Minggu, 27 Maret 2011

Big Brother Indonesia

Kali ini kita akan posting tentang reality show yang akan muncul di Indonesia dan katanya sudah pernah sukses di 70 negara apa lagi kalau bukan Big Brother, emangnya kenapa bro kok jadi posting reality show di tv seh? Eit tunggu dulu bro, saya akan jelaskan kenapa saya posting reality show ini. Nah mungkin kalian pernah melihat iklannya di tv tepatnya trans tv, tapi apakah kalian ada melihat sesuatu yang janggal? Atau yang mengingatkan kita akan sesuatu? Oke sebelum saya memberitahu kejanggalannya, lihat dulu beritanya di bawah ini.





"Satu lagi yang spektakuler persembahan dari TRANS TV, sebuah program yang sukses menggebrak dunia pertelevisian di lebih dari 70 negara dalam format The Real Reality Show. Kini TRANS TV menghadirkannya untuk Anda, sebuah”Reality Show Pertama Yang Sesungguhnya”, BIG BROTHER Indonesia.


Program BIG BROTHER Indonesia menggunakan simbol mata yang pupilnya adalah sebuah lensa kamera, mengartikan bahwa setiap gerak-gerik para peserta akan selalu diawasi oleh puluhan kamera dan juga BIG BROTHER Indonesia.


Program reality show ini menghadirkan drama, konflik dan romance hasil dari interaksi manusia dengan karakter yang berbeda dan disatukan dalam sebuah rumah. Tidak ada interaksi dan komunikasi sama sekali dengan dunia luar. Ada peraturan yang harus dipatuhi dan tugas yang harus dipenuhi, yang juga bisa menghasilkan reward atau punishment. Setiap minggu akan ada peserta yang di deportasi berdasarkan SMS penonton, nominasi yang diajukan oleh peserta lain, dan tentunya yang ditetapkan oleh BIG BROTHER Indonesia. Pada akhirnya, hanya akan ada 1 peserta yang bertahan di rumah BIG BROTHER Indonesia dan berhak mendapat hadiah utama bernilai milyaran rupiah.


Peserta program ini berjumlah 25 orang hasil audisi dari kurang lebih 6000 peserta di 4 kota yaitu, Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya. Ke dua puluh lima peserta ini masih akan diseleksi lagi menjadi 16 orang dan mereka ini lah yang nantinya akan menghuni rumah BIG BROTHER Indonesia. Peserta dipilih berdasarkan analisa mendalam oleh tim yang terdiri dari psikolog profesional dan kru TRANS TV yang berpengalaman dengan menggunakan serangkaian test psikologi yang komprehensif.


Program in berbeda dari reality show lainnya yang pernah ada, karena tidak menggunakan script, penuh games dan tantangan yang menguras fisik maupun mental peserta, tidak ada interaksi dengan dunia luar, bahkan dengan kru sekalipun. Program ini pun menggunakan puluhan kamera 24 jam non stop dan teknologi broadcast termutakhir yang juga melibatkan ratusan kru.


Ke-25 peserta calon terpilih akan diundang ke Jakarta dan akan diperkenalkan sebelum Kick Off BIG BROTHER Indonesia. Dalam acara kick off yang akan dilaksanakan tanggal 2 April 2011, akan diperkenalkan 16 peserta yang mendapat kesempatan untuk tinggal di rumah BIG BROTHER Indonesia selama kurang lebih 120 hari. Kehidupan sehari-hari dari 16 peserta di rumah BIG BROTHER Indonesia akan tayang di Diary BIG BROTHER Indonesia setiap hari Senin – Jumat, mulai tanggal 4 April 2011 pukul 19.00 – 20.00 WIB. Peserta akan dideportasi dan ditayangkan langsung setiap hari Sabtu tiap minggunya."



Nah adakah anda melihat kejanggalannya? Pastinya para pencinta konspirasi akan segera tahu. Coba lihat gambar yang ada di atas, anda pasti teringat pada


Illuminati? Yap, apakah mungkin reality show ini juga di tunggangi oleh mereka? Ada yang lebih mengejutkan lagi, waktu saya lihat iklannya berbunyi begini "Kami tidak mengenal anda, tapi kami akan selalu mengawasi anda" Saya yakin pasti kalian juga sering mendengarnya.

Wah sepertinya illuminati sudah mulai memasuki dunia hiburan di tanah air kita ini, dan sudah mulai terang-terangan. Tapi ini hanya pendapat saya saja, selanjutnya saya serahkan semuanya kepada anda.Tetapi apa salahnya mulai sekarang kita berpikir skeptik terhadap apa yang kita lihat.
 
Kalo anda mau membaca lanjutannya klik disini



Sumber: (TransTv)

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



20 komentar:

BigBro mengatakan...

Kemiripan antara simbol Illuminati dan logo Big Brother Indonesia hanya kebetulan semata. BTW, Info yang sangat bermanfaat.

Anonim mengatakan...

Betul2 bro ITu jelas iluminati
saya jamin broooo seperti iklan djarum black aja
yang jelas2 grup iluminati bro ^^

Anonim mengatakan...

nice info gan, kayakxa harus semakin hati2 nih dengan tayangan yang berbau illuminati, kalo bisa di update ya gan.

Anonim mengatakan...

sekedar info aja bos..
Kenapa sih acara reality big brother dikait2kan sama illuminati/fremason(HOAK),kan nggk nyambung bos.
By: TATANG

internazionale mengatakan...

tatank@ saya tidak mengaitkan dengan illuminati, tapi saya cuma melihat gambarnya saja agak mirip dengan illuminati

Anonim mengatakan...

INI PASTI ULAH AMERIKA...!!

FPI

Anonim mengatakan...

TN PRABU:AMIRA...!!
AMIRA:ya papa
TN PRABU:papa ingetin ya,kamu jngn sekali2 tonton acaranya reality ditv sebelah,faham kamu amira..!
AMIRA:kenapa papa?¿?
TN PRABU:kan kita mau syuting..,panjang banget lg.
AMIRA:?¿^#@§

Imam Blogger Simpel mengatakan...

kalau benar itu dari illuminati pasti ada tayangannya yang bisa mempengaruhi pikiran penontonnya tuh, aku sendiri belum nonton sih, he , ,

internazionale mengatakan...

Imam Blogger Simpel@ saya tidak bilang tayangan big brother illuminati, tapi saya cuma bilang gambarnya mirip dengan illuminati bro. dan coba membandingkan

KIRA RYUZAKI mengatakan...

[quote]"Ada yang lebih mengejutkan lagi, waktu saya lihat iklannya berbunyi begini "Kami tidak mengenal anda, tapi kami akan selalu mengawasi anda" Saya yakin pasti kalian juga sering mendengarnya."[quote]

Itu klo iklannya big brother, trz pndapat agan soal slogannya tv one gimana gan
"Menuju Satu Dunia"
(http://www.tvonenews.tv/)

internazionale mengatakan...

kira ryuzaki@ mungkin!!! tapi kalo tidak ada simbol/lambangnya belum bisa dikatakan sama, dengan simbol/lambng itu illuminati mengejek agama.

Anonim mengatakan...

lha, kalo mata saya nih, diphoto-scan trus kumasukkan fb/twitter/internet....jadi saya anggota illuminati donk...

internazionale mengatakan...

anonim12@ dilihat dulu bro dari pesannya yang disampaikan, dan hubungannya.

Anonim mengatakan...

DID YOU KNOW

KALO ANDA JELI ANDA AKAN MELIHAT HAL MENARIK

Anonim mengatakan...

acara putri yang ketuker juga illuminatus karena ceritanya jelek

Anonim mengatakan...

komennya kocak2..
Wakakawak
aku bca sampe ngiler..
Btw, buat admin seep bro !
Smangat teroz!!
Nice inpo.. Saya tidak mengenal anda, tetapi saya akan terus mengawasi blog anda..
Lho!? Huheehehe lol

pntz

Anonim mengatakan...

dan ternyata lambangnya berubah menjadi lensa kamera saja..

Anonim mengatakan...

bukan cuman melalui media televisi indonesia .
tetapi produk amreika juga ada yang memakai gambar suatu freemanson dan juga illuminati . yang sekarang lagi ngetrend.sperti macbeth . inti nya bagian produk macbeth tom delonge gan . saya baru nyadar gan . ternyata sudah masuk ke produk dan bukan hanya di politik .

Anonim mengatakan...

Coba cari tahu Anton Lavey trus Deddy Corbuizer searc by Image atau gambar. Trus cari web nya. Lalu lambang di Hitam Putih...apa maknanya.
Boleh jg utk sekedar baca di:www.DeeperTruth.com makna simbol-simbol.
Lalu lihat produk di kita: Trans7, Cipaganti, Bandung Supermall masih byk yg lain seperti hotel-hotel.

Orang yg mencari akan mendapatkannya, bukan ikut-ikutan.

Anonim mengatakan...

dibuat tidak mirip aja kita curiga, apalagi dibuat sama, bodoh yang mengatakan kalau ini hanya kebetulan saja... btw saya juga menangkap sedikit dari facebook yg fenomenal itu.. selain klo ditarik akan ketemu huruf "sex", dengan icon orangnya berjumlah 13, huruf "f" dari logo facebook menurut saya lebih menunjukkan klo itu buatan freemason deh.. ya masih konco2 illuminati jg, cuma diplesetkan aja jd facebook, face = wajah (tempatnya mata) book = buku (tempatnya mencatat), klo digabung jadi sebuah aksi, melihat & mencatat, bukankah ini gerakan intelejen?? wallahualam..

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons