Sabtu, 07 Mei 2011

Dskon.com, Layanan Deal Aggregator untuk Website Group Buying



Halo para pecinta blog wrong dimension, kali ini saya tidak memposting tentang misteri dulu nih. Tetapi saya ingin memberitahukan anda sebuah informasi yang mungkin akan berguna bagi anda dan layak untuk anda coba,, Penasaran? Mau tahu apakah itu? Mari kita lihat sama-sama…


Group Buying adalah sebuah konsep baru yang sedang berkembang di Indonesia. Banyak website yang menyediakan layanan group buying bermunculan. Contohnya seperti dealkeren.com, disdus.com, ogahrugi.com, dan masih banyak yang lainnya.

Dampak positif dari berkembangnya layanan group buying di Indonesia adalah munculnya alternatif baru dalam dunia bisnis internet. Sayangnya, dengan semakin banyak bermunculannya berbagai macam layanan group buying membuat bingung dan menyulitkan para penggunanya dalam memilih daily deals yang tersedia.

Kenapa membingungkan dan menyulitkan? Misalkan kita mau mencari diskon untuk restoran, sudah tentu kita mau mencari diskon terbaik dari sekian banyaknya penawaran. Bayangkan jika Anda harus membuka minimal 6 tab di browser untuk 6 website yang berbeda demi memperoleh penawaran terbaik. Belum lagi harus membaca deskripsi tiap-tiap penawaran dan penjelasan tentang tipe layanan setiap website group buying di Indonesia. Sangat merepotkan bukan?

Dskon hadir sebagai group buying aggregator yang menyediakan layanan yang mengumpulkan berbagai penawaran daily deals dan mengkategorikannya. Dengan Dskon kita tidak perlu lagi membuka banyak tab untuk membandingkan berbagai daily deals karena Dskon sudah menyediakannya dalam satu halaman. Ya! Satu Halaman!

Jika anda ingin mencari tentang kategori restoran misalnya, maka Dskon akan menampilkan semua penawaran yang masuk kategori tersebut dalam satu halaman dengan berbagai macam informasinya.

Dskon juga memberikan penjelasan untuk setiap website group buying Indonesia seperti cara pembayaran, kota di mana layanan mereka tersedia dan lainnya. sebagai tambahan Anda juga bisa membaca dan menulis ulasan tentang website group buying di tempat yang telah disediakan.

Selain itu, ia juga menghubungkan anda dengan teman anda di facebook, anda bisa “menyukai” penawaran yang Anda inginkan dan informasi tentang penawaran tersebut akan muncul di facebook lengkap dengan link-nya, dengan begitu Anda bisa lebih mudah untuk mempromosikan penawaran tersebut ke teman Anda.

Semua penawaran yang ada selalu di-update setiap harinya. Jika Anda mendaftar di newsletter-nya maka anda akan mendapatkan kiriman updates tentang penawaran – penawaran terbaru.

Dskon sebagai layanan group buying aggregator memudahkan dalam melihat, mencari dan mendapatkan diskon daily deals terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Anda tertarik?

Segera kunjungi Dskon.com dan coba layanan mereka!

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



4 komentar:

Bisma mengatakan...

Wah lagi promosi ya bro, kira2 itu bisa buat dapetin duit tanpa keluar modal ga ya?

Btw thanks bro atas codenya, tapi belum saya coba,hehe

Anonim mengatakan...

Hmmmmmm request bro, mister tentang seputar ganja neh. ko bisa2nya mau legalisasi ganja di indonesia?
memang sih tanaman/daun ganja banyak gunanya daripada jadi obat nga bener. tapi takutnya dengan legalisasi ganja malah dibikin konspirasi baru ama grup iluminati buat nyerang indonesia neh!!!!!!!!
jadi khawatir!!!!!!

internazionale mengatakan...

dewabrata@ sama sama bro

anonim02@ iya nanti saya liat dulu

Erica Dskon mengatakan...

@internazionale : makasih banyak atas review-nya.. Dskon loves it! :*
@Dewabrata : coba layanan kita dong..kamu bisa dpt diskon resto, spa, salon, hiburan, wisata sampai 90% loh!! ^^

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons