Pages

Kamis, 16 Juni 2011

The Urantia Book Yang Sangat Misterius Diyakini Bukan Ditulis Oleh Manusia


Hallo para penikmat blog wrong dimension, juga para pecinta misteri dan konspirasi. Kali ini kita akan posting tentang sebuah buku yang diyakini bukan tulisan manusia, benarkah? untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita lihat sama-sama...



Buku Urantia bagi penganutnya dipercaya bukan dibuat oleh manusia. Penulisnya adalah sebuah tim gabungan terdiri dari beberapa puluh pribadi roh dan malaikat.
Tim ini dipimpin “seorang” Konselor Ilahi dari ibukota alam semesta super manusia.

Tebal buku ini 2097 halaman dalam bahasa Inggris. Terdiri dari 196 paper atau makalah. Ada pribadi roh yang menulis satu, dua, atau lebih paper.
Sepertiga buku ini, sekitar 770 halaman ditulis oleh satu tim makhluk-tengah (midwayers). Di bahasa Indonesia sulit dicari padanan katanya.
Ketika menyebut midwayers sebagai jin, banyak yang protes, jadi digunakanistilah makhluk-tengah (antara manusia dan malaikat). Tulisan para makhluk tengah ini adalah catatan riwayat hidup Yesus ketika hidup di dunia, yang konon dianggap jauh lebih lengkap dan urut daripada kitab Injil.

Sumber data utamanya adalah ingatan manusia yang menyaksikan, kemudian makhluk-tengah yang juga menyaksikan, dan terakhir sebagian kecil adalah dari alam roh. Mereka percaya bahwa pemerintahan alam semesta merekam setiap peristiwa, bahkan setiap pikiran manusia bernilai kekekalan.
Urantia Book diwahyukan pada tahun 1934-1939 di Chicago, 533 Diversey Parkway, USA. Penerimanyaadalah sebuah forum, sekelompok orang sekitar 30 orang terpelajar, dan disampaikan dengan bantuan seorang makhluk-tengah. Paper demi paper disampaikan sebagai jawaban atas pertanyaan Forum itu.

Teks aslinya masih disimpan, dan setelah diedit dan diketik, diterbitkan tahun 1955. Penulisan ini tidak lepas dari keberadaan seorang dokter ahli bedah dan psikiatri yang bernama Dr. William S. Sadler (1875-1969) serta istrinya Dr. Lena Sadler.
Mereka percaya bahwa Buku Urantia bukan ditulis oleh manusia, walaupun kemudian diketik dan diterbitkan manusia.

Dr.William S. Sadler

Teks aslinya adalah tulisan tangan, masih utuh tersimpan di kantor pusat Urantia Foundation di Diversey Parkway 533, Chicago.
Istilah atau nama Urantia adalah cara mereka menyebut nama planet bumi kita ini. Menurut apa yang tertulis di dalam buku Urantia tersebut, ada banyak galaksi dan planet yang didiami. Jumlah total planet didiami tidak kurang dari 7 Trilyun planet.
Bahkan ada satu ras makhluk yang tidak bernafas (non breathers) yang tinggal dekat sekali dengan Bumi (inhabits a sphere in close proximity to Urantia). Diduga mereka berada di Bulan atau planet lain yang berdekatan dengan Bumi - Mars atau Venus.

Selain itu, informasi teknologi yang disampaikan oleh makhluk roh lewat buku Urantia itu menyebutkan bahwa ada partikel yang lebih kecil dari elektron, yaitu ultimaton. Alam semesta berasal dari ledakan besar pertama yang dilakukan oleh Master Force Organizers yang diutus Tuhan.
Mengenai asal usul Tata Surya, planet-planet terbentuk karena lewatnya sistem dark-matter Angona dekat Matahari, yang menyebabkan tersedotnya sebagian massa Matahari membentuk planet-planet yang jumlahnya 12.

Planet nomor 5 antara Mars dan Jupiter hancur akibat mengorbit terlalu dekat ke Jupiter. Sementara bulan sebenarnya adalah sebuah planet yang ‘ditangkap’ oleh Bumi.
Pada mulanya, Bumi setelah terbentuk dan memadat, diselimuti air, setelah itu barulah muncul daratan tunggal, yang kemudian terpecah menjadi beberapa benua.

Manusia berevolusi dari tumbuhan primitif, hewan, dinosaurus, mammalia, monyet, manusia purba. Tumbuhan pertama itu adalah rekayasa genetik buatan para Life Carrier yang diutus dari pemerintah Local System.
Manusia hasil evolusi terdiri dari ras merah (indian), kuning (cina), biru (eropa), indigo (negro), hijau, dan orange.
Belakangan ditambah oleh ras ungu (Adam) yang bukan asli Bumi. Ras ungu paling banyak bercampur di Timur Tengah dan dengan ras biru (Eropa-Amerika) serta Cina Utara.
Keturunan mereka paling unggul dari genetik : ketahanan fisik, keberanian, kepandaian dan spiritual.

Lebih jauh lagi, diungkapkan bahwa manusia bisa menempuh perjalanan luar angkasa, dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya, menggunakan kendaraan malaikat serafim (enseraphimed).
Dalam pelaksanaannya, manusia ‘dibungkus’ dan dibawa dalam kondisi tidur.

Paper 23, halaman 260 menyebutkan bahwa batas maksimum metode serafim ini adalah 558.840 mil per detik dan kecepatan rata-ratanya adalah 550.000 mil per detik. Selain itu Solitary Messenger dan Gravity Messenger bisa melesat jauh lebih cepat lagi.


Apa Isi Urantia Book ?

Urantia Book berisi 196 paper, 2097 halaman :


  • 31 paper mengenai Allah dan alam semesta besar,

  • 24 paper mengenai alam semesta lokal,

  • 62 paper mengenai riwayat Bumi dan riwayat semua agama serta filsafat utama Bumi,

  • 76 paper mengenai riwayat hidup Yesus di dunia, 2000 tahun yang lalu.
Buku ini diawali oleh Allah Trinitas dan diakhiri oleh riwayat hidup Yesus. Susunannya dimulai dari yang paling jauh ke hal yang paling dekat, dari yang paling sulit dipahami sampai yang terapan.
Buku ini berisi antara lain :

  • Riwayat,
  • Uraian tentang suatu topik, misalnya Sorga,
  • Filsafat,
Buku ini ditulis dengan gaya populer, sehingga mudah dimengerti. Tidak ada yang bermakna ganda atau yang kabur. Tidak ada yang dengan gaya puisi. Tidak ada juga dengan kiasan. Penulisannya apa adanya. Tetapi ada beberapa topik-topik tertentu, penulisnya mengatakan bahwa itu sengaja tidak diwahyukan. Mereka mengatakan itu memang disengaja agar manusia menganalisis sendiri. Over-revelation itu tidak baik, katanya.

Beberapa paper pertama Buku ini membahas tentang Allah yang Esa, yang satu, tetapi berpribadi tiga (Bapa, Putera dan Roh). Apa fungsi dan wilayah masing-masing, apa sifat-dasar dan nama Allah, sifat-atribut Allah? Penjelasannya tentang Allah bisa dimengerti dan konsisten! Ingat, buku ini bukan buku Kristen, ada banyak kebenaran di sini yang tidak pernah diajarkan di gereja manapun dan jauh lebih lengkap dari Alkitab Kristen !

Bagi yang suka menganalisis, akan menarik jika Anda mau melakukan cross-check terhadap buku 2000 halaman ini. Kumpulkan data dari semua bagian dan bandingkan apakah ada yang tidak konsisten.

Bagi yang suka sejarah, buku ini akan sangat menyenangkan. Bayangkan, Anda bisa membaca kisah hidup Yesus dari saksi-saksi mata, demikian pula riwayat penciptaan Bumi dan evolusi panjang masa purba, binatang, sampai mulainya manusia pertama, mulainya peradaban, asal mula semua agama dunia, riwayat dan analisis plus-minus mengenai agama itu, asal mula pemerintahan, hukum, moralitas, ekonomi, ..... pokoknya lengkap. Yang menarik lagi adalah riwayat dari saksi mata (malaikat) tentang kejatuhan Lucifer, Satan dan Iblis (Penguasa Bumi); apa motif mereka, apa akibatnya, status mereka, dan hukuman apa yang menantikan mereka.

Ada yang ingin tahu malaikat dan dunia roh ? Boleh. Ada banyak paper membahas klasifikasi para pribadi roh, asal mereka, apa saja pekerjaan dan fungsi mereka, dimana mereka ada, apa hubungannya dengan kita. Alam semesta ciptaan Allah jauh lebih rumit dan lengkap dari urusan perusahaan kita, pemerintahan, PBB dan seluruh dunia ini.

Ada yang ingin tahu kematian ? Ada beberapa paper membahas tentang apa itu kematian, kemana perginya kita, apa yang kita alami dan karir kita setelah pergi dari dunia, kemana takdir kita. Bagaimana syarat agar selamat?


Masih sangat banyak yang belum dituliskan, termasuk siapa itu Yesus sesungguhnya, siapa itu Roh Kudus, siapa itu Yang Mahatinggi, bagaimana takdir planet dan alam semesta, bagaimana struktur Firdaus (Sorga) dan alam semesta, bagaimana pembentukan materi dari energi, ilmu fisika nuklir dan astronomi-kosmologi yang paling lengkap, ruang dan waktu, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa baca buku urantia selengkapnya disini.


Yang jadi pertanyaan,, Apakah buku ini memang benar ditulis oleh para Roh? Atau buku ini sengaja diciptakan/dibuat untuk tujuan tertentu?

Coba anda bayangkan bagaimana apabila manusia tahu semua sejarah di dunia dari terciptanya dunia ini sampai kematian? Buat apa lagi ada agama?

Apakah buku ini memang senjata para NWO untuk menaklukan dunia ini? Dengan membuat semua agama tidak berguna jadinya?

Masih menjadi tanda tanya besar apa tujuan dari buku ini dan siapa pembuat sebenarnya?



Sumber: (Wikipedia, Urantia)

22 komentar:

  1. Mungkin buku itu ditulis dengan sumber beberapa alkitab, buku-buku kuno dan penafsiran si penulis...?

    Apa teks aslinya juga dalam bahasa inggris?

    BalasHapus
  2. Bro urantia book nya ada yang indo ga?
    gw punya yang inggris. indo ada ga?

    BalasHapus
  3. Anonim02@ ada yang b.indonesia, lihat aja disini bro http://urantia-indonesia.tripod.com

    BalasHapus
  4. dipastikan ini buku buatan manusia ...spt kt RYUZAKI buku ini cuma mengambil crita2 dr alkitab + brpp penelitian manusia (ilmuwan)+ bisikan jin...
    di indonesia (conth di jawa )kita sudah tau bhw manusia memang bisa berinteraksi dg jin tentu dg sarana tertentu.

    BalasHapus
  5. Menurut saya buku ini menggabungkan berbagai penafsiran buku2 agama,pengetahuan modern ,subyektivitas penulis..jelas2 isinya banyak yg kurang masuk akal dilihat dari kaca mata pengatuan modern saat ini...jalas2 ini buatan manusia yg mungkin sedikit waham kebesaranMenurut saya buku ini menggabungkan berbagai penafsiran buku2 agama,pengetahuan modern ,subyektivitas penulis..jelas2 isinya banyak yg kurang masuk akal dilihat dari kaca mata pengatuan modern saat ini...jalas2 ini buatan manusia yg mungkin sedikit waham kebesaran

    BalasHapus
  6. OH,YA SAYA PERNAH BUKU URANTIA DARI ANNUNAKI YG PERCAYA BAHWA LIGHT AKAN MEMPERBARUI KEHIDUPAN MANUSIA

    BalasHapus
  7. bego bego bego sudah jelas disitu ada teori darwin, ini buku jelas buatan yahudi penggemar setia setan idiot

    BalasHapus
  8. kalian sangat sangat terlena ..!!

    BalasHapus
  9. ambil saja yang baik-baik dari buku ini, jika ada yang kurang pas dg kepercayaan kita, ya tinggalkan saja...

    BalasHapus
  10. Buku ini karya gemilang kelompok iluminati. bertujuan agar kita tidak mempercayai lg kitab suci yg sudah di wahyukan kpd nabi utk umatnya. berhati-hatilah anda semua.. iluminati sedang mencuci otak kita melalui: teknologi, media, lagu dan sejarah yg di bengkokan..

    BalasHapus
  11. wahhh.. inimah bukunya orang ilmuninati untuk mempengaruhi umat manusia. yg jelas bagian daripada NWO.

    BalasHapus
  12. koreksi... buku itu saya yang bikin xixixixi

    BalasHapus
  13. add my facebook binsar ariel natanael

    BalasHapus
  14. add my facebook binsar ariel natanael

    BalasHapus
  15. nenek gayung20 Mei 2012 08.49

    saya takut buku itu

    BalasHapus
  16. menurut saya teori darwin itu ada benar-nya.

    BalasHapus
  17. masa iya malaikat main teknologi informasi kan gak diciptain memiliki nafsu , trus malaikat ditugasin memberi wahyu kepada para nabi (bukan forum !!!), trus nabi Muhammad kan penutup para nabi , masa iya ada wahyu lagi?

    BalasHapus
  18. Masih lebih lengkap Al Quran ni mas bro

    BalasHapus
  19. GUOOOOBLOOOOOOOOKKKKK
    GEEELLLOOOOOOOOOOOOOOO

    BalasHapus
  20. apapun kalo gak memuja2 islam pasti dibilang iluminati,wahyudi dll...biarpun itu baik,....coa kalo muji2 islam biar pun buku tentang perkosa ma bunuh2 han pasti dibilang baik dan berakhlak..croot

    BalasHapus
  21. Masa gua pergi ke tanda N nyebrangin laut yg lama pake kapal laut tiba tiba kapal guemeledak

    BalasHapus

Berkomentarlah secara bijak, komentar tentang agama tidak apa-apa asalkan tidak menyinggung, menghujat, mengejek agama lain.