anonim mengatakan...

Betul2 mau tau konspirasi yang lagi hot!!!
tsunami di jepang itu karena mesin haarp!!
sori kalo ucapannya salah.cari aja di goggle kalo tak percaya

enigma mengatakan...

Linknya sudah saya pindahin ke blog misteri bro. Kayaknya waktu saya pasang belum banyak artikel misteri kali ya. haha. thanks ya.

Anonim mengatakan...

andra

ha..haa..boleh jg tuh cooy
biar nggk tegang trus kale ya.
Ne tatang kalo coment..rrrr.sejenis makhlux idup ya dia coy.

Anonim mengatakan...

hahah garing lah ud deg2n aja beneran iluminati.... salaaaannn!!!!!Lol

Bisma mengatakan...

Bahas yang jarang di bahas blog2 lainya bro. Trz mantephin lagi pnulisan anda. Saya lihat anda ada bakat (sok tahu,wkwkwk XD)
btw salam kenal. Saya blogger baru ^.^/

internazionale mengatakan...

dewabrata@ thanks bro, slam kenal juga sebagai sesama blogger.

Anonim mengatakan...

nah ela cuma hoax doang nyatanya

azis fotografi mengatakan...

Link sudah terpasang kawan silakan dicek

Anonim mengatakan...

April Mop yg anda rayakan juga penuh dengan konspirasi berdarah oleh kaum templar.. mohon dibaca lagi sejarah2 konspirasi di dunia.. thanks.. Yudhie - Probolinggo.

Anonim mengatakan...

anda merayakan april mop juga? tau apa sejarah dari april mop? ckckckckckckkck...sampaaaaaaaaaaaaaah lu

Anonim mengatakan...

haha lucu sekali jokenya, benar2 aneh, anda merayakan april mop, jg2 anda jga illvminti,

zarco 666 mengatakan...

jngan remeh kn freemason!!!!!....

Anonim mengatakan...

kalian bodoh ..

Anonim mengatakan...

Anda itu orang yang susah ya. Malah Dan tdk Bahagia. Semua negatif.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons