Selasa, 01 Maret 2011

Mesin Waktu


Mesin waktu adalah sebuah alat yang dapat memungkinkan seseorang untuk melintasi perjalanan waktu. Misalnya anda sedang berada di tahun 2011 lalu dengan mesin waktu anda dapat melakukan perjalanan kembali ke tahun 1980. Begitulah cara kerja mesin waktu.
Lalu apakah sekarang mesin waktu sudah ditemukan?
Mesin waktu masih belum ditemukan sekarang, tapi para ilmuwan sampai saat ini masih mencoba berbagai cara untuk membuatnya.
Cara apakah yang dicoba oleh para ilmuwan untuk membuat mesin waktu?



Seperti mesin large hadron collider yang dibuat dengan biaya milyaran dollar dan menjadi mesin paling rumit di dunia. Large hadron collider (LHC)adalah cincin “ Akselerator Partikel “ dan “ Atom-Smasher” raksasa yang dibuat oleh Badan Riset Nuklir Eropa (CERN) dengan panjang keliling 27km yang terletak pada kedalaman 175 meter dibawah tanah. LHC terdiri dari dua buah pipa cahaya yang berdekatan dimana masing-masing pipa berisi sekelompok proton yang berlari dengan kecepatan cahaya mengelilingi cincin utama secara berlawanan arah, sehingga 2 kelompok proton tadi akan saling bertabrakan dan akan menghasilkan lubang hitam mini yang bisa memungkinkan kita untuk melakukan perjalanan waktu. Tapi experiment ini  dilarang oleh pemerintah uni eropa karena apabila lubang hitam mini ini membesar maka dia akan memakan apapun yang berada di dekatnya, dengan kata lain KIAMAT.
Apakah suatu saat nanti mesin waktu akan ditemukan?
Walaupun ada beberapa oknum yang pernah mengaku datang dari masa depan, tapi sampai saat ini belum ada bukti nyata tentang kedatangan mereka.
Jadi kesimpulannya mesin waktu hanyalah imajinasi manusia yang terlalu tinggi, dan tidak masuk logika. Bayangkan apabila kita dapat melakukan perjalanan waktu, pasti akan banyak kejadian yang diluar akal manusia. Misalnya seorang time travel membunuh kakeknya pada waktu muda, apakah dia akan hilang bersamaan dengan matinya kakeknya (Time Paradox), atau ada perbedaan dimensi yang membedakan antara waktu dia (Time Travel) dan waktu kakeknya. Sebelum ada bukti yang nyata dan kredibel mesin waktu hanyalah sebuah fantasi atau imajinasi manusia.
Saya tidak meminta anda untuk setuju dengan saya, karena saya hanya memberitahu apa yang ada di pikiran saya, jadi kalo ada pemikiran lain saya serahkan semua sama anda.

//mohon perhatian !!! boleh copypaste tapi kalau anda tidak keberatan tolong sertakan linkback ke blog ini//

Artikel Terkait



3 komentar:

Budi Nur mengatakan...

wah artikel menarik saya ingin membuat novel yang bertema mesin waktu nih????

spl4sh comunities mengatakan...

Wooww bs dijadikan referensi buat slnjutnyaa inii...

Anonim mengatakan...

mesin ini cara bisa dihidupkan....

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons