Jumat, 04 Maret 2011

Illuminati

Wah sudah dua hari nih ga posting, oke kali ini saya akan posting soal illuminati yang diminta oleh seseorang. Mungkin beberapa dari anda sudah banyak yang tahu apa itu illuminati, karena ini sudah umum di blog misteri manapun. Tapi bagi yang belum tahu apa itu illuminati tenang saja, saya akan mempostingnya kali ini.




Illuminati (Illuminatus) adalah istilah dalam gerakan pencerahan rahasia Society of Gesu (Società di Gesù) terhadap otoritas Gereja Katolik Roma. Pembentukan majelis pencerahan dihimpun oleh Duke Ernest II of Saxe-Gotha-Altenburg dan Gabriel Lenkiewicz SJ yang terdiri dari sebagian kecil keluarga bangsawan dan non-bangsawan di abad 18 dalam rangka membahas vonis sesat yang dijatuhkan oleh otoritas Gereja Katolik Roma terhadap Society of Gesu, yang diasingkan pada Juli 1773 oleh Pope Clement XIV dan Ordo Dominus ac Redemptor serta diusir oleh 83 pemerintahan kerajaan Eropa, yang sekarang dikemas sebagai sejarah Freemasonry.
Fakta Kunci
Alias Order of Perfectibilists
Tahun Berdiri 1785
Founder Duke Ernest II of Saxe-Gotha-Altenburg (1745-1804), Gabriel Lenkiewicz SJ (1785-1798)
Headquarters Windsor Castle, England
Head of Organization Lucifer
Current Leader Her Majesty Queen Elizabeth II
Members Dibawah 1.000
Hasil majelis pencerahan adalah menghimpun kekuatan Society of Gesu menggunakan metode iluminasi (cuci otak) dan infiltrasi terhadap Gereja Katolik Roma termasuk eliminasi otoritas Papacy. Illuminati merupakan instrumen inti yang mendorong Society of Gesu untuk mengambil alih simpanan emas dibawah Gereja Katolik Roma dan Negeri Perancis melalui promosi Revolusi Perancis dan Napoleon War, serta mempelajari pengetahuan hitam dan rahasia ketuhanan yang diambil dari dokumen di Vatican Secret Archives selama Roma dikuasai oleh pasukan Napoleon.
Setelah keberhasilan Society of Gesu melawan keabsolutan gereja dan merebut otoritas Papacy, Society of Gesu direstorasi dari pengasingan dalam perjanjian Solicitudine Omnium Ecclesiarum pada tanggal 14 Agustus 1814 oleh Pope Pius VII dan menjadi Ordo Jesuit dalam Gereja Katolik Roma. Sedangkan keluarga pendukung Illuminati memperoleh gelar nama baik kerajaan, tanah dan perkebunan yang luar biasa luas, serta kontrol kekayaan dunia menjadi para keluarga filantropis hingga saat ini.
Tiga dari keluarga yang paling terkenal penerima kekayaan dan tahta dari Ordo Jesuit adalah House of Saxe-Coburg dan Gotha, House of Rothschild, dan House of Lafayettes. House of Saxe-Coburg dan Gotha dihargai dengan mahkota Inggris dan menjadi keluarga terkemuka utama Illuminati yang loyal kepada Ordo Jesuit. Selain keluarga tersebut kekayaan melimpah juga diberikan kepada House of Oppenheimer, House of Warburg, dan House of Schiff.

Latar Belakang

Istilah 'Illuminati' dan metode iluminasi dirancang oleh seorang pengacara Jesuit, yaitu Adam Weishaupt SJ (1748-1830) di Bavaria Jerman. Pada tahun 1773, Weishaupt mendapat gelar profesor Canon Law dari Universitas Ingolstadt. Setelah menjadi Jesuit ia membantu para Society of Gesu (Masons) dari persembunyian dan penganiayaan, kemudian membangun kekuatan Freemasonry Lodge di Munich secara rahasia. Weishaupt mengoperasionalkan metode baru tersebut dalam masa pengasingan pada April 1776.


Johann Adam Weishaupt, Order of Perfectibilists" yang selanjutnya dikenal dengan nama Illuminati

Simbol mata dan piramida muncul di pecahan $USD 1
Dengan bantuan pendukung keluarga kaya, termasuk Adolf Freiherr Knigge, pada tanggal 1 Mei 1776, Weishaupt membentuk "Order of Perfectibilists", yang kemudian dikenal sebagai Illuminati. Ia mengadopsi nama "Brother Spartacus" dalam pesanan. Weishaupt juga menciptakan moto Illuminati yaitu "The Ends Justifies The Means". Setiap tingkatan dalam Freemasonry terdapat sel iluminasi rahasia yang terisolasi, dan setiap inisiasi dilaporkan kepada Jesuit Superior General tanpa diketahui oleh mereka yang berada di dalam sel iluminasi, struktur tersebut demi menghilangkan jejak agar tidak ditemukan dan dibunuh oleh para masyarakat pendukung gereja dan keluarga Papacy.
Misi utama dari Illuminati di bawah Weishaupt adalah untuk membentuk realm dunia yang disebut New World Order melalui supremasi sains, teknologi, bisnis, penghapusan semua sistem pemerintahan feodal dan agama di dunia.
Adolf Freiherr Knigge memperkenalkan Weishaupt kepada beberapa bangsawan termasuk Duke Ernest II dari Saxe-Gotha-Altenburg (1745-1804) yang kemudian bersimpati atas nasib Society of Gesu dan berjanji untuk mengirim rancangan Illuminati Weishaupt kepada Vicar General Stanislaus Czerniewicz di pengasingan di Rusia. Seorang suksesor Ordo Jesuit yaitu Gabriel Lenkiewicz SJ (1785-1798) yang mengilhami karya Weishaupt segera menerapkan metode iluminasi secara resmi dan membentuk struktur baru Ordo Jesuit pada 1785.
Struktur sel iluminasi rahasia model Illuminati Weishaupt diaktifkan demi mengiluminasi ratusan Jesuit di Eropa dan digunakan untuk efek ekstrim dalam perencanaan Revolusi Perancis beberapa tahun kemudian. Dialah orang pertama yang mengilhami metode cuci otak sempurna model "Sel Terrorist" yang digunakan oleh faksi-faksi politik-militer dan lembaga intelijen hingga kini.
Saat mengabdi dan berlindung pada Ernest Duke II of Saxe-Gotha-Altenburg, Weishaupt tinggal di Gotha dan terus menulis, karyanya antara lain: A Complete History of the Persecutions of the Illuminati in Bavaria (1785), A Picture of Illuminism (1786), An Apology for the Illuminati (1786), and An Improved System of Illuminism (1787).
1 Mei 1776 - Adam Weishaupt (kode bernama Spartacus) membentuk sebuah Secret Society yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:

* Misi Dari Illuminati
  1. Penghapusan semua memerintahkan pemerintah
  2. Penghapusan hak milik pribadi
  3. Penghapusan warisan
  4. Penghapusan patriotisme
  5. Penghapusan keluarga
  6. Penghapusan agama
  7. Menciptakan pemerintahan dunia
Juli, 1782 - The Order of the Illuminati Freemasonry bergabung dengan pasukan di Kongres Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seorang peserta pada konferensi tersebut, datang jauh jelas-jelas terguncang. Ketika ditanya tentang "rahasia tragis" dia dibawa kembali dengan dia, ia menjawab: "Aku tidak akan menceritakan kepada Anda. Saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa semua ini sangat jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan "Mulai saat ini., Menurut penulis biografinya," Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan Horor. "

Restorasi Jesuit dan Supremasi Illuminati

Setelah kemenangan Illuminati dan restorasi pesanan dengan kalimat Papacy Solicitudine Omnium Ecclesiarum pada tanggal 14 Agustus 1814, realm New World Order terimplementasi dengan Illuminati berada pada posisi puncak piramida kekuasaan.
Jesuit Superior General merupakan posisi yang paling kuat di realm dunia ini diikuti dengan alat substansial di berbagai sektor termasuk sekolah, bank, mega korporasi, media massa, dan industri militer. Paus sebagai The Roman Pontiff adalah inisiasi berikutnya yang paling senior, melaporkan hasil kerjanya kepada Jesuit Superior General dan keluarga pendukung Illuminati. Keluarga Papacy yang sebelumnya mendukung The Roman Pontiff diturunkan pengaruhnya dari otoritas Papacy (Holy See).
Tahta Suci atau Holy See disebut sebagai Sedes Sacrorum (SS) oleh para Illuminati, menjadi instrumen hukum penting yang digunakan oleh para Jesuit untuk mendirikan sebuah framework hukum global dengan prioritas pertama untuk melindungi The Roman Cult dan kemudian Ordo Jesuit sendiri sebagai teknis subsider dari segala ancaman legal, yang bermakna diatas hukum.

Kabar burung pergerakan Illuminati dari tahun ke tahun bersama Freemanson

1796 - Freemasonry menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. John Adams memenangkan pemilihan dengan melawan Masonry, dan putranya, John Quincy Adams, memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa yang ditimbulkan oleh loge Masonik: "Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry, jika bukan yang terbesar, adalah salah satu kejahatan terbesar moral dan politik di mana Uni sekarang bekerja. "
1797 - John Robison, Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia, menerbitkan sebuah buku berjudul "bukti sebuah Konspirasi" di mana ia menunjukkan bahwa Adam Weishaupt telah berusaha untuk merekrut dia. Dia memaparkan tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.
1821 - George WF Hegel merumuskan apa yang disebut dialektika Hegelian - proses dengan mana Illuminati tujuan tercapai. Menurut dialektika Hegelian, tesis antitesis ditambah sama dengan sintesis. Dalam kata lain, pertama yang Anda memicu krisis. Lalu ada kemarahan publik yang sangat besar bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan tentang masalah ini. Jadi Anda menawarkan solusi yang membawa tentang perubahan yang Anda benar-benar ingin semua bersama, tapi yang pasti orang tidak mau menerima awalnya.
1828 - Amschel Mayer Rothschild, Penciptaan sistem keuangan yang keuangan Illuminati, menyatakan penghinaan mengucapkan nya untuk pemerintah nasional yang mencoba untuk mengatur Bankir Internasional seperti dia: "Izinkan saya untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara, dan aku tidak peduli yang menulis hukum. "
1848 - Musa Mordecai Marx Levy, alias Karl Marx, menulis "Manifesto Komunis" Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan disebut Liga yang Adil.. Dia tidak hanya para pendukung perubahan ekonomi dan politik, ia pendukung perubahan moral dan rohani. Dia percaya keluarga harus dihapuskan, dan bahwa semua anak harus ditingkatkan oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah dengan mengatakan: "Kita harus perang melawan semua ide-ide yang berlaku agama, negara, negara, patriotisme. Idenya Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan. "

Perencanaan Perang Dunia ke 3

15 Agustus 1871 - Dalam sebuah surat kepada pemimpin Italia Giuseppe revolusioner Mazzini, Albert Pike - Sovereign Grand Panglima Yurisdiksi Selatan Ritus Skotlandia Freemasonry - mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia dalam sebuah masyarakat rahasia: "Kita harus menciptakan super ritus, yang akan tetap tidak diketahui, yang akan kita sebut orang-orang Mason tingkat tinggi yang akan kita pilih.


Tokoh yang merencanakan perang dunia ke-3
Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus janji untuk kerahasiaan ketat. Melalui ritus tertinggi, kita akan mengatur semua Freemasonry yang akan menjadi pusat salah satu internasional, semakin kuat karena arahnya akan diketahui "ini sangat rahasia organisasi disebut The New dan Reformasi Paladian Ritus..
(Ini sebabnya sekitar 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya Mereka berada di bawah delusi bahwa itu hanya sebuah organisasi masyarakat baik melakukan perbuatan baik..)


id.wikipedia.org/wiki/Illuminati

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



4 komentar:

Majalah Masjid Kita mengatakan...

luar biasa... we've been warning!

Anonim mengatakan...

illuminati itu kan dibelakangnya yahudi, bercita2 menguasai dunia dan pembunuhan massal dg gempa2 (buatannya.)

jacomoro black mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

jadi perbedaan antara freemanson dan iluminati apa ?
kuatan mana pengaruhnya ?
banyakan mana anggotanya untuk masa sekarang ?

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons